3 Keuntungan Menggunakan Jasa Anti Rayap Bagi Rumah Anda

 
Jasa Anti Rayap



Pernah tidak terpikir oleh kalian menggunakan jasa anti rayap untuk rumah yang ditempati? Mungkin jika Anda merupakan seseorang yang paham akan bahaya rayap maka menggunakan jasa anti rayap seperti wajib hukumnya untuk melindungi rumah. Namun apabila Anda belum mengetahui bahaya rayap, maka saya akan sedikit menerangkan akan makhluk kecil yang tidak berada di permukaan tanah tersebut.

Rayap sering juga disebut dengan the silent destroyer atau penghancur dalam sunyi. Anda pasti heran nih, kok bisa sih disebut dengan the silent destroyer. Karena rayap menghancurkan sebuah bangunan tanpa ada gejala yang terlihat oleh mata manusia. Pada akhirnya dapat diketahui setelah bangunan tersebut mengalami keropos di beberapa bagian bahkan bisa ambruk karena sudah tidak kokoh lagi salah satu penyangganya akibat terserang rayap.

Sejatinya hama merupakan makhluk hidup yang keberadaannya mengganggu manusia beserta lingkungannya. Hama dapat menimbulkan kerusakan yang tentu saja merugikan manusia dari segi keamanan dan kesehatan hidup. 

Rayap merupakan salah satu hama yang keberadaannya jika dibiarkan terus menerus akan menyebabkan kerusakan pada sebuah bangunan. Bukan tidak mungkin bangunan yang terserang rayap akan rusak sehingga membutuhkan biaya renovasi yang sangat mahal dibandingkan dengan jasa anti rayap itu sendiri.

Beberapa ciri sebuah bangunan terkena serangan hama rayap antara lain:
  • Terdapat liang kembara yang merupakan jalan rayap
  • Bagian pondasi yang terbuat dari kayu terlihat masih bagus di luar namun di dalam sudah kopong atau sudah tidak ada lagi kayunya.
  • Beberapa barang yang berada di dalam rumah hancur dimakan rayap seperti kitchen set, kardus dan lain sebagainya.

Keuntungan Menggunakan Jasa Anti Rayap : Hunian Menjadi Aman dan Nyaman

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali jasa anti rayap di Indonesia, khususnya di pulau Jawa. Hal ini dikarenakan Indonesia merupakan negara tropis yang menyebabkan hama rayap dapat berkembang biak dengan cepat apabila tidak ditangani segera.

Pada sebagian orang masih merasa percuma menggunakan jasa anti rayap namun jika individu tersebut sudah teredukasi dengan baik akan menganggap jasa ini sangat penting bagi rumah mereka.

Adapun 3 keuntungan menggunakan jasa anti rayap bagi rumah Anda antara lain:
  • Melindungi material bangunan serta perabotan rumah tangga agar tahan lama
Saya pernah mengalami ketika membeli lemari baju namun tidak tahan lama karena banyak bagian yang sudah dimakan rayap. Alhasil saya harus membuang lemari baju tersebut dan membeli lemari baru untuk menyimpan baju-baju. Mahal bukan ternyata serangan yang ditimbulkan oleh rayap.
  • Lebih ekonomis dalam perawatan rumah
Pada saat bangunan rumah kita terserang rayap sehingga mengakibatkan harus dilakukan renovasi sebagian maupun keseluruhan maka tentu biaya yang dikeluarkan akan lebih besar dibanding dengan biaya jasa anti rayap yang akan dilakukan.

Proses renovasi rumah tentu akan memakan waktu lama dan pastinya anggota keluarga akan ribet memindahkan barang-barang mereka akibat proses renovasi akan mengharuskan sudut ruangan harus bersih dari perabotan. 
  • Menjaga keselamatan anggota keluarga di dalam rumah
Jadi tetangga saya pernah punya pengalaman buruk akibat serangan hama rayap yang membuat plafond rumahnya jebol dan ambruk. Untungnya seluruh anggota keluarganya tidak ada yang berada di rumah di saat plafond ambruk sehingga tidak ada korban jiwa.

Dari sini kita bisa melihat bahwa serangan hama rayap sangat membahayakan bagi keselamatan nyawa Anda dan anggota keluarga.

Untuk mengendalikan hama rayap maka suntikrayap.com hadir untuk Anda sebagai konsumen yang memiliki permasalahan dengan binatang yang dikenala dengan sebutan the silent destroyer itu.

