Hempas Manja Sel Kulit Mati di ZAP Premiere Blambangan Surabaya

 

Pertama kali datang untuk melakukan Perawatan wajah di ZAP Premiere yang berada di Jl. Blambangan Surabaya merupakan pengalaman tak terlupakan. Apalagi disambut oleh keramahan Customer Service, Perawat sampai Dokter yang menangani saya sebagai pasien treatmentnya.

Berangkat menggunakan taksi online menuju ZAP Premiere di wilayah Blambangan saya usahakan on time atau tepat waktu. Saya sudah reservasi di tanggal 25 Mei 2021 pukul 12.00 WIB. Saya berangkat pukul 11.00 WIB dengan antisipasi macet di perjalanan.



Sesampainya di lokasi ZAP Premiere Blambangan, bangunan yang didominasi warna putih ini menimbulkan kesan sejuk apalagi di siang hari panas di kota Pahlawan begitu menyengat.

Saya langsung masuk dan menuju ke Customer Service untuk menanyakan kembali kaitan reservasi saya. Senang sekali begitu masuk saya disambut dengan sangat ramah oleh Customer Service. 

Setelah menyebutkan nama lengkap saya, Customer Service meminjam Kartu Tanda Penduduk untuk mendaftarkan saya sebagai member ZAP Premiere. Tak lama setelah itu Customer Service mengembalikan KTP dan minta izin untuk mengambil foto wajah saya. Tentu tak keberatan saya mengiyakan.


Sembari menunggu Dokter yang akan memeriksa saya, saya diminta untuk menunggu sejenak di ruang tunggu. Kesempatan ini tak saya sia-siakan dengan meminta izin kepada petugas untuk sejenak berkeliling mengambil gambar suasana salah satu klinik ZAP Premiere ini.

Gimana pengunjung tidak betah, suasana di ZAP Premiere begitu nyaman dan memanjakan setiap orang yang ingin melakukan treatment perawatan wajah. Selagi menunggu giliran treatment, kita dapat duduk santai sambil menikmati minuman yang disediakan di ZAP Premiere Blambangan ini.

Ruang tunggu di ZAP Premiere Blambangan ini terdiri dari dua lokasi, indoor dan outdoor. Tentu saja ruang tunggunya mematuhi protokol kesehatan dengan ada physical distancing antara pengunjung satu dengan lainnya di tempat duduk yang telah disediakan.


Mengapa Saya Memilih ZAP Premiere Blambangan Surabaya

Sebagai seorang perempuan pekerja yang lebih banyak menghabiskan waktunya di lapangan tentu wajah saya lebih banyak "bekerja keras" selama ini. Apalagi memasuki musim kemarau saat ini dimana kota Pahlawan sedang panas-panasnya, wajah saya pasti sering terpapar sinar matahari dan debu di jalan.

Selain ingin membuat wajah menjadi cerah, saya pribadi memiliki rasa kurang nyaman dengan rambut yang tumbuh di kaki. Dan setelah saya membaca beberapa referensi, ZAP Clinic maupun ZAP Premiere merupakan klinik terbaik dalam melakukan hair removal.

Tentunya sebagai pelanggan, kita ingin hasil yang terbaik bagi kulit wajah maupun hair removal yang rencananya akan saya lakukan di ZAP Premiere. Selain itu faktor lokasi yang strategis menjadi pertimbangan untuk treatment di ZAP Premiere Blambangan Surabaya.

Untunglah tanggal 26 Mei 2021 merupakan hari Waisak sehingga otomatis saya libur kerja dan keesokan harinya ada seminar di salah satu hotel di Surabaya sehingga pas sekali nih rencana saya reservasi di tanggal 25 Mei untuk perawatan wajah. Lah kok ndilalah dokter yang merawat saya di ZAP Premiere Blambangan Surabaya mengatakan agar wajah jangan terpapar sinar matahari dahulu selama kurang lebih dua hari setelah treatment. Dan Alhamdulillahnya sampai Sabtu jadwal saya off untuk kegiatan di luar kantor.

Sebelum bercerita bagaimana proses perawatan kulit wajah dan hair removal yang saya lakukan, saya ingin menceritakan sedikit mengenai awal mula berdirinya ZAP Group sampai berkembang 50 cabang lebih.

