Rekomendasi Hotel di Tangerang Selatan dan Sekitarnya untuk Business Trip

Apartement Murah
Source : Pixabay



Hotel tak hanya dimanfaatkan sebagai tempat menginap selama liburan. Saat melakukan business trip ke suatu kota, kamu tentunya membutuhkan akomodasi penginapan terbaik agar perjalanan bisnis jadi lebih nyaman, efektif, sekaligus produktif. Di Tangerang Selatan, tersedia apartemen murah sampai hotel berbintang yang bisa kamu sewa untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis kamu.

Sebelum menentukan pilihan pertama-tama kamu perlu mempertimbangkan lokasi, ketersediaan fasilitas untuk menunjang pekerjaan, jaminan layanan hotel, bujet, sampai jumlah orang yang akan menginap. Jika kamu cenderung mencari penginapan dengan fasilitas yang lengkap, deretan hotel di Tangerang Selatan ini bisa menjadi opsi terbaik untuk business trip.

Mercure Serpong Alam Sutera

Rekomendasi pertama adalah Mercure Serpong Alam Sutera. Hotel yang berlokasi strategis ini menawarkan tarif menginap mulai dari Rp800 ribuan untuk tipe Superior Twin Beds.


Mercure Serpong Alam Sutera menyediakan ruangan meeting dengan kapasitas mencapai 700 orang. Sarana ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti wifi gratis, LCD Projector, sound system, wireless & cable microphones, flipchart & spidol, notepad & pen, serta portable screen berukuran 1,8m x 1,8m.


Tak hanya satu, Mercure Serpong Alam Sutera menyediakan beberapa tipe ruang meeting yang bisa kamu pilih. Ada tipe Grand Ballroom, Ballroom I & II, Morpho, Milbert, dan Monarch.

 

Hotel Santika Premier ICE

Hotel Santika Premier ICE juga bisa menjadi akomodasi terbaik untuk business trip.  Harga kamar Hotel Santika Premier ICE dibanderol mulai Rp1 jutaan dengan pilihan tipe kamar, yaitu Deluxe King, Deluxe Twin, Executive Suite King, dan Premiere Suite King.

Bicara soal fasilitas, Hotel Santika Premier ICE dilengkapi sarana kerja yang lengkap. Untuk menggelar pertemuan kamu bisa memanfaatkan Santika Meeting Room yang mampu menampung 30 orang.


Santika Meeting Room telah dilengkapi dengan akses internet yang kencang, sound system,  LDC projector, flipchart, spidol, dan meeting kits.


Untuk meningkatkan pengalaman menginap, Hotel Santika Premier ICE juga menyediakan sejumlah titik bersantap seperti Mandalika Restaurant, Sky Lounge 15, dan Ananta Lounge.

 

Grand Zuri BSD City

Grand Zuri BSD City merupakan hotel bintang empat yang berjarak sekitar 35 menit berkendara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dengan harga mulai dari Rp 750 ribuan, Grand Zuri BSD City menyediakan 6 tipe kamar seperti Superior Twin, Superior King, Executive Twin, Executive King, Superior, dan Junior Suite.

Untuk business traveller, Grand Zuri BSD City menyediakan 7 ruang meeting yang mampu menampung hingga 700 orang. Ruang meeting ini tentunya telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang bakal menunjang urusan pekerjaan kamu.


Di luar fasilitas meeting, Grand Zuri BSD City turut menyediakan sarana bersantap seperti Curenti Restaurant yang menghadirkan sajian khas Jepang dan Korea sebagai andalannya. Untuk pertemuan yang lebih santai kamu bisa memanfaatkan Zuri Lounge.

 

Horison Grand Serpong

Horison Grand Serpong bisa menjadi pilihan yang pas jika kamu mencari meeting room dengan kapasitas di bawah 100 orang. Apalagi setiap ruang meetingnya ditata secara elegan serta ditunjang dengan pelayanan yang baik.


Horison Grand Serpong menawarkan beberapa pilihan tata letak ruang meeting. Ada tipe Theater berkapasitas 60 orang, Coctail untuk 50 orang, Round Table berkapasitas 40 orang, dan Classroom untuk 30 orang.


Untuk harga kamar, kamar Horison Grand Serpong ini dihargai mulai dari Rp500 ribuan. Fasilitas lain yang ada di hotel ini adalah fitness center, restoran, kolam renang, dan layanan penatu.

 

Pranaya Boutique Hotel

Rekomendasi yang terakhir adalah Pranaya Boutique Hotel. Hotel bintang tiga ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 500 ribuan. Adapun pilihan tipe kamar yang tersedia antara lain Superior Twin, Deluxe, dan Junior Suite.

Pranaya Boutique Hotel juga menyediakan keperluan bisnis berupa ruang meeting yang mampu menampung 10-160 orang. Selain itu, Pranaya Boutique Hotel ikut menghadirkan fasilitas lain seperti fasilitas spa, restoran, lounge/bar, dan pusat kesehatan.

Bagi kami yang akan melakukan perjalanan ke Tangerang Selatan untuk keperluan bisnis, 5 hotel di atas bisa menjadi opsi terbaik. Selain kelima hotel tadi, kamu bisa juga menyewa apartemen Tangerang Selatan sebagai alternatif yang dapat ditemukan hanya di Traveloka Lifestyle SuperApp!

 


Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Hotel di Tangerang Selatan dan Sekitarnya untuk Business Trip "