Review N'PURE Cica Beat The Sun : Lindungi Kulit Wajah Dari Paparan Sinar Matahari

Cica Beat the Sun



Semua wanita pasti ingin memiliki wajah yang sehat, glowing, dan bebas dari masalah kulit. Apalagi yang sering berada di luar ruangan seperti saya ini. Saya termasuk pekerja yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Maklum, profesi marketing menuntut untuk lebih banyak berada di luar ruangan dalam rangka prospek client agar tertarik menggunakan jasa pengendalian hama yang saya tawarkan.

Sebagai wanita yang menginjak usia 30an akhir, tentu ada saja masalah nih di kulit wajah, diantaranya:

1. Kulit Kusam

Biasanya kulit kusam baru saya sadari ketika bercemin lebih lama dari dan menemukan permukaan kulit yang gelap dan nampak tak bernutrisi. Kusamnya kulit saya ini diikuti dengan kering serta mudah mengelupas padahal sedang tidak melakukan kegiatan exfoliasi.

Setelah saya mencari tahu di internet, ternyata penyebab kulit kusam saya ini karena kurang asupan air putih sebanyak kurang lebih 2 sampai 3 liter sehari dan juga sering terpapar sinar matahari. Dalam hati saya mengiyakan karena memang pada kenyataannya kulit wajah sering terpapar sinar matahari.

2. Mudah Berjewarat

Lagi-lagi bukan bermaksud menyalahkan sinar matahari sebagai ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa, namun memang terpapar sinar matahari secara langsung tanpa pelindung yang tepat bisa menyebabkan sedikit permasalahan pada kulit wajah yaitu mudah muncul jerawat.

Tentu tidak nyaman ketika memiliki kulit wajah berjerawat karena selain mengganggu penampilan sehingga jadi tidak percaya diri, jerawat juga bisa menimbulkan rasa sakit jika tidak sengaja terpencet. Yang lebih parah jika kita tidak tahu cara memperlakukan jerawat maka akan mengakibatkan bopeng atau scars di wajah dimana terapi untuk mengembalikan wajah mulus seperti sedia kala membutuhkan biaya yang tak sedikit. 

Reiew N'PURE Cica Beat The Sun



3. Muncul Flek Hitam 

Karena terlalu sering saya berada di outdoor dimana lagi-lagi langsung terpapar sinar matahari tanpa pelindung maka tanpa disadari kulit wajah muncul flek hitam walau mungkin masih samar.

Kulit yang sering terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet, mau tidak mau akan mengalami peningkatan dalam memproduksi melanin. Hal ini akan mengakibatkan kulit akan nampak gelap di area tertentu dan membentuk bintik-bintik hitam.

Lagi-lagi bintik hitam tersebut akan menngurangi rasa percaya diri kita sebagai perempuan. Kalaupun bisa disamarkan dengan make up, tapi apakah selama 24 jam kita harus menggunakan make up? Tentu tidak donk.

N'PURE Cica Beat The Sun


Lindungi Kulit Wajah dari Paparan Langsung Sinar Matahari dengan N'PURE Cica Beat The Sun

Baiklah, saya pun bertekad ingin tetap awet muda nih menjelang akhir usia 30an, wkwkwk. Menolak tua nih ceritanya. Namun tentu saja keinginan menolak tua ini harus disertai usaha donk ya agar tidak sia-sia, salah satunya dengan menggunakan skin care yang sudah jelas kualitasnya.

Seperti biasanya, saya mempercayakan produk perawatan kulit pada produk N'PURE Cica yang selalu memberi hasil maksimal untuk kulit wajah ini. Dan kali ini produk yang dikeluarkan adalah N'PURE Cica Beat The Sun dimana efektif melindungi wajah saya dari paparan langsung sinar ultraviolet.

Packaging N'PURE Cica Beat The Sun

Ketika N'PURE Cica Beat The Sun datang ke rumah, packagingnya menurut saya sangat aman dikirimkan. Terbungkus dalam kotak yang berwarna hijau tua sama seperti warna N'PURE Cica Beat The Sun yang berbentuk tube dan tentu saja tersegel dalam plastik sehingga tidak akan bocor isi krim tersebut. Kemasan berbentuk tube N'PURE Cica Beat The Sun ini memudahkan kita dalam menggunakan krim sesuai kebutuhan sehingga tidak terlalu banyak dikeluarkan. Di kotak N'PURE Cica Beat The Sun tertulis berat bersih sebesar 35 ml, expired date hingga scan barcode yang menunjukkan keaslian dari produk tersebut.

Reiew N'PURE Cica Beat The Sun



Ingredients N'PURE Cica Beat The Sun

Water, Glycerin, Dibutyl Adipate, Butyloctyl salycilate, Dietylamino, Hidroxybenzoyl, Hexyl Benzoate, Bis-Ethylhexyloxyphenol, Methoxyphenyl, Triazine Butylene Glycol dan Ingredients lainnya yang tertera di Tube N'PURE Cica Beat The Sun.

Beberapa keunggulan N'PURE Cica Beat The Sun sebagai tabir surya yang berfungsi melindungi wajar dari paparan sinar matahari antara lain:
  1. Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.
  2. Tidak berminyak dan ringan digunakan di wajah.
  3. Bebas kandungan alkohol dan juga bebas kandungan paraben. Paraben merupakan pengawet yang bisa saja terdapat di beberapa skin care dan dapat menyebabkan reaksi alergi pada beberapa jenis kulit.
  4. Halal dan terdaftar di BPOM.
  5. Telah diuji secara dermatologis.
  6. Bebas kandungan SLS. Seperti yang diketahui bahwa bahan SLS pada skin care dapat memacu iritasi pada kulit terutama kulit yang sensitif.

