Rekomendasi Jasa Desain Rumah Bekasi Untuk Anda

 

Jasa Desain Rumah Bekasi


Siapa yang saat ini sedang membutuhkan jasa desain rumah Bekasi? Saya punya rekomendasi bagi Anda yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya yang mungkin sedang memiliki rencana untuk melakukan desain rumah agar memberi suasana baru.

Seperti kita ketahui bahwa rumah merupakan tempat terbaik dalam hidup ini untuk berteduh dari panasnya matahari serta derasnya hujan. Rumah merupakan tempat berkumpul keluarga untuk menghangatkan suasana dan mempererat hubungan persaudaraan.

Banyak sekali fungsi positif dari keberadaan sebuah rumah. Sebagai penghuni rumah, tentunya Anda ingin berada di sebuah hunian yang nyaman dan memberikan rasa betah sehingga tak ingin berlama-lama berada di luar rumah kecuali untuk hal penting seperti mencari nafkah.

Namun ketika berencana membangun rumah, Anda akan dihadapkan beberapa permasalah seperti misalnya:
  1. Waktu dan lama pekerjaan
  2. Kualitas material yang digunakan untuk membangun rumah
  3. Desain bangunan yang kadang kurang sesuai keinginan
  4. serta masih banyak kendala dan pertimbangan lainnya

Ingin Bangun atau Renovasi Rumah? Hubungi Jasa Desain Rumah Bekasi Saja

Bagi Anda yang kebetulan sedang memiliki rencana membangun rumah atau melakukan renovasi agar semakin tertata dan berdomisili di Bekasi, maka Ana bisa menghubungi jasa desain rumah bekasi yang ada di kota tersebut.

Salah satu jasa desain rumah Bekasi yang recommended adalah Elano Kontruksi. Adapaun jasa yang disediakan Elano Konstruksi antara lain:
  1. Kontruksi Rumah
  2. Desain Rumah
  3. Desain Fasilitas Umum
  4. Desain Interior
Mengapa sih kita sebagai pemilik rumah atau pemilik dana mempercayakan suatu perencanaan renovasi atau pembangunan rumah kepada jasa desain rumah? Ini alasannya:
  • Untuk mengukur biaya yang akan dikeluarkan
  • Untuk menghasilkan desain yang bagus dan sesuai apa yang diinginkan
  • Agar bahan atau material yang digunakan dalam membangun rumah atau renovasi tidak asal-asalan melainkan dari bahan yang berkualitas.
Coba Anda bayangkan jika Anda sendiri yang memikirkan dari segi budget, desain hingga proses pembangunan rumah maka yang ada Anda akan pusing sendiri. Apalagi jika tidak dibantu dengan tenaga profesional di bidangnya. Menurut hemat saya serahkanlah pada yang ahli di bidangnya dalam hal ini jasa desain rumah agar Anda sebagai pemilik dana tidak perlu repot memikirkan. Jika tidak sesuai dengan ekspektasi maka Anda tinggal mengajukan revisi atau komplain kepada jasa kontraktornya.

Hadirnya Elano Konstruksi sebagai jasa desain rumah Bekasi tentu akan mempermudah Anda ketika ingin merenovasi rumah atau mendesain interior di dalam rumah. Elano Konstruksi akan membantu Anda pada beberapa hal berikut:
  • Menentukan Rencana Anggaran Biaya (RAB) 
Tentunya ketika memutuskan untuk menggunakan jasa desain rumah maka yang harus sangat dipertimbangkan adalah dana yang dimiliki oleh client sehingga dalam hal ini Elano Konstruksi akan memberikan solusi berupa RAB yang sesuai budget dimiliki client.
  • Membuat gambar denah mengenai konsep yang diinginkan client
Rencana membangun rumah tentu harus terlebih dahulu dilakukan konsep dengan menggambar denah bangunan. Elano Konstruksi akan memberikan denah suatu bangunan yang akan dibangun lalu diajukan ke client agar dapat didiskusikan bersama apakah perlu ada revisi atau tidak.
  • Memberikan konsultasi 
Konsultasi ini dilakukan apabila calon client masih bingung dengan konsep maupun budget dalam merenovasi rumah atau membangun sebuah rumah. Jangan kuatir karena Elano Kontruksi akan menyediakan konsultan yang terbaik di bidangnya.

Kesimpulan

Demikian ulasan singkat saya mengenai jasa desain rumah Bekasi yang bisa jadi pertimbangan Anda dan keluarga ketika memiliki ide merenovasi rumah namun bingung dengan perencanannya maka di Elano Kontruksi Anda bisa berkonsultasi dengan kontraktor yang telah berpengalaman dalam mendesain rumah.

Selain di Bekasi, Elano Kontruksi juga berkantor di Jakarta lho! Jadi warga Ibukota yang kebetulan tertarik dengan desain rumah karya Elano Kontruksi tidak perlu jauh-jauh jika ingin datang ke kantornya karena juga ada di daerah Tebet.


ELANO KONTRUKSI

Kantor Bekasi
Jl. H. Alam Arnain Kuburan No. 99 
Kel. Beji Kec. Beji
Depok - Jawa Barat

Kantor Jakarta
Jl. Tebet Barat Dalam XD No. 16
Kel. Tebet Barat, Kec. Tebet
Jakarta Selatan

Telepon & Whatsapp : 0821 1051 6864
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Desain Rumah Bekasi Untuk Anda"