Tips Aman Sewa Bus Pariwisata Selama Pandemi

 
Sumber gambar : https://buspariwisatajakarta.co.id/

Siapa warga Ibukota yang memiliki rencana dalam jangka waktu dekat untuk sewa bus Jakarta di tahun 2021 ini? Jika ada maka saya ingin berbagi sedikit tips aman untuk sewa bus pariwisata selama pandemi. Seperti yang kita ketahui rasanya kurang memungkinkan jika kita melakukan perjalanan wisata tanpa disertai protokol kesehatan yang ketat. Apalagi di Indonesia peningkatan jumlah pasien akibat pandemi cukup signifikan.

Liburan, penyelenggaraan acara keluarga maupun pekerjaan merupakan sesuatu kegiatan hal yang tidak bisa dihindari oleh kita semua. Meskipun dibayang-bayangi oleh kekhawatiran pandemi namun hidup masih harus terus berjalan bukan? Dan sebagai manusia kita wajib berikhtiar agar selalu menjaga protokol kesehatan selama mengadakan suatu acara.

Ketika mengadakan acara maka akomodasi merupakan salah satu elemen yang penting agar mencapai tujuan. Misal acara diselenggarakan di kota yang berbeda maka tentu saja kita perlu menggunakan alat transportasi untuk bisa sampai ke kota tujuan.

Jika peserta suatu acara berjumlah besar maka menggunakan kendaraan kecil tentu akan kurang efektif. Maka saya sarankan agar Anda menggunakan kendaraan yang bisa mengangkut penumpang dalam jumlah yang sangat besar untuk bisa hadir ke suatu event atau acara.

Bus merupakan salah satu moda transportasi yang bisa memuat penumpang dalam jumlah besar. Pada umumnya kita sudah sering mengetahui banyak jasa sewa bus untuk berbagai kegiatan, salah satunya sewa bus pariwisata khususnya di area Jakarta. Sewa bus Jakarta mungkin sudah banyak memberikan banyak kemudahan dalam berbagai hal entah itu fasilitas maupun paket perjalanan yang meliputi di dalamnya.

Namun ketika hendak melakukan pemesanan sewa bus pariwisata di saat pandemi masih ada tidak semudah yang kita kira. Kita harus mengetahui juga perusahaan tempat sewa bus tersebut agar merasa tenang ketika melakukan perjalanan wisata misalnya. Jangan sampai moment bahagia berwisata kacau karena tidak tahu latar belakang perusahaan sewa bus pariwisata yang dibooking.

Sewa Bus Pariwisata Selama Pandemi? Berikut Tips Amannya

New Normal di saat pandemi tentu tidak menghalangi kita untuk beraktivitas salah satunya adalah melakukan perjalanan bersama keluarga besar maupun teman-teman. Jika kita berniat untuk sewa bus pariwisata di masa pandemi ini, saya memiliki tips sederhana agar tetap aman selama bepergian bersama beberapa orang dalam jumlah banyak. Berikut tipsnya:
  • Pilih jasa sewa bus yang jelas legalitasnya dan memiliki driver yang berpengalaman
  • Pilih jasa sewa bus yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi
  • Carilah jasa sewa bus pariwisata yang fleksibel untuk melakukan pemesanan walau tanpa harus datang ke kantornya.
Bagi kalian warga Jakarta dan sekitarnya saya ingin memperkenalkan salah satu jasa sewa bus yang akan melayani sampai ke tujuan dengan pelayanan maksimal. Melody Transport merupakan salah stau sewa bus Jakarta yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dengan tentu saja para driver yang juga terdidik sehingga akan mengantarkan para penumpang dengan selamat sampai tujuan.

Berikut alasan mengapa Anda wajib memilih Melody Transport untuk sewa bus pariwisata, antara lain:
  • Harga bersahabat dengan pelanggan
  • Menyediakan armada bus terbaru keluaran tahun 2019-2020
  • Didukung oleh para driver dan juga staff yang berpengalaman
  • Melayani tidak hanya wilayah Jabodetabek saja
  • Sangat mengutamakan protokol kesehatan

Sumber gambar: https://buspariwisatajakarta.co.id/

Berikut beberapa layanan sewa bus pariwisata yang disediakan oleh Melody Transport:
  1. Medium Bus 31 Seat
  2. BIGBUS 45 seat Toilet & Smoking Area
  3. BIGBUS 59 Seat Premium Bus
Tidak hanya melayani area Jabodetabek saja, Melody Transport juga melayani sewa bus pariwisata antar daerah dan juga antar pulau. Jadi untuk Anda yang memiliki acara di luar pulau, janga khawatir karena Melody Transport akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk mengantarkan Anda ke tujuan yang diinginkan.

Kesimpulan

Demikian tips aman dari saya untuk Anda yang ingn melakukan sewa bus Jakarta di saat pandemi. Dengan masuk ke era new normal diharapkan tentunya kita bisa beraktivitas kembali tanpa lupa menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Pilihlah jasa sewa bus pariwisata yang terpercaya dan juga menyediakan banyak fasilitas agar selama perjalanan agar tercipta kenangan indah dalam hidup. Jadikan perjalanan Anda bersama kerabat dan handai taulan menyenangkan.
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

8 komentar untuk "Tips Aman Sewa Bus Pariwisata Selama Pandemi"

  1. aku belum pernah nyoba naik bis lagi nih setelah merantau, hihi.. Rasanya bus zaman sekarang memang nyaman-nyaman deh ya..

    BalasHapus
  2. Tipsnya sangat bermanfaat nih. Apalagi di masa pandemi gini memang harus lebih hati2 ya memilih transportasi agar perjalanan tetap aman dan nyaman serta terkendali.

    BalasHapus
  3. Makasih mba Maria informasinya, penting banget asli dimasa pandemi buat sewa-sewa begini ya. Untung seakrang ada Melody Transport

    BalasHapus
  4. Kalo buat kondangan keluar kota ngangkut saudara gitu memang lebih efektif sewa bus ya mbaa. Dah gt murah jg yaa

    BalasHapus
  5. Wah penting bgt nih, apalagi msh banyak kebutuhan buat sewa bis gini ya meski pandemi

    BalasHapus
  6. Tambahan mba, kalau bisa supirnya itu nggak lalai dan tegas sama protkesnya juga, tanpa terkecuali..

    BalasHapus
  7. Nyari bus pariwisata itu susah susah gampang. Kita pasti mau nya armada yang baru yang masih bagus, enak ditumpangi. Tapi pasti kyak gini sering full terusssss.

    BalasHapus
  8. Waduuuh, jadi kebayang liburan sama keluarga besar pakai bus. Tapi belum bisa sih sekarang-sekarang, belum berani pergi jauh buat berwisata. Pergi ke supermarket aja udah sukur :D Semoga situasi membaik bisa terwujud liburan pakai bus, deh. Kangen soalnya :)

    BalasHapus