Rekomendasi Sekolah Hacker Online yang Perlu Diketahui

 
Sekolah Hacker Online


Saya punya rekomendasi Sekolah Hacker Online yang perlu Anda ketahui. Eits, jangan salah menduga terlebih dahulu bahwa istilah hacker hanya merujuk pada tindakan negatif saja. Ada juga hacker yang masuk dalam kategori positif atau terkenal dengan istilah White Hat Hacker.

Kali ini saya ingin bercerita singkat mengenai profesi hacker yang mungkin dipertanyakan oleh sebagian masyarakat. Hacker merupakan seseorang yang ahli karena memiliki pengetahuan dan pengetahuan tersebut digunakan untuk meretas atau membobol jaringan atau perangkat demi tujuan tertentu. Tentu saja jaringan atau perangkat ini berkaitan dengan suatu teknologi digital.

Adapun tujuan tertentu yang ingin dicapai seorang hacker tidak semata-mata memiliki implikasi negatif seperti yang dicitrakan sebagian orang selama ini terhadap profesi hacker. Dalam pembahasan saya kali ini tidak akan berbicara mengenai hacker dalam konotasi negatif melainkan dalam konotasi yang positif serta memberikan kontribusi pada suatu instansi atau perusahaan. Mari kita sebut hacker positif dengan sebutan white hat hacker.

White hat hacker pada umumnya seseorang dengan profesi programmer yang memiliki kemampuan untuk menganalisa apakah sistem dalam suatu teknologi memiliki kelemahan serta dan celah untuk diretas. Jika sistem tersebut memiliki celah untuk diretas guna keperluan negatif maka seorang white hat hacker akan berusaha mengamankan serta menyelamatkan sistem tersebut dari pembobolan. 

Istilah white hat hacker di kemudian hari memiliki sinonim dengan ethical hacker dimana mereka dengan profesi ini melaksanakan pekerjaan mereka sesuatu dengan kaidah yang berlaku dan bukan untuk kepentingan yang melanggar norma hukum.

Bagaimana jika ternyata Anda tertarik menjadi seorang ethical hacker? Tentu bisa donk! Apalagi ada tempat belajar hacker yang terkemuka di Jakarta dan bisa dilakukan secara online juga. Penasaran? Yuk simak penjelasan saya berikut.

Belajar Hacker di Course-Net  

Bagi Anda yang ingin belajar dan memperdalam pengetahuan mengenai hacker maka saya ingin berbagi informasi mengenai tempat belajar Hacker bagi pemula yang bisa Anda ikuti. Tentu saja harapan ke depan setelah mengikuti kursus hacker, Anda dapat menjadi seorang hacker profesional yang mampu melindungi data penting di sebuah perusahaan yang mempekerjakan Anda.

Sekolah hacker online tersebut bernama Course-Net dimana Anda akan dididik menjadi seorang hacker profesional. Beberapa hal dasar yang diajarkan oleh Course-Net kepada Anda yang akan mengikuti kursus hacker antara lain:
  1. Software pendukung
  2. Hadrware
  3. Bahasa pemrograman
  4. Jaringan sistem komputer
Di Course-Net, Anda akan dipandu oleh para mentor terbaik di bidangnya serta memiliki sertifikasi internasional. Cara belajar yang semi private juga salah satu faktor yang mempermudah Anda dalam menguasai materi. 

Beberapa bonus menarik menanti Anda ketika mengambil kursus hacker di Course-Net. Bonus tersebut antara lain:
  1. Gratis E-Book serta video tutorial materi dasar bidang IT yang wajib dikuasai
  2. Akses materi resmi gratis, langsung menuju portal EC Council selama satu tahun.
  3. Jika belum memahami materi maka Anda akan diberi gratis Coaching dan konsultasi dengan sistem belajar sampai bisa.
  4. Mendapatkan Jaket Eksklusif secara gratis.
Berikut alasan Anda harus mengikuti kursus Hacker di Course-Net yang lebih dikenal dengan kursus Certified Ethical Hacker (CEH), antara lain: 
  1. Mampu mengidentifikasi bagaimana hacker bekerja.
  2. Meningkatkan skill dalam mengetahui kelemahan suatu jaringan maupun aplikasi.
  3. Mampu mengamankan suatu sistem sebuah jaringan
  4. Membuka peluang karir sebagai penetration tester.
  5. Terdapat 5 face hacking yang nantinya dikuasai jika mengikuti kursus di Course-Net.

Course-Net Sebagai Kursus IT Terkemuka di Indonesia

Kursus Hacker merupakan satu dari sekian program yang dapat Anda ambil ketika bergabung di Course-Net. Course-Net sendiri berdiri sejak tahun 2015 dan telah mendapat penghargaan ECC Global Award di Atlanta, Amerika Serikat pada ahun 2019. Sungguh pencapaian yang sangat cepat mengingat Course-Net masih berusia belia di kala itu.

Adapun program lainnya yang dapat Anda pertimbangkan untuk diikuti di Course-Net antara lain:
  1. Kursus Jaringan Komputer
  2. Kursus Cyber Security (termasuk di dalamnya terdapat kursus hacker)
  3. Kursus Website
  4. Kursus Data Science
  5. Kursus Digital Marketing, dan
  6. Kursus Mobile Aplication
Kok kelihatannya susah ya belajar di Course-Net? Anda tidak perlu kuatir karena akan dipandu oleh para mentor sampai bisa. Hal ini dikarenakan salah satu misi Course-Net sendiri salah satunya adalah 1x Bayar Belajar Sampai Bisa.

Belajar di Course-Net tidak harus sesuai dengan jurusan yang diambil ketika berada di perkuliahan dan juga dapat kursus sambil kuliah bahkan bekerja di perusahaan yang mempekerjakan Anda.

Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat saya mengenai Sekolah Hacker Online yang mungkin bisa jadi rujukan dan pertimbangan Anda. Course-Net merupakan tempat belajar hacker dimana akan mendapatkan pelatihan Cyber Security yang memberi peluang bagi Anda untuk menjadi Certified Ethical Hacker. Banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga Certified Ethical Hacker ini untuk melindungi data di perusahaan tersebut.

Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi Customer Service Course-Net sekarang juga di nomor 08111 8111 10 atau 0878 8075 8290 untuk memperoleh informasi detail mengenai pelatihan Cyber Security.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sekolah Hacker Online yang Perlu Diketahui"