Cara pemakaian N'PURE Cica Beat The Sun sangat mudah yaitu kalian cukup oleskan krim ini secara merata pada wajah dan leher 30 menit sebelum melakukan aktivitas. Biarkan kering dan meresep ke kulit wajah kalian. Jika kalian punya rencana melakukan kegiatan di luar ruangan untuk waktu cukup lama maka bisa gunakan kembali N'PURE Cica Beat The Sun secukupnya.

N'PURE Cica Beat The Sun



Kesimpulan

Demikian ulasan jujur dari saya akan manfaat yang ada pada N'PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ dalam melindungi kulit wajah ketika sedang melakukan tugas sebagai marketing di luar ruangan. 

Kalian bisa mendapatkan produk #NPURE di marketplace langganan dan yuk mulai sekarang mari kita #BeatTheSun menggunakan produk yang sudah teruji kualitasnya untuk #NaturalDailyProtection.

Tunggu apa lagi, order N'PURE Cica Beat The Sun sekarang juga dan dapatkan manfaat setelah pemakaian teratur. Saya tunggu hasil pemakaian dan sharing di kolom komentar yaaa....

Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

21 komentar untuk "Review N'PURE Cica Beat The Sun : Lindungi Kulit Wajah Dari Paparan Sinar Matahari"

  1. Naaah kebetulan aku lagi nyari sunscreen nih mba. Kalo dulu aku msh suka lupa2 yg namanya sunscreen, ga heran kulit Jadi ada flek hitam. Tapi masuk usia 35 ke atas, aku JD sadar dan mulai rutin pale sunscreen. Ga mau kluar tanpa pake itu.

    Aku suka nih packagingnya. Hijau, tapi ada aksen kuning yg bikin cerah :).

    BalasHapus
  2. Penuaan dini biasanya akan terlihat di usia 30 tahun ke atas. Produk ini bagus untuk kesehatan kulit dan berfungsi sebagai tabir Surya juga. Thx review nya

    BalasHapus
  3. usia kepala 3 perlu banget skin care biar nggak menua hehe.. sama menolak tua saya ..

    BalasHapus
  4. Tertarik banget nak coba nih kak, apalagi saya sering pake motor tuk aktifitas di luar, pastinya terpapar sinar matahari. Makasih kak infonya.

    BalasHapus
  5. Makasih riviewnya kak, bolehlah next dicoba kebetulan saya juga samaa suka aktifitas outdoor

    BalasHapus
  6. Wah produk baru lagi ini yang baru saya tahu. Manfaatnya mantap sekali ya mbak

    BalasHapus
  7. Sehari-hari kita butuh suncreen ini karena negara kita termasuk negara tropis. Dan memilih sunscreen juga nggak boleh sembarangan. Produk N'PURE ini layak direkomendasikan

    BalasHapus
  8. Makasih infonya.. sangat bermanfaat terutama untuk yang suka bepergian dan terpapar sinar matahari.. apakah tabir surya ini juga cocok untuk yang kulitnya sensitif dan ada alergi?

    BalasHapus
  9. Wah benda penting banget buat saat ini apalagi kita kan tiap hari berjemur biar imun bagus. Harus pakai pelindung biar kulit kondisinya tetap bagus.

    BalasHapus
  10. Memang sinar matahari kalau lagi terik gak bagus sih buat kulit, untungnya N'PURE ini sudah mengandung SPF 50 ya jadinya kulit tetap terlindungi dengan baik meskipun kita sedang berada di luar rumah

    BalasHapus
  11. Wah yang udah masuk kepala 3 agak waswas juga yah dengan masalah kusam dan flek di wajah. Untung ada N'PURE Cica Beat The Sun, apalagi bebas SLS jadi aman buat yang wajahnya sensitif dan mudah iritasi.

    BalasHapus
  12. Ngintip spf nya, waaa 50 PA plusnya banyak. Sesuai sama yg kucari

    BalasHapus
  13. Aku make ini juga. Bentuk kemasannya lucu banget unik, dan enak dibawa kemana-mana travel friendly gitu

    BalasHapus
  14. Kemasan Npure khas banget ya. Warnanya tuh langsung bikin klik. Ahaaa, ini Npure! Rangkaian skincarenya juga lengkap banget ya ternyata. Menarik nih sunscreennya, mau coba ah, kebetulan sunscreenku pas habis juga.

    BalasHapus
  15. gemes lhooo sama warna packagingnya, hehe.. keliatan mewah gitu :) cocok ya buat sehari-hari, ringan jadi gak risih dipake

    BalasHapus
  16. akupun menginjal 30 tahun mulai keliatan nih masalahnya. kulit kusam dan garis halus. akupun mulai rutin sekarang pakai sunscreen.

    BalasHapus
  17. kemasannya bikin jatuh hatii ya, aku suka warna emmerald kayak gini.
    sun screen bisa jadi teman berjemur di era pandemi seperti skerg

    huhhu.. aku perlu mejadikan ini pilihan nih mengingat umur sudah mulai ada tanda-tnda di atas

    BalasHapus
  18. sunscreen ini pertama kali aku tertarik sama kemasannya yang berwrna emerald. ijo lumut aku suka hehehe apalagi aman buat bumil dan busui ya, bisa jadi pilihan nih

    BalasHapus
  19. Sekarang sudah mulai musim panas yah, pake NPURE cica recommended nih, aman buat ibu hamil gak?

    BalasHapus
  20. Pas keringetan perih gak di mata kakak? Soalnya saya suka keringetan

    BalasHapus
  21. wah bisa dicoba ini. Secara aku kerjanya mulai siang...masih terik-teriknya matahari. Nggak pengin aku punya wajah kusam.

    BalasHapus