Mengenal ZAP Group: 11 Tahun Hadir Untuk Hidup Sehat dan Cantik


ZAP Group berdiri sejak 2009 dan kurang lebih 11 tahun dipercaya sebagai tempat tujuan untuk perawatan kesehatan maupun kecantikan yang terpercaya. ZAP Group memiliki lebih dari 50 cabang yang tersebar di seluruh kota yang ada di Indonesia. 

ZAP Group memiliki 5 brand dimana memiliki spesifikasi berbeda-beda yang terdiri dari:
  1. ZAP Clinic
  2. ZAP Premiere
  3. MEN/O/LOGY by ZAP
  4. ZAP Health
  5. Juva
Kelima brand di atas mewakili setiap permasalahan kulit baik itu kulit tubuh maupun kulit wajah pasien yang ditangani. Dengan kemampuan di bidangnya, para dokter yang menerima konsultasi dari tiap pasien akan memberikan solusi treatment apa yang seharusnya dilakukan di ZAP Clinic.


Konsultasi Dengan Dokter di ZAP Premiere Blambangan Surabaya

Baiklah, saya mulai yah bercerita mengenai pengalaman melakukan treatment wajah dan hair removal di ZAP Premiere Blambangan, kota Surabaya. Sebelumnya saya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dr. Jessica S. Soedarso yang mana beliau ini sangat ramah dan benar-benar memeriksa seperti apa kulit wajah saya saat ini.

Ternyata setelah dilakukan pengecekan melalui sebuah alat, banyak sekali sel kulit mati di wajah saya. Saya akui sudah satu tahun lebih tidak pernah melakukan facial. Selain kulit mati, pori-pori wajah saya juga cukup besar. Untungnya kulit saya tidak berjerawat hanya saja bekas jerawat semasa remaja meninggalkan scars yang cukup besar. 

Sebelum memutuskan treatment apa yang cocok untuk saya, dr. Jessica menanyakan beberapa hal terkait dengan kondisi kesehatan dan juga kulit saya, antara lain:
  1. Apakah saya pernah atau sedang alergi terhadap obat-obatan tertentu
  2. Skincare apa yang saya gunakan saat ini, apakah punya resep dokter langganan atau tidak
  3. Pernahkah saya dirawat dalam jangka waktu tertentu karena sakit
Setelah mengidentifikasi permasalahan kulit wajah, dr. Jessica menawarkan treatment hair removal kepada saya. Ada 3 bagian tubuh yang disarankan untuk hair removal yaitu kaki, tangan dan ketiak. Dan saya bisa memilih satu diantaranya. Saya pun mantap memilih hair removal di bagian kaki karena dirasa sedikit mengganggu dengan kehadiran bulu di kaki.

dr. Jessica akhirnya merekomendasi saya untuk melakukan Photo Facial Glow dan Diamond Peel untuk wajah yang lebih cerah serta mengangkat sel kulit mati. 

Photo Facial Glow

Ketika awal memasuki ruangan treatment, di dalam ruangan sangat nyaman menurut saya. Saya diminta mengganti celana panjang yang saya pakai dengan handuk yang sudah dijahit berbentuk rok karena akan melakukan hair removal. Kali ini perawatan yang saja jalani akan ditemani oleh Nurse Cita sebagai pendamping dr. Jessica.

Berikut tahapan dalam melakukan Photo Facial Glow:
  • Cleansing 
Saya diminta berbaring di atas bed pasien untuk dilakukan perawatan. Sebelum memulai treatment, Nurse Cita membersihkan seluruh wajah dari make-up yang saya pakai agar siap untuk melakukan perawatan Photo Facial Glow oleh Dr. Jessica. 
  • Face Toning
Proses face toning ini sendiri bertujuan untuk nemperkecil pori-pori, mengangkat sel kulit mati pada wajah. Face Toning ini rasanya seperti digigit semut gitu namun saya masih bisa mentolerirnya. Jangan kaget jika tercium seperti bau gosong dari proses face toning akibat pengangkatan sel kulit mati tersebut. Namun kalian tidak perlu kuatir karena prosesnya aman kok karena mata kita akan ditutup menggunakan kacamata dan mulut menggunakan masker mini.


