Claris Home Ware: Solusi Belanja Perlengkapan Rumah Tangga

Posting Komentar
 
Claris Home Ware

Siapa yang perlengkapan rumah tangganya sering pecah atau terselip ketika dipinjamkan ke tetangga? Yups, itu saya banget kalau sudah membahas perlengkapan rumah tangga seperti mangkuk, piring, gelas dan perlengkapan rumah tangga lainnya. 

Ibu saya kadang suka memasak makanan yang kemudian diberikan ke tetangga yang letaknya hanya beberapa blok saja dari rumah kami dimana hubungan keduanya sudah seperti saudara. Mereka saling bertukar makanan, walau tidak setiap hari ada saja dimana Ibu memberi masakan beliau ke tetangga.

Namun yang menjadi persoalan adalah wadah untuk memberi masakan tersebut sama persis dengan milik tetangga sehingga terkadang ada rasa sungkan untuk memintanya kembali. Belum lagi jika kadang suka tak sengaja memecahkan piring atau gelas kaca di rumah, wah bisa jadi banyak sekali perlengkapan rumah tangga yang harus kami beli kembali.

Pesan Claris dari WA



Saya sendiri termasuk pribadi yang teledor dalam memperlakukan barang pecah belah. Ada saja barang pecah belah yang saya pecahkan setiap bulannya entah itu mangkuk kecil atau barang lainnya.

Berdasarkan pengalaman tersebut, suami saya pernah punya ide kenapa tidak mulai merubah perlengkapan makan dari bahan kaca beralih ke bahan plastik yang lebih awet dan tahan lama.

Ide yang cukup cemerlang juga nih, batin saya. Tapi tunggu dulu, gampang saja mencari perlengkapan makan yang berbahan plastik tapi apakah bagus kualitasnya? Saya mulai berpikir kembali bagaimana mencari produk plastik yang kualitas bagus. Maklum jiwa emak-emak saya muncul manakala harus mencari produk untuk rumah tangga.

Belanja Di Claris Saja

Sampai akhirnya saya diberitahu oleh kawan dekat saya mengenai suatu produk rumah tangga terbuat dari plastik namun kuat dan berkualitas. Apalagi setelah saya mendapat penjelasan bahwa bran dari produk itu sudah mendapat penghargaan TOP BRAND, makin mulai jatuh hati nih padahal belum ketemu sama produknya.

Adapun nama Brand tersebut adalah Claris dimana menyediakan #coolhomeware yang dibutuhkan para ibu rumah tangga. #ClarisTopbrand sendiri sudah mendapat penghargaan TOP BRAND karena bahannya aman untuk digunakan sehingga saya semakin penasaran untuk datang ke outletnya.

Claris Home Ware



Saat luang, saya pun jalan-jalan sama suami ke kebun bibit 2 yang ada di daerah Wonorejo, Surabaya. Yap, kami berdua suka jalan-jalan ke tempat yang menghadirkan suasana alam. Berbekal informasi dari teman tersebut, kalau ternyata outlet perlengkapan rumah tangga yang dia rekomendasikan terletak tidak jauh dari Kebun Bibit 2 ini.

Tidak sulit ternyata mencari outlet ini. Namanya #ClarisCoolStore yang berlokasi di Ruko Nirwana Executive Jl. Wonorejo Permai RK 59 (dekat Galvalumart) Kecamatan Rungkut kota Surabaya.  

Ternyata saya dan suami pernah makan bubur ayam lho dekat Claris Cool Store itu, hihihi. Lokasinya strategis banget nih buibu, setelah jalan-jalan ke Kebun Bibit bisa mampir sebentar untuk belanja perlengkapan rumah.

Claris Cool Store



Claris Home Ware : Tempat Belanja Praktis Tanpa Ribet


Baiklah, sekarang saya ingin mengulik isi dari Claris Cool Store yah dimana saya betah banget berapa di dalamnya. Ruko 3 tingkat ini berada di kawasang timur kota Surabaya. Bagi kalian yang tinggal di daerah utara atau selatan Surabaya, bisa melewati jalan MERR untuk dapat sampai ke Claris Cool Store.