Jasa anti rayap yang ditawarkan oleh suntikrayap.com antara lain:
  • Jasa anti rayap pra kontruksi
  • Jasa anti rayap pasca konstruksi
  • Jasa anti rayap sistem pipanisasi
  • Jasa anti rayap sistem pengumpanan
Anda tidak perlu kuatir mengenai pelayanan yang diberikan oleh suntikrayap.com dimana memiliki keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan untuk menggunakan jasanya. Adapaun keunggulan tersebut yaitu:
  1. Memiliki izin pengendalian hama yang resmi
  2. Menawarkan garansi selama 3 sampai 5 tahun
  3. Didukung oleh tenaga yang andal serta berpengalaman lebih dari 10 tahun.

Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat saya mengenai keuntungan menggunakan jasa anti rayap untuk rumah yang lebih aman dan nyaman disertai rekomendasi jasa anti rayap yang andal dan juga telah mengantongi izin resmi dari ASPHAMI yaitu sebuah asosiasi yang berwenang mengeluarkan izin bagi perusahaan pengendalian hama.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi suntikrayap.com untuk pengendalian hama rayap di rumah Anda agar tidur menjadi lebih tenang dan jauh dari bayang-bayang rusaknya bangunan akibat makhluk yang terkenal dengan sebutan silent destroyer tersebut..


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

14 komentar untuk "3 Keuntungan Menggunakan Jasa Anti Rayap Bagi Rumah Anda"

  1. Rayap ni bener-bener jadi masalah. Makanya sekarang saya pakai kusen aluminium waktu nambah kamar. Trauma banget sama rayap, jendela pernah ga bisa dikunci. Tapi ada bagian yang masih pake kayu di rumah. Mesti hubungi suntikrayap nih biar tetap awet.

    BalasHapus
  2. Bener banget, rayap ini diam-diam merusak tapi nggak kelihatan. Tahu-tahu banyak aja lubang di tanah/tembok bahkan lemari.

    Saya baru tahu kalau ada jasa anti rayap gini, kalau menggunakan jasa gini, bisa tenang ya walau furniture mepet tembok, nggak khawatir di jebol dari belakang

    BalasHapus
  3. Rayap ini memang ancaman buat perabot dan rumah. Ngeri juga kalo atap tiba2 jebol gara2 rayap.

    BalasHapus
  4. Nggak pernah terpikir oleh saya sebelumnya untuk menggunakan jasa rayap, sampai saya nemuin belakang lemari pakaian saya sudah penuh saya rayap dan tanah. IIIIH, menjijikan syekali. Akhirnya lemarinya saya buang.

    Makasih infonya loh Mba Maria.

    BalasHapus
  5. Baruu tau jasa ini, makasih infonya, tau ga mba biayanya dihitung permeterkah?

    BalasHapus
  6. rayap itu kayak bahaya bom atom.. nggak ketauan tiba tiba bikin rusak.. buku, lemari , baju .. semua jadi rusak..

    BalasHapus
  7. Seram banget ya , rayap bisa bikin runtuh rumah. Jasa antirayap ini ada di mana aja bun ? Perlu bngt nih simpan kontak seperti ini, siapa tahu butuh nanti. Thank gor sharing infomasi bermanfaat ini.

    BalasHapus
  8. Baru tahu ada jasa pembasmi rayap gini. Ini mah sangat dibutuhkan kalau di kampung2 🤭
    Rayap nih emang binatang kecil yang kadang bikin aah sesuatu

    BalasHapus
  9. Rayap ini diam2 menggerogoti ya, gak hanya perabot rumah tangga, lemari buku dan buku pun terkadang kena juga, rekomen nih kalau ada jasa anti rayap seperti ini

    BalasHapus
  10. Nah penting banget niy pakai anti rayap biar bagunan dan perabotan di rumah awrt ya. Klo pakai jasa anti rayap urusan jadi simple ya.

    BalasHapus
  11. Ŕayap tuh emang ganggu banget sih dan jasa anti rayap ini penting banget

    BalasHapus
  12. Rayap ini lama-lama kalo dibiarkan bisa memakan rumah kita ya. Kusen kusen pintu rumah saya di Bali habisss dimakan rayap. Padahal baru setahun ditinggal.

    Senang banget ada jasa antirayap yaaaa. Saya tahunya cuma jasa bersih rumah aja. Suntikrayap.com rekomendasi banget ini. Sementara masihd i Surabaya aja kah?

    BalasHapus
  13. Kalau dekat pengen pakai jasa anti rayap mbak, di rumahku banyak kecoa nih, dan serangga. mungkin karena lembab ya.

    BalasHapus
  14. Untuk hama yang lain bisa menggunakan jasa ini ga ya?

    BalasHapus