  • Alma Rejuvenation
Sebelum melakukan Alma Rejuvenation, wajah saya dioleskan gel ke seluruh wajah. Gel tersebut menimbulkan sensasi dingin di wajah. Gel ini akan melindungi wajah ketika mulai proses rejuvenation menggunakan alat yang berteknologi AFT (Advance Fluorescence Technology).

Alma Rejuvenation bertujuan untuk menembus lapisan kulit wajah untuk meregenerasi kulit serta pembentukan kolagen. Tentu saja diharapkan kulit wajah menjadi kenyal dan nampak cerah setelah dilakukan perawatan.
  • Oxy Infusion
Proses berikutnya dari rangkaian Photo Facial Glow ini berupa pemberian oxygen dengan cara menyemprot halus wajah kita dengan menggunakan alat khusus. Rasanya dingin banget sih jadi sampai membuat saya mengantuk saking nyamannya. Tujuan diberikan oxy infusion ini adalah untuk memberi relaksasi pada kulit setelah medapatkan dua kali perlakuan pada kulit wajah.



  • Pemakaian Masker
Tahapan terakhir setelah dilakukan serangkaian treatment adalah pemakaian masker ke wajah saya. Sebelumnya Nurse Cita menawarkan apakah saya ingin masker menutupi seluruh mata dan mulut namun setelah saya pertimbangkan maka akhirnya saya pilih mata dan mulut tidak ikut dimasker. Memakai masker membuat wajah terasa dingin dan lebih ringan apalagi setelah dibersihkan. Setelah selesai, Nurse Cita akan membersihkan masker di wajah saya dan saya siap untuk kembali pulang.



Hair Removal 

Hair removal sendiri sebenarnya dilakukan sebelum perawatan wajah namun akan saya ceritakan di akhir artikel karena memang prosesnya lebih singkat dibanding Photo Facial Glow. Sebelumnya bulu di kaki saya akan dicukur oleh Nurse Cita sebelum dilakukan hair removal oleh dr. Jessica.

Setelah pencukuran, Nurse Cita mengoleskan semacam gel di kedua kaki saya dimana batanyas dari lutut sampai ke jari-jari kaki. Sifat gelnya yang dingin membuat saya merasa nyaman manakala dr. Jessica datang bersiap melakukan hair removal di kaki saya menggunakan alat yang bernama IPL (Intense Pulsed Light).

Adapun proses hair removal sendiri tidak sakit sama sekali ya menurut saya karena memang yang melakukannya pun seorang dokter yang sudah ahli di bidangnya. Karena sudah dioles gel maka yang terasa justru sensasi dinginnya. Ohya, untuk proses hair removal sendiri saya tidak menyertakan foto-foto yah, hehehe. 

Memang proses hair removal sendiri tidak bisa instant ya gaes dan harus diulangi kembali beberapa minggu setelahnya. Hasilnya pun tidak sama antara individu satu dengan lainnya. 


Penutup

Demikian pengalaman saya dalam menghempas manja sel kulit mati di ZAP Premiere Blambangan Surabaya. Pengalaman yang pastinya tak terlupakan karena selain pelayanan yang ramah juga hasil yang memuaskan tentunya.

Jika kalian ingin melakukan perawatan seperti saya di ZAP Premiere Blambangan Surabaya, bisa kepoin website ZAP dan juga akun Instagram ZAP untuk informasi yang lebih terperinci.

Yuk, segera reservasi online untuk hempaskan sel kulit mati di ZAP Premiere Blambangan Surabaya. 

ZAP Premiere Blambangan
Jl. Blambangan No. 35 Darmo
Surabaya
Telp : 031 - 5610262
Whatsapp : 08777 5343 190


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

70 komentar untuk "Hempas Manja Sel Kulit Mati di ZAP Premiere Blambangan Surabaya"

  1. Mbak Zap ini tempatnya cozy banget ya... Nyaman banget buat me time sembari hempaskan sel kulit mati. Ah Sayang di Balikpapan belum Ada, next kalau Ada kesempatan ke Surabaya ajakin Aku kesini ya mbak.. kan pengen cantik juga Kaya mbak Maria hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mbak, nyaman banget. eh cozy artinya nyaman kan ya. Bisa buat duduk duduk samobil ngeteh

      Hapus
    2. Di Cianjur juga belum ada
      Jadi belum bisa ikut ngeteh cantik, hehehe

