Review Drakor Marry Him If You Dare

 

Drakor Marry Him If You Dare merupakan rangkaian drama seri yang diperankan oleh artis cantik bergigi gingsul Yoon Eun Hye.

Entah kenapa saya tuh sukaaa banget sama Eun Hye ini. Aktingnya banyak kekonyolan gitu deh. Dan menurut saya Eun Hye natural kalau berakting di depan kamera.

Kali ini drama yang menceritakan mengenai kehidupan jurnalistik akan mengaduk-aduk emosi kalian ketika menontonnya. Apalagi saya yang jengkel gitu melihat tingkah si pembaca berita senior yang bernama Kim Shin. 

Sayang sekali Na Mi Rae yang diperankan Yoon Eun Hye harus jatuh cinta dengan Kim Shin yang angkuhnya setengah mati.

Sebelum mengulas drama Korea Marry Him If You Dare, berikut para pemain yang mungkin Anda sudah tidak asing lagi:

Yoon Eun-hye sebagai Na Mi Rae

Lee Dong-gun sebagai Kim Shin

Jung Yong-hwa sebagai Park Se Joon

Han Chae-a sebagai Seo Yoo Kyung

Choi Myung-gil sebagai Na Mi Rae di masa depan

Sebagai seorang perempuan, Na Mi Rae bukanlah perempuan yang beruntung. Dia punya obsesi bekerja di dunia jurnalistik namun apalah daya, dia belum diberi kesempatan untuk lolos bekerja di dunia tersebut. Menjadi petugas penerima telepon di call centre penjualan produk merupakan karir pertamanya sampai akhirnya dia bisa menembus karir di jurnalistik.



Marry Him If You Dare : Kotak Pandora Itu Ada

Banyak sekali hikmah dari setiap drama atau film yang saya tonton salah satunya dari Marry Him If You Dare ini.

Adapun pesan moralnya antara lain : 
  • Terkadang cinta saja tidak cukup dalam suatu pernikahan.
Ketika Na Mi Rae menikah dengan Kim Shin, si pembaca berita itu sudah mulai meredup karirnya sehingga mudah stress yang berakibat tidak sehatnya hubungan rumah tangga mereka.



  • Kita tidak perlu diakui oleh orang lain hanya agar terlihat wah.
Pekerjaan Na Mi Rae yang awalnya hanya operator telepon dan dipandang tidak bermasa depan inilah yang membuat Mi Rae memutuskan untuk pindah pekerjaan ke dunia pertelevisian.

Mungkin jika Na Mi Rae tidak terjun ke dunia jurnalistik, dia tidak akan menerima banyak masalah dalam hidupnya. Namun kembali lagi takdir hidup tiada yang pernah tahu. Maka dari itu Na Mi Rae tua dari masa depan pergi menemui Na Mi Rae muda untuk memperingatkan ujian apa yang akan dialaminya ketika menikah dengan pembawa acara Kim Shin yang angkuh.

Drama Korea ini sudah sangat lama ditayangkan yaitu tahun 2013. Namun 
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review Drakor Marry Him If You Dare"