Review Drakor Marry Him If You Dare

 

Drakor Marry Him If You Dare merupakan rangkaian drama seri yang diperankan oleh artis cantik bergigi gingsul Yoon Eun Hye.

Entah kenapa saya tuh sukaaa banget sama Eun Hye ini. Aktingnya banyak kekonyolan gitu deh. Dan menurut saya Eun Hye natural kalau berakting di depan kamera.

Kali ini drama yang menceritakan mengenai kehidupan jurnalistik akan mengaduk-aduk emosi kalian ketika menontonnya. Apalagi saya yang jengkel gitu melihat tingkah si pembaca berita senior yang bernama Kim Shin. 

Sayang sekali Na Mi Rae yanh diperankan Yoon Eun Hye harus jatuh cinta dengan Kim Shin yang angkuhnya setengah mati.

Marry Him If You Dare : Kotak Pandora Itu Ada

Banyak sekali hikmah dari setiap drama atau film yang saya tonton salah satunya dari Marry Him If You Dare ini.

Adapun pesan moralnya antara lain : 
  • Terkadang cinta saja tidak cukup dalam suatu pernikahan.
Ketika Na Mi Rae menikah dengan Kim Shin, si pembaca berita itu sudah mulai meredup karirnya sehingga mudah stress yang berakibat tidak sehatnya hubungan rumah tangga mereka.

  • Kita tidak perlu diakui oleh orang lain hanya agar terlihat wah.
Pekerjaan Na Mi Rae yang awalnya hanya operator telepon dan dipandang tidak bermasa depan inilah yang membuat Mi Rae memutuskan untuk pindah pekerjaan ke dunia pertelevisian.
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Review Drakor Marry Him If You Dare"