      Hapus
  2. ZAP ini emang terkenal layanan perawatan bnya bagus banget . Terbukti kulit wajah mba Maria jadi bersih dan cerah. Jadi pengen juga deh melakukan treatment di ZAP
    .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuks barengan kak bayu perawatan di zap, sekalian me time sekalian membuat kulit cerah Dan bersih

      Hapus
    2. Yukk mbak kutunggu yes dipertigaan entar kita pergi bareng ..aku juga pengen perawatan wajah kayak mbak Maria di Zap

      Hapus
    3. ZAP selain terkenal karena perawatannya juga layanannya ramah banget mbak

      Hapus
  3. Wah mau donk mbak Maria bagus banget nih perawatan dari ZAP mana dekat rumah lagi..terima kasih ya infonya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak. ZAP ini hampir ada di seluruh kota di Indonesia

      Hapus
  4. langsung kinclong ya mbak, gak usah pake aplikasi, hihi. aku rada males gitu pergi perawatan, mungkin sekali2 perlu juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu juga sih mbak sesekali perawatan agar sel kulit mati di wajah terangkat

      Hapus
  5. Keren banget mbak
    Kelihatan before dan afternya jadi pengen treatment aku di ZAP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mbak, kulit jadi seger banget habis perawatan

      Hapus
  6. Kalau dengar 'ZAP' ini ingatnya tempat treatment hair removal aja. Ternyata untuk urusan wajah juga tersedia ya. Wajahmakin bersih, glowing deh dengan sempurna. Cabang di luar Jakarta juga udah banyak. Boleh juga ah kapan2 mencobanya :) TFS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu saya juga kira begitu mbak karena ada public figure yang ke ZAP dan diupload ke medsos, trnyata bisa untuk wajah juga

      Hapus
  7. ZAP ada di mal-mal besar di Jakarta nih, bisa dicoba. Treatmeny yang lengkap dan bikin segar wajh nih Mbak Maria. Enggak cuma wajah, hair removal juga ya. Ditangani ahli, tempatnya cozy, ZAP bisa jadi pilihan perawatan kecantikan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak bener, di mall mall di Jakarta dan Surabaya juga ada ZAP mba. Jadi kalau nemenin anak ke mall bisa sekalian perawatan nih

      Hapus
  8. Baru denger sih klinik estetika namanya ZAP ini. Apakah ini udah buka banyak cabang atau baru di tempatnya Mbak Ria? Pengen pan kapan me time ngerawat diri biar tambah glowing hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan sudah banyak mbak tersebar di seluruh kota Surabaya.

      Hapus
  9. Wah, tempatnya nyaman sekali ya, bikin betah. Perawatan wajah seperti ini memang lagi ngehits ya. Hasilnya langsung kelihatan, kulit wajah menjadi kenyal dan lebih kinclong.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking nyamannya seperti di rumah sendiri sih mbak. Bersih juga kliniknya

      Hapus
  10. Untuk cowok bisa gak kak ke ZAP SBY ini? hehe, pengen lho sekali2 perawatan wajah kayak gini biar gak kusam2 amat ehehehe...

    Oya kak, izin koreksi maaf penulisan gelar dokter itu dr., bukan Dr (doktor). Thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas atas koreksinya. sudah saya betulkan

      Hapus
  11. Asyik banget nih ke ZAP Premiere Blambangan Surabaya.
    lokasinya nyaman dan hasilnya maksimal ya, pasti lebih glowing nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik banget mbak. Mba Naqiyyah domisili dimana ? yuk mbak perawatan di ZAP Blambangan

      Hapus
  12. Pas lihatbfoto before after, kelihatan emang beda Mbak. After treatment, kulitnya kelihatan bersih dan segar ya? Aku terkesan pas dirimu cerita sampai ditanya-tanya ini itu sebelum perawatan. Emang klinis banget ya penanganannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang sudha prosedurnya ditanya tanya dulu mbak utk menghindari alergi pada kulit kita

      Hapus
  13. Kayaknya ZAP juga ada di mall Tunjungan Plaza 6.
    pas jalan2 kulineran di sana, aku nemu ZAP ini juga mba.
    mupeng buat cobaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak di TP juga ada. Hayuk mbak, kalau ke TP bisa mampir ke ZAP

