Perawatan Wajah Untuk Wanita Agar Tampak Awet Muda

Me time di rumah saja



Wanita mana yang tidak ingin punya wajah glowing. Begitu pun dengan saya dimana menjelang usia 40 tahun ini ada sedikit permasalahan di wajah, sebut saja:
  • Mulai Muncul Flek di Wajah
Entah karena terlalu cuek dengan penampilan wajah hingga akhirnya saya tak sadar jika sudah mulai sedikit muncul flek di wajah. Awalnya saya tidak terlalu peduli namun seiring banyaknya informasi yang didapat dari media sosial, saya pun agak khawatir dengan flek di wajah.

Setelah saya mencari informasi, flek di wajah saya dapatkan karena terlalu sering terpapar sinar matahari. Memang benar juga sih karena hampir sebagian besar aktivitas saya berada di luar ruangan.

Scarlett-face-care


  • Nampak Kusam
Entah mengapa saya merasa semakin hari wajah semakin kusam saja apalagi kalau tidak memakai make up. Saya tentunya tidak mau donk ya berada di bawah bayang-bayang make up selamanya. Prinsip saya ketika sudah sampai di rumah akan saya tanggalkan make up dan membiarkan wajah polos tanpa polesan make up apapun. Hal ini demi menjaga agar kulit tidak semakin berat dalam bekerja karena semakin keras kulit bekerja maka dampaknya akan buruk bagi kesehatan kulit di kemudian hari.

Awal mula saya mulai sadar kulit wajah ini nampak kusam adalah ketika berkaca dan melihat wajah sendiri di depan cermin nampak lelah dan nampak di beberapa bagian wajah yang menghitam seperti kantung mata dan daerah sekitar hidung.

Scarlett face care


  • Pori-pori yang membesar
Sejak remaja saya memiliki masalah dengan pori-pori yang membesar. entah mengapa awal mula hal itu terjadi. Dulu pikiran pertama yang muncul karena sedari remaja kulit saya termasuk golongan kulit berminyak dimana wajar jika pori-pori membesar untuk tempat minyak diproduksi.

Ternyata setelah semakin kesini saya mengetahui bahwa pori-pori yang membesar pada kulit wajah diakibatkan oleh produksi sebum atau minyak alami dalam tubuh yang berlebih. Pantas saja kulit saya di kala remaja cenderung berminyak dan berjerawat.

Perawatan wajah untuk wanita

Sempat mengalami rasa insecure ketika memandang wajah sendiri di cