Rekomendasi Tokoh Sultan Anime Favorit Untuk Ditonton

 


Apakah Anda termasuk penggemar film anime? Jika iya maka saya ingin memberi rekomendasi situs Download anime sub Indo yang dapat diunduh baik itu di personal komputer maupun smartphone.

Namun bagi yang belum memahami dunia anime khususnya Sultan Anime, maka saya ingin sedikit menjelaskan. Untungnya saat ini informasi begitu mudah didapat sehingga bagi saya yang awam mengenai film anime pun bisa mengetahuinya dari dunia maya.

Anime sendiri merupakan tokoh fiktif dalam sejumlah film kartun animasi yang berasal dari negara Jepang. Walau di kemudian hari teknologi kartun animasi juga dapat diproduk selain di negara Jepang namun negara Sakura itu merupakai pionir yang membuat film kartun anime.

Film kartun Anime saat ini banyak digandrungi oleh sebagian besar penduduk dunia tak terkecuali masyarakat Indonesia. Mengapa film kartun Anime banyak disukai, berikut beberapa faktor pendukungnya:
  • Untuk hiburan di waktu senggang
Daripada mati gaya ketika dihimbau untuk di rumah saja selama pandemi, maka menonton film anime merupakan solusi mendapat hiburan. Anda bisa menonton fim anime di smartphone dengan berbagai judul dan tema yang menarik. 
  • Tokoh-tokoh di dalam kartun anime bisa dijadikan inspirasi
Selalu ada pesan moral di setiap film yang Anda tonton. Tak terkecuali dengan film kartun animasi yang kita tonton. Sebagai contoh detektif Conan selalu memecahkan kasus kriminal dengan kecerdasan yang dimilikinya. Selain itu Conan Edogawa juga banyak mengucapkan kalimat cerdas yang bisa dijadikan motivasi.

"Jangan lari dari takdirmu sendiri" (Conan Edogawa)

Ambilah sisi positifnya jika film anime itu memberikan pesan moral namun tinggalkan jika ada hal negatif yang dipertontonkan.
  • Memperkaya wawasan bagi penonton akan budaya negara lain
Film kartun animasi pertama kali dibuat dari negara Jepang, sehingga tentu banyak sekali film kartun yang sudah diproduksi oleh negara Sakura itu. Pastinya film tersebut dibuat berlatar kebudayaan dan juga kehidupan sehari-hari masyarakat di negara tersebut. Dari sini Anda bisa mengetahui bagaimana budaya dari negara Jepang misalnya. Atau jika film tersebut ditayangkan dengan bahasa asli maka Anda bisa juga mempelajari bahasa Jepang.

Sebagaimana layaknya sebuah film, tentu ada nih tokoh yang terkenal karena kekayaannya. Kalau bahasa sekarang sih Sultan ya istilahnya bagi orang-orang yang memiliki harta berlimpah. Nah, hal ini juga terjadi dalam film katun animasi dimana menghadirkan tokoh Sultan Anime untuk memperkuat jalannya cerita tersebut.

Siapa saja sih tokoh Sultan Anime yang bisa kalian jadikan favorit? Yuk simak ulasan saya berikut.

Tokoh Sultan Anime Favorit Untuk Ditonton

1. Gild Tesoro

Tokoh sultan anime yang satu ini ternyata bisa membeli pulau pribadi lho! Duh, siapa yang gak kepengen jadi teman atau saudaranya nih, hehehe. Gild Tesoro merupakan tokoh utama dalam film One Piece. Saya rasa penyuka film animasi hampir semua tahu akan keberadaan One Piece sebagai film anime paling laris ditonton. Disinyalir bahwa Tesoro memiliki kekayaan sejumlah 20% dari seluruh uang yang ada di dunia. Bahkan Gild Tesoro mampu mengubah kulitnya sendiri menjadi emas. 

2. Bulma

Bulma merupakan tokoh utama dalam film animasi Dragon Ball. Sepertinya film ini tak asing lagi bagi kalian pecinta film animasi. Bulma merupakan seseorang yang berlatarr belakang keluarga ilmuwan. Karena keingin tahuannya akan 7 bola naga yang konon dapat mengabulkan semua permintaannya, akhirnya Bulma dan kedua orang temannya pun berpetualang mencari 7 bola naga tersebut. Dari situlah mengapa film ini berjudul Dragon Ball.

3. Himekawa

Himekawa merupakan salah satu tokoh yang ada di serial manga Jepang berjudul Beelzebub. Himekawa merupakan anak dari pemilik Himekawa Group dimana merupakan salah satu konglomerat. Dalam istilah Jepang, konglomerat disebut dengan Zaibatsu dimana menguasai hampir semua bagian penting perekonomian Jepang.

Karena latar belakangnya inilah, Himekawa mampu menggunakan uang untuk memecahkan masalah yang dihadapi. Dia menganggap segala sesuatu bisa dibeli dengan uang. Sedikit arogan memang namun itulah keunikan dari Tokoh Sultan Himekawa ini.

Penutup

Demikian 3 tokoh sultan anime yang bisa Anda tonton untuk hiburan di rumah jika sedang suntuk. Tentunya masih banyak tokoh sultan anime lain yang bisa kalian jadikan favorit. Untuk 3 karakter sultan anime ini memang saya ambil dari beberapa ceirta teman dan juga suami yang kebetulan menyukai film animasi.

Selamat menonton!


Referensi: Dari berbagai sumber

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tokoh Sultan Anime Favorit Untuk Ditonton"