Manfaat Menggunakan Jasa Video Company Profile Untuk Perusahaan

 
Jasa Video Company Profile


Tahukah Anda bahwa di era digital seperti sekarang ini, penting sekali untuk memiliki company profile perusahaan demi kelancaran berbisnis. Oleh karena itu keberadaan jasa video company profile saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu bisnis yang paling banyak dicari perusahaan. Lho kok bisa? Yuk simak uraian saya berikut.

Jadi cerita ini berawal dari teman saya dimana perusahaan tempatnya bekerja mengalami penurunan omzet penjualan. Kebetulan perusahaan tempat teman saya bekerja bergerak di bidang jasa catering yang melayani perkantoran maupun perumahan.

Setelah dianalisa ternyata pemasaran yang dilakukan masih bersifat konvensional atau bisa dibilang kuno. Walaupun ada marketing door to door namun konsep pemasaran yang dilakukan belum banyak mengalami peningkatan yang signifikan.

Lalu saya menyarankan mengapa tidak menggunakan promosi melalui video saja. Video promosi dapat berupa pengenalan mengenai company profile perusahaan tempat teman saya bekerja yaitu jasa catering. Apalagi sekarang pandemi masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan pensiun namun justru mengalami peningkatan.

Mengapa Perusahaan Perlu Membuat Video Company Profile

Bagi sebagian orang yang masih anti terhadap perkembangan zaman, maka tindakan pemasaran membuat video company profile dianggap sesuatu yang mubazir dan membuang anggaran saja.

Namun tahukah Anda bahwa hal yang dianggap membuang anggaran ini dampaknya akan sangat besar apabila diterapkan oleh suatu perusahaan dalam rangka strategi pemasaran.

Adapun video company profile perusahaan merupakan suatu rekaman yang berisi mengenai informasi suatu perusahaan. Informasi ini dapat berupa latar belakang pendirian perusahaan, produk atau jasa yang dijual, keunggulan dari produk atau jasa tersebut serta hal-hal penting lainnya yang perlu disampaikan kepada masyarakat luas.

Tujuan perusahaan membuat video company profile diantaranya:
  1. Sebagai sarana promosi kepada masyarakat luas.
  2. Mempermudah dalam melakukan kegiatan pemasaran.
  3. Untuk melakukan personal branding suatu perusahaan.
Lalu setelah tercetus ide untuk membuat video company profile perusahaan, maka langkah selanjutnya tentu saja memilih Jasa pembuatan video company profile. Memang benar di zaman yang mengedepankan teknologi, semua informasi bisa didapat dalam waktu relatif cepat. 

Tentu saja internet akan menolong kita mencari informasi yang dibutuhkan. Salah satunya mencari jasa pembuatan video company profile. Namun jangan terburu-buru dalam menentukan pilihan.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika hendak bekerja sama dengan jasa pembuatan video company profile, antara lain:
  1. Lihat portofolio dari perusahaan tersebut.
  2. Konsultasikan apa yang menjadi keinginan Anda sebagai pemilik perusahaan dalam membuat video company profile
  3. Sesuaikan budget yang dimiliki perusahaan dengan rate card yang diajukan oleh jasa video company profile tersebut.

Jepret Production

Jepret Production: Jasa Video Company Profile yang Dapat Meningkatkan Omset Perusahaan

Kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu jasa yang bergerak di bidang pembuatan video dan bisa digunakan untuk membuat video company profile  perusahaan Anda. Namanya Jepret Production yang sudah cukup lama memproduksi video dalam membantu banyak perusahaan meningkatkan omzet perusahaan. 

Jepret Production berlokasi di Bekasi, sehingga bagi Anda yang membutuhkan jasa pembuatan video yang berada di Jabodetabek tidak perlu kuatir, karena Jepret Production dapat melayani client dari berbagai kota sesuai kesepakatan.

Jasa yang ditawarkan oleh Jepret Production antara lain:
  1. Video Klip musik
  2. Iklan Layanan Televisi
  3. Film pendek
  4. Video animasi
  5. Company profile perusahaan
  6. Video Keselamatan Kerja (K3)
  7. dan berbagai layanan pembuatan video lainnya
Yang membuat Jepret Production layak bekerja sama dengan perusahaan Anda adalah karena selalu cepat merespon apabila ada email atau telepon dari calon Client yang ingin membuat video dengan menggunakan jasa Jepret Production.

Anda yang ingn bertanya terlebih dahulu mengenai layanan Jepret Production bisa menghubungi di nomor WhatsApp 0813 9590 9590 atau melalui email di info@jepretproduction.co.id.


Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai manfaat memiliki video company profile untuk perusahaan. Pastinya dengan metode pemasaran menggunakan video company profile akan membuat suatu perusahaan lebih punya daya saing tinggi dibanding kompetitor sejenis.

Semoga bermanfaat.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Manfaat Menggunakan Jasa Video Company Profile Untuk Perusahaan"