Rekomendasi Florist BSD yang Perlu Anda Ketahui

Florist BSD




Bunga merupakan lambang cinta dan kasih sayang, terlebih pada beberapa bunga seperti mawar, tulip dan anggrek. Namun saat ini bunga merupakan representasi atas berbagai hal, sebut saja sebagai bentuk ucapan selamat atas kelahiran, kenaikan jabatan bahkan ketika seseorang ditimpa kedukaan pun banyak mendapat kiriman karangan bunga duka cita.

Karena perkembangan zaman maka keberadaan dan fungsi bunga dapat dijadikan sebagai lahan bisnis yang menjanjikan. Tentunya dengan pengelolaan yang matang dan terencana sehingga bisnis tersebut dalam bertahan lama dalam persaingan di dunia usaha. 

Beberapa bisnis bunga yang menjanjikan antara lain:
  1. Bisnis Karangan Bunga Papan
  2. Dekorasi Ruangan Pesta
  3. Bisnis Aromatherapi
  4. Bisnis Florist atau Toko Bunga
Nah, point nomor 4 ini bisa menjadi bisnis yang menjanjikan apabila Anda sudah memiliki gambaran akan segmen pasar yang akan ditawarkan. Sesungguhnya segala bidang usaha akan bisa berhasil pemasarannya apabila Anda memiliki tekad yang ulet dan juga kegigihan luar biasa.

Mendirikan usaha florist sendiri sebenarnya tidak diperlukan keahlian khusus atau pendidikan formal namun jika seseorang sudah memiliki bakat estetika dalam merangkai bunga maka hal tersebut bisa mendukung usaha yang dijalankannya.

Adapun beberapa keahlian yang harus melekat dalam diri seseorang ketika berbisnis florist antara lain:
  1. Mampu berkomunikasi dengan calon pelanggan dan mengakomodir keinginan mereka sesuai dengan kebutuhan. Misalkan saja jika pelanggan ingin memesan bunga untuk acara pernikahan, maka seseorang yang menggeluti dunia florist harus memberi saran bunga apa yang cocok untuk moment sakral tersebut.
  2. Harus mampu berpikir kreatif dalam merangkai berbagai macam bunga sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan.
  3. Harus bisa mengenali berbagai jenis bunga dan mampu merangkainya menjadi satu kesatuan yang cantik serta elegan.
  4. Mampu menjalin kerja sama dengan berbagai bidang usaha lain yang ada hubungannya dengan bisnis florist. Misalnya saja dengan wedding maupun event organizer, hotel. restorant dan bidang usaha lainnya yang terkait.

Sekarang hampir semua kota besar sudah banyak berdiri florist tak tekecuali di BSD atau Bumi Serpong Damai. Bumi Serpong Damai yang terletak di Tangerang yang merupakan kota Satelit dari Ibukota Indonesia yaitu Jakarta dimana diharapkan dapat menjadi kota mandiri dengan semua fasilitas tersedia di kota tersebut.

Nah, karena BSD diharapkan dapat menjadi kota mandiri maka salah satu usaha yang seharusnya ada adalah toko bunga nih gaes. Kebetulan di BSD sudah ada toko bunga yang bagus secara kualitas dan model-modelnya oke punya lho gaes. Yuk, kepoin artikel saya yah mengenai Florist BSD yang memang sangat diperlukan oleh masyarakatnya untuk melengkapi berbagai acara mereka.

Mengenal Flower Scope : Toko Bunga BSD yang Berkualitas

Ketika Anda perlu memesan bunga untuk kolega, teman bahkan saudara maka ingatlah selalu dengan Flower Scope karena Flower Scope adalah Florist BSD yang berkualitas dan bisa juga memesan buket bunga sesuai pesanan. 

Jika Anda ingin memesan buket bunga, bisa dilihat pada katalog yang terdapat pada website Flower Scope antara lain:
  1. Pernikahan
  2. Ulang tahun
  3. Tahun Baru Imlek
  4. Paket Bunga Kering
  5. Acara Kelulusan
  6. Hari Ibu
  7. Hari Kelulusan
  8. Hari Pernikahan
  9. Hari Valentine
  10. dan moment bahagia lainnya
Selain model bunga yang tertera di katalog, kalian juga bisa menentukan karangan bungan sesuai dengan keinginan dan kesukaan tentunya. Biarkan sang florist bekerja dengan kreativitasnya untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Di masa pandemi yang kadang tidak memungkinkan kita datang ke toko bunga, membuat segala aktivitas berjalan online bahkan pemesanan bunga sekalipun. Kalian tidak perlu kuatir karena Flower Scope menerima pembayaran tidak dalam bentuk tunai namun juga bisa melalui transfer bank dan menggunakan gopay. Efektif bukan!

Kesimpulan

Demikian ulasan singkat saya mengenai Flower Scope sebagai salah satu toko bunga BSD yang recommended untuk Anda pesan. Di zaman yang serba canggih ini, Anda tak perlu repot lagi jika ingin memesan karangan bunga. Tinggal hubungi via Whatsapp lalu pesan model yang diinginkan, sebut alamat tujuan pengiriman bunga maka bunga pun akan sampai dengan selamat ke penerima.

Ingat karangan bunga, harus ingat Flower Scope donk!

Flower Scope
Alamat : Apartemen Casa De Parco 
BSD, Tangerang 15345
Whatsapp : 0821 1221 8055



Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Florist BSD yang Perlu Anda Ketahui"