Ketika sampai di outlet, saya disambut dengan ramah oleh staff Claris. Kami diberi kesempatan untuk melihat-lihat seluruh barang yang dijual di sana. Seger banget mata saya karena Claris menonjolkan 3 warna favorit yaitu Tosca, Lime Green dan Magenta. 

Belanja di Claris Saja



Beberapa peralatan rumah tangga yang tersedia di Claris Cool Store antara lain :
  1. Peralatan makan seperti mangkuk dan gelas
  2. Peralatan memasak seperti talenan, 
  3. Wadah penyimpanan seperti container
  4. Peralatan kebersihan seperti tempat sampah dan alat pel
  5. Perlengkapan mencuci seperti ember, hanger maupun tempat mandi bayi.
  6. Perlengkapan berkebun seperti pot bunga dan pot siram bunga.
  7. dan masih banyak lagi varian lain 
Saya pun membeli beberapa perlengkapan rumah tangga yang urgent seperti peralatan makan dan wadah penyimpanan. Di saat membayar di kasir, saya mendapat penjelasan bahwa sebenarnya saya tidak perlu repot datang ke Claris Cool Store jika masih ada kesibukan lain. 

Mumpung masih di cool storenya maka saya mencoba #PesanClarisLewatWA melalui webstorenya dengan didampingi oleh salah satu karyawan Claris Cool Store. Ternyata cara pesannya cukup mudah kok. Kalian tinggal klik link berikut http://kirapac.com/pesanclaris/ lalu pilih item dan kuantiti barang yang akan dibeli. 

Claris Cool Home Ware



Setelah memilih barang melalui webstore maka otomatis akan terhubungkan dengan nomor Whatsapp customer service Claris Cool Store dan kita akan mendapat jawaban berapa total belanja yang harus dibayar. Pembayaran dilakukan setelah barang datang maksimal di hari berikutnya. Untuk ongkos kirim disesuaikan dengan jarak tempat tinggal. Untuk pengiriman ke Rungkut, daerah tempat tinggal saya dikenai ongkos kirim sepuluh ribu rupiah.

Bagi saya tidak masalah dengan ongkos kirim tersebut karena saya hanya duduk manis di rumah tinggal menunggu kurir datang membawakan barang pesanan saya. Hawa di kota Surabaya sedang panas-panasnya sehingga belanja online merupakan solusi terbaik saat ini. #CoolClaris benar-benar melayani pelanggan dengan sepenuh hati pokoknya.

Ohya, sebagai tambahan lagi bagi kalian yang sedang berada dalam momen menjelang Hari Raya Idul Fitri ini dapat menggunaan produk dari Claris Home Ware ini untuk hantaran parsel kepada kerabat maupun handai taulan. 

Setelah mengenal Claris akhirnya saya memutuskan untuk mengganti sebagian besar perlengkapan rumah tangga dengan yang berbahan plastik. Lalu apa alasan saya beralih ke perlengkapan rumah terbuat dari plastik, berikut alasannya: 
  • Lebih aman dan tahan lama
Perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari plastik umumnya lebih tahan lama. Jika tahan lama tentu saja bagi ibu rumah tangga seperti saya akan merasa diuntungkan karena lebih ekonomis ya. Berbeda ketika dulu menggunakan peralatan rumah tangga yang mudah pecah maka setiap beberapa bulan sekali saya harus membeli penggantinya.
  • Terbuat dari bahan plastik berkualitas
Ketika memutuskan membeli peralatan rumah tangga dari plastik pun kita harus tahu apalah bahan tersebut berkulitas atau tidak. Yang saya rasakan ketika membeli peralatan rumah tangga dari Claris ini sangat kuat misal untuk wadah penyimpanan bisa memuat dalam jumlah yang banyak.
  • Membuka peluang usaha
Claris Cool Homeware juga membuka peluang usaha bagi para ibu rumah tangga maupun masyarakat lain yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi agen Claris. Kalian cukup menghubungi via chat ke nomor Whatsapp 0812 5216 0778 

Kesimpulan

Jadi untuk kalian yang sedang membutuhkan perlengkapan rumah tangga, bisa datang ke outlet Claris Cool Store untuk membeli secara langsung maupun memesan online melalui webstorenya. Jangan lupa untuk mengikuti media sosial Claris di Facebook dan Instagram untuk mengetahui produk terbarunya.

Happy Shopping !

Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis
Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar