Review Drakor Personal Taste

 


Drakor Personal Taste merupakan serial yang paling sering saya ulang-ulang ketika menontonnya. Siapa yang tidak kenal dengan pesona Lee Min Ho dan senioritas Son Ye Jin. Son Ye Jin selalu totalitas dalam bermain drama-drama Korea yang dibintanginya. Sebut saja Crash Landing On You yang sangat ngehits bahkan di kalangan selebritas Indonesia.

Jangan tanya lagi kalau Lee Min Ho, si ganteng jebolan Boys Over Flower ini semakin hari semakin bagus dalam berakting. Sudah tak terhitung lagi drama Korea yang dibintangi Lee Minho. Salah satunya ya Personal Taste ini membuat namanya semakin berkibar.

Personal Taste menceritakan kisah cinta dua manusia yang memiliki jarak usia cukup jauh dan latar belakang ketidak jujuran. Namun ketidak jujuran itu akhirnya berakhir dengan rasa cinta yang dimiliki oleh Lee Min Ho kepada Son Ye Jin.

Personal Taste : Antara Kebohongan dan Cinta

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Review Drakor Personal Taste"