3 Cara Me Time Paling Ampuh Untuk Perempuan


Me Time yang sesungguhnya


Punya waktu luang khusus untuk diri sendiri  mungkin saat ini merupakan hal wajib bagi saya. Bayangkan, selain sebagai seorang pekerja kantoran yang harus berada di luar rumah selama kurang lebih 8 jam membuat badan terasa lelah. Belum lagi ketika sampai di rumah saya harus mengurus rumah, suami dan juga ibu yang sudah masuk kategori lansia dengan usia 75 tahun. Walau saya belum diberi momongan, namun tetap saja rasa lelah itu tidak bisa dibohongi.

Belum lagi dengan pekerjaan di kantor yang mengharuskan saya lebih banyak berada di luar lapangan tentu ada rasa stress ketika harus berpanas-panas ria sambil menunggu lampu merah berganti hijau.

Bagi saya pribadi ada 3 cara me time paling ampuh yang mungkin bisa juga nih dilakukan oleh perempuan lainnya, yaitu:
  • Tidur
Biasanya saya kalau sudah lelah teramat sangat capek maka me time yang akan saya pilih adalah tidur. Saya akan bilang kepada suami dan ibu kalau saya akan tidur selama beberapa jam dan tidak ingin diganggu. 

Kok kesannya jahat sih, tidak ingin diganggu? Hehehe, ya begitulah kalau badan sudah capek kan bawannya ingin rebahan, syukur-syukur bisa tidur nyenyak walau kenyataan tidak seindah realita.
  • Membaca Buku
Me time di saat rajin adalah membaca buku sambil gegoleran di kasur. Biasanya sih saya memanfaatkan platform digital untuk membaca buku. Selain praktis juga tidak perlu ada buku-buku bertebaran di atas kasur. Lebih rapi saja dengan satu gadget di tangan untuk membaca buku.
  • Merawat Tubuh dengan serangkaian paket Body Care
Nah, pilihan terakhir jika mata tak ingin terpejam dan sedang malas membaca buku sih saya memilih merawat tubuh saja deh. Kalau sudah capek begini, saya rasanya ingin berlama-lama mandi dan melakukan perawatan tubuh agar rasa lelah hilang seketika. Biasanya hal ini manjur banget untuk membangkitkan mood

Saya bersyukur bisa mengenal Scarlett Whitening Body Care yang bisa menimbulkan efek relaksasi bagi tubuh. Bagi saya me time yang sesungguhnya ini ya pakai Scarlett Whitening Body Care setiap dua sampai tiga kali dalam seminggu. 

Rasanya kalau sudah yang namanya me time, saya tidak mau diganggu apalagi me time bersama Scarlett Body Care. Yuk, kita kenalan dengan 3 varian Body Care Scarlett yang buat saya makin ingin pakai kalau bisa setiap hari. 

Scarlett Body Scrub

Scarlett Body Scrub Romansa

Wanita kalau sedang dalam kondisi lelah pasti inginnya rebahan donk ya. Daripada rebahan ga ada gunanya mending saya ambil Scarlett Body Scrub lalu usapkan ke seluruh tubuh. Wangi Scarlett Body Scrub Romansa ini menurut saya memberi efek menenangkan terutama bagi kita kaum hawa yang sudah stress seharian bekerja.

Kemasan Scarlett Body Scrub Romansa sebesar 200 gram menurut saya sangat padat isinya dan bisa dipakai sampai satu bulan lamanya. Sedikit saja gunakan Scarlett Body Scrub Romansa akan membentuk butiran-butiran scrub yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Kebayang donk kondisi kulit saya setelah berlama-lama berada di lapangan jika tidak diberi nutrisi yang tepat.


Body Scrub Scarlett

Ohya, sedikit informasi tambahan bahwa Scarlett Body Scrub Romansa ini sebelum saya buka kemasannya dilapisi oleh kertas aluminium foil agar scrubnya tidak tumpah ketika kita membukanya.

Beberapa manfaat Scarlett Body Scrub bagi saya pribadi antara lain:
  1. Mengangkat sel kulit mati
  2. Memberi efek relaksasi setelah seharian beraktivitas
  3. Mempercepat proses regenerasi kulit
  4. Membersihkan serta mencerahkan kulit
Dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E pada Scarlett body scrub membuat kulit saya pribadi menjadi cerah, berangsur memutih dan tentu saja sehat. Seperti yang kalian ketahui bahwa Glutathione berfungsi untuk memelihara kesehatan kulit serta melawan radikal bebas. Sedangkan vitamin E sendiri kita tahu sangat bagus untuk memberi nutrisi pada kulit. 

Mandi makin segar menggunakan body scrub

Cara pakai Scarlett Body Scrub Romansa ini sangat mudah sekali. Kalian ambil scrub secukupnya lalu balurkan ke seluruh tubuh hingga merata. Tunggu sampai kurang lebih dua sampai tiga menit, setelah itu kalian gosok perlahan agar sel kulit mati terangkat. 

Kalau saya pribadi sih, bulir-bulir scrubnya ini halus banget dan ketika saya gosokkan ke tubuh itu tidak sakit sama sekali. 