      Hapus
  14. Perawatan kulit di Zap Surabaya memberi ruang masyarakat yang ingin memaksimalkan penampilan dan perawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener pak, apalagi di musim kemarau kulit kan kering nih pak jadi perlu dirawat

      Hapus
  15. senangnya treatment di ZAP ini ya mbak
    tempatnya nyaman dan sangat menerapkan protokol kesehatan
    wajah pun jadi terawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, pas perawatan aja saya pakai masker mini. Bener bener menerapkan protokol kesehatan

      Hapus

  16. Baca artikel mbak jadi pengen treatment di ZAP pasti wajah jadi segar dan kenyal ya setelah kulit mati kita diangkat dan wajah dirawat secara teliti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. perawatan di ZAP saat musim kemarau bikin seger mbak, hehehe. Apalagi kalau saya yg kerjanya sering di lapangan

      Hapus
  17. ZAP emang twekenal karena tempatnya yang cozy dan asik. Minimalis yang diusung membuat tempatnya jadi terasa sejuk dan segar, apalagi ditambah dengan pelayanan yang baik nan memuaskan 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelayanan yang baik dan ramah di ZAP ini tentu saja membuat betah pengunjungnya ya kak. Wuih keren, perawatan di ZAP serasa jadi ratunya sultan ya hehe...

      Hapus
  18. Suka banget dengan suasana ruangan perawatannya cozy dan homy banget ya Mbak.

    BalasHapus
  19. wah paket lengkap

    harus ke sana lagi nggak mbak? Atau cukup sekali udah kerasa khasiatnya?


    sayang ZAP Premiere nggak punya cabang di Bandung ya?

    kalau nggak, saya mau banget merawat tubuh di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, di Makassar juga tidak ada ZAP Pemiere padahal penasaran sama hasilnya. Walau usia sudah banyak, perawatan kulit harus jalan terus kan ya, hehehe..

      Hapus
  20. pulang dari sini auto segar ya Mbak, berasa ringan pasti kulit wajahnya, hempas semua sel kulit matinya :)

    BalasHapus
  21. Klinik kecantikan ZAP tempatnya nyaman dan instagramable. Udah gitu protokol kesehatan juga sangat dijaga. Bikin pengunjung merasa makin amanndan nyaman ya

    BalasHapus
  22. ZAP ini memang recommend ya mbak
    selain karena treatmentnya yang bagus juga tempatnya yang nyaman

    BalasHapus
  23. Tempat perawatan kulit yang baru saya dengar, dapat saya rekomendasikan untuk istri dan ibu saya..terima kasih infonya

    BalasHapus
  24. Wah enak banget perawatannya. Jadi makin kinclong dengan kulit sehat ya, kak
    Bagus nih kliniknya nerapin prokes juga, jadi terasa lebih aman dan nyaman

    BalasHapus
  25. ZAP sudah terkanl sekali di Jakarta. sekarang sudah ada di Surabaya juga ya. Sel kulit mati terkadang sangat mengganggu pikiran kita. untunglah ada ZAP yg mampu menghempaskannya.

    Perawatan wajah cukup diperlukan bagi perempuan Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya mbak, dulu saya tahu di Jakarta ya trnyata di Surabaya juga ada

      Hapus
  26. ZAP sudah terkanal di Jakarta, sekarang sudah ada di Surabaya ya.
    sel kulit mati terkadang mengganggu pikiran kita. apalagi hal mengenai wajah, penting sekali untuk memahaminya. Bagi perempuan, perawatan wajah itu penting.

    BalasHapus
  27. Wah penampakan before-after terlihat jelas ya, jadi lebih glowing. ZAP keren fasilitasnya lengkap juga, ada prokes nya jugaa

    BalasHapus
  28. Baca artikel ini saya jadi mendadak sadar. Sudah berapa masehi ya tidak facial. Seandainya ZAP ada di dekat saya, mungkin langsung cus untuk perawatan di sana. Liat foto before dan afternya Mbak Maria rasanya lega dan menyenangkan banget deh. Kulit wajah serasa terlahir kembali.

    BalasHapus
  29. Kujadi pengen nyobain Photo Facialnya nih mbak. Lihat foto before afternya mbak Maria kece banget. Tempatnya pun nyaman ya, jadi enak ya saat perawatan. Btw, kok videonya nggak bisa diplay semua ya mbak... padahal kepo hehe.

