Neurobion Tablet Sebagai Teman Saraf Sehat Anda

 
Neurobion tablet



Ibu saya sudah bersahabat dengan neurobion tablet sejak 10 tahun terakhir ini. Sebelumnya saya pun sudah tidak asing lagi dengan tablet berwara putih tersebut karena kedua orang tua saya selalu menyetoknya di rumah untuk berjaga-jaga apabila sedang mengalami sakit pada saraf tertentu seperti persendian misalnya.

Tubuh kita terdiri dari saraf-saraf penting yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan tubuh dan mengordinasikan semua aktivitas dalam tubuh kita. Fungsi dari sistem saraf di tubuh manusia antara lain:
  1. Mengatur pikiran 
  2. Mengatur gerakan manusia seperti makan, minum serta aktivitas lainnya
  3. Mengatur emosi
  4. Mengatur pernapasan serta pelepasan berbagai hormon dalam tubuh manusia
  5. Menghantarkan semua respon dari rangsangan yang sudah diolah sistem saraf pusat seperti bau, cahaya, suara maupun tekanan.
Jadi selama ini jika kita beraktivitas melakukan kegiatan sehari-hari, itu semua didukung oleh sistem saraf dalam tubuh yang normal dan mampu menerima respon serta rangsangan atas sesuatu hal.

Lalu dimana saja letak sistem saraf pada manusia? Maka jawabannya adalah hampir semua bagian tubuh manusia terdapat sistem saraf namun yang paling utama adalah di otak, sumsum tulang belakang dan juga semua organ sensorik pada manusia misalnya saja pada mata, telinga serta organ lainnya.

Karena saraf merupakan sistem penting pada tubuh manusia yang keberadaannya sangat vital dan apabila terganggu dapat menyebabkan penyakit. Penyakit yang disebabkan oleh terganggunya sistem saraf antara lain kesulitan bergerak, kesulitan berbicara maupun berpikir pada manusia, gangguan pada ingatan manusia dan juga berbagai macam penyakit lainnya.

Gangguan Bergerak Akibat Sistem Saraf yang Terganggu

Salah satu masalah pada saraf yang sangat mengganggu pada ibu saya akhir-akhir ini adalah  rasa sakit pada persendian, kesemutan. Jika dibiarkan tanpa pengobatan lebih lanjut maka tentu akan menghambat ibu saya dalam beraktivitas.

Karena faktor usia maka Ibu mengalami kerusakan saraf motorik sehingga ototnya melemah dimana kemudian Ibu sulit berjalan, sakit ketika menaiki anak tangga bahkan di beberapa kesempatan beliau sulit untuk menggerakkan jari.

Kondisi di atas ini tidak dapat dibiarkan terus menerus karena akan menimbulkan rasa tidak nyaman ketika Ibu beraktivitas. Walaupun Ibu saya masih dikategorikan lansia yang sehat namun beliau tetap memerlukan asupan vitamin terutama vitamin saraf untuk meminimalisasi rasa sakit di persendian yang sering dialami.

Karena kedua orang tua saya memiliki latar belakang pendidikan farmasi maka sudha tidak asing lagi dengan satu vitamin saraf yang menjadi andalan keluarga selama bertahun-tahun yaitu Neurobion putih yang selalu diminum ibu sebanyak satu kali dalam sehari.

Mengenal Lebih Jauh Neurobion Tablet

Ketika kita mengalami nyeri atau sakit di bagian persendian yang diakibatkan oleh saraf maka dengan minum neurobion putih akan meredakannya. Neurobion sendiri merupakan multivitamin yang mengandung vitamin B1, B6 dan B12 sehingga dapat memenuhi kebutuhan vitamin pada manusia khususnya pada lansia seperti ibu saya.

Neurobion tablet yang berwarna putih ini merupakan vitamin neurotropik yang memiliki manfaat bagi kesehatan saraf antara lain:
  1. Memelihara kesehatan fungsi saraf
  2. Meregenerasi sistem saraf
  3. Membantu tubuh dalam menyerap energi dari makanan serta minuman yang masuk ke dalam tubuh.

Kesimpulan

Demikian informasi singkat dari saya mengenai Neurobion putih yang bisa dikonsumsi oleh lansia sebagai suplemen untuk kesehatan saraf.

Tak perlu menunggu sakit untuk bisa mengonsumsi berbagai macam obat maupun suplemen. Justru dengan minum Neurobion putih sedari awal akan bagus karena mengandung vitamin B1, B6 dan B12 yang baik untuk tubuh sekaligus saraf.

Jadi tunggu apalagi, segera rutin minum Neurobion putih sebagai teman saraf sehat Anda mulai dari sekarang.

Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Neurobion Tablet Sebagai Teman Saraf Sehat Anda"