Setelah dirasa cukup, bilaslah dengan menggunakan air bersih lalu kalian bisa langsung mandi. Langsung deh kalian akan merasa segar setelah menggunakan body scrub Romansa ini. Sebenarnya tidak harus bersamaan dengan aktivitas mandi, namun biasanya saya selalu menggunakan scrub ini sekalian mandi agar terasa lebih segar saja.

rangkaian body care dari Scarlett

Setelah menggunakannya kalian bisa tutup rapat wadah body scrub dan simpan dalam suhu ruangan. Jika ingin lebih mudah langsung digunakan maka kalian bisa menyimpan Scarlett Body Scrub di kamar mandi saja agar ketika ingin memakainya tinggal ambil saja.

Untuk rangkaian perawatan tubuh kedua yang tak kalah pentingnya bagi saya adalah Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante. Yuk, kenalan dulu agar lebih sayang lagi dengan shower scrub satu ini.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Salah satu perawatan tubuh berwarna ungu ini bagi saya menimbulkan efek relaksasi banget ya apalagi ketika sampai rumah dalam keadaan lelah setelah seharian bekerja lalu masuk kamar mandi dan mengguyur air ke seluruh badan kemudian membalurinya dengan shower scrub dari Scarlett.

Shower scrub yang berwarna ungu ini kalau kalian perhatikan maka ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan ketika membersihkan tubuh saat mandi. Ohya, sama halnya dengan body scrub maka shower scrub dari Scarlett ini juga mengandung vitamin E dan Glutathione untuk mencerahkan dan menutrisi kulit.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante



Dan yang terakhir nih belum afdhol kalau belum kenalan dengan rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett adalah Fragrance Brigtening Body Lotion Jolly yang wangiii banget ya menurut saya. Bahkan aroma body lotion ini bisa kita jadikan parfum juga lho saking wanginya tahan lama.

Ketika membeli shower scrub ini secara online di marketplace, kemasannya sangat rapi dan ditutup dengan buble wrap sehingga tidak mungkin tumpah karena sangat aman menurut saya.

Safety Lock Scarlett Body Lotion



Fragrance Brigtening Body Lotion Jolly

Ini kenyataan yang saya alami dimana sebelumnya sudah banyak menggunakan merk body lotion lain namun hasilnya mengecewakan yaitu tidak cepat meresap ke dalam kulit sehingga mudah luntur apalagi ketika berkeringat.

Namun saya bersyukur sudah dipertemukan dengan body lotion Jolly ini yang selain teksturnya lembut juga cepat meresap ke dalam kulit sehingga kulit saya jadi lebih cerah nih saat ini setelah pemakaian beberapa minggu. 

Body Lotion Scarlett

Wangi Jollynya kalau saya cium nih seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Eits, kalau kalian ingin mencoba varian body lotion lainnya dari Scarlett, tenang... karena ada dua varian lainnya yang tak kalah wanginya yaitu:
  • Body lotion Charming dimana wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau 
  • Body lotion Freshy dimana wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.
Scarlett body lotion



Body lotion dari Scarlett ini tentunya donk mengandung vitamin E dan Glutathione yang buat saya jadi ketagihan menggunakannya karena pengalaman pribadi membuktikan kulit jadi lebih cerah setelah menggunakan rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett. 

Ohya, untuk informasi tambahan body lotion ini berbentuk pump dan tutupnya dilengkapi lock atau pengunci sehingga aman untuk dibawa bepergian. Tahu sendiri kan kalau saya berada di kantor ruangan selalu full AC sehingga sangat perlu untuk membawa Scralett body lotion di kantor juga.

Beberapa alasan yang membuat saya memutuskan menggunakan rangkaian Body Care Scarlett antara lain:
  1. Terdaftar di BPOM
  2. Not tested on animal yang artinya tidak diuji cobakan kepada hewan
  3. Harga yang bersahabat.
Untuk point nomor 3 ini gimana engga bikin happy karena tiap item body care dari Scarlett hanya dibrandrol harga Rp. 75.000,- saja. Belum lagi jika kita membelinya langsung 5 item maka akan mendapat harga paket sebesar Rp. 300.000,-. Sudah gitu dapat box exclusive dan free gift lho. Buruan beli yuk, kalau perlu nyetok yang banyak seperti saya nih biar kalau habis ga bingung.

Kesimpulan

Demikian ulasan singkat saya mengenai pengalaman me time yang menyenangkan bersama Scarlett Body Care. Dijamin stress akibat kerja hilang deh seketika kalau sudah bermanja-manja bersama Scarlett Body Care.

Bagi yang ingin memesan produk perawatan tubuh milik Felicya Angelista ini bisa order melalui layanan berikut yang bisa kalian pilih salah satu untuk melakukan pemesanan.

Whatsapp : 0877 0035 3000
Line : @scarlett_whitening
Direct Message Instagram : @scarlett_whitening
Shopee : Scarlett_whitening

Yuk, pesan Scarlett Body Care sekarang juga. Stress? Bye bye!


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

2 komentar untuk "3 Cara Me Time Paling Ampuh Untuk Perempuan "

  1. Toss kak, me time versi kita receh banget ya dan yang paling aq suka nomer 3. Cukup merawat diri dengan produk Scarlett udah bisa bikin energi full kembali ya

    BalasHapus
  2. Nah ini ... saya butuh scrub lagi, kebetulan anak-anak sudah nggak gitu ngerecokin emaknya di kamar mandi, hihihii. Saya sebelum punya anak rajin banget pakai scrub Mbak karena bikin bersih, mulus dan wangi.

    BalasHapus