    BalasHapus
  30. Mba, videonya ga bisa di akses ya. Enak banget sih udah bisa perawatan dan treatment seperti itu. Tapi sepertinya aman-aman saja ya mba meski masih pandemi.

    BalasHapus
  31. Ini ada di Bogor juga gak sih?
    Jadi pengen perawatan juga deh di ZAP
    Lihat before afternya mbakMaria bikin pangling euy

    BalasHapus
  32. Seneng ya bisa perawatan di ZAP. Nyaman banget kayanya. Habis perawatan di ZAP lebih fresh ya.

    BalasHapus
  33. Wah asyiknya bisa perawata wajah begitu. Jadi kepingin, tapi di Sukabumi belum ada nih. Wkwk. Adanya di kota-kota besar kayaknya ya, soalnya nama ZAP cukup familiar nih..

    BalasHapus
  34. Duh...jadi ingat udah lama ngak perawatan, tapi kalau di ZAP mau ah soalnya sudah menerapkan protokol kesehatan jadi aman meskipun masih pandemi, soalnya muka udah berasa kusam banget.

    BalasHapus
  35. Asyik banget ya bisa meluangkan waktu untuk perawatan wajah di sini. Investasi aset (wajah terawat) jangka panjang.

    BalasHapus
  36. ZAP Premiere Blambangan ini homey banget ya mbak suasananya. Jadi kangen treatment deh, semenjak pandemi tahun lalu aku belum pernah treatment lagi nih. Otw cari ZAP yang di bandung ah..

    BalasHapus
  37. Jelang menikah, aku treatment di ZAP Blok M Jaksel loh. Dulu pas 2014 kayaknya masih cukup baru. Sekarang mah cabangnya udah di mana-mana ya, apalagi di Surabaya, mungkin ada beberapa. Banyak yg puas perawatan di sana.

    BalasHapus
  38. Wah, suasananya vintage sekali yaa..
    menambah kesyahduan karena ingin melakukan perawatan di ZAP Clinic.
    Hasilnya pun bikin happy.
    Aku yakin banget niih...jadi rutin melakukan perawatan karena dilakukan oleh tenaga profesional dan nyaman banget selama perawatan.

    BalasHapus
  39. Duh senangnya bisa melakukan perawatan kulit di sini. Bisa sekaligus me time dan refresh, apalagi tempatnya juga nyaman gitu.

    BalasHapus
  40. kemarin aku juga coba ZAP premiere mbak Maria, tapi di Kemang Jakarta selatan. sayangnya pas photo facial ga dikaish masker merah kaya mbak maria gitu huhu

    BalasHapus
  41. Mauuuu ish ga ngajak akyu mbak Maria ini ..aku juga lah besok ke ZAP Premiere Blambangan

    BalasHapus
  42. wah hasilnya langsung kelihatan ya, mbak. kalau perawatan begini biayanya biasanya berapa, mbak?

    BalasHapus
  43. Baruuuuu aja ngebatin. DUh capeknyooo hamba kerja berminggu2 ini. Pingin dong dimanjain treatment yang rada menyeluruh. Eh, ketemu tulisan ini. DI Solo ada gak yaaaa. Nyari ahhh

    BalasHapus
  44. Ruang tunggunya nyaman banget ya, Mbak. Homey gitu, lebih mirip kafe daripada klinik kecantikan hehehe. Jadi pengen nyobain treatment di Zap juga. Apa di Sidoarjo sudah ada ya?

    BalasHapus
  45. Wah, saya di Surabaya baru tahu ZAP Premiere. Kayaknya saya yang kudet, hehe. Pasti enak habis lelah gegara pekerjaan di rumah terus treatment di situ.

    BalasHapus
  46. Lihat tempatnya udah secozy itu..di ZAP premiere ini perawatan yang ditawarkan ada apa aja mba?

    BalasHapus
  47. yaampun lengkap banget ya paket perawatan di zap premiere ini. apalagi di masa pandemi kulit jadi kusam karena kebanyakan screening, kayaknya saya juga butuh perawatan hihihi

    BalasHapus
  48. Asyik banget ya bisa meluangkan waktu untuk perawatan wajah di sini. Investasi aset (wajah terawat) jangka panjang.

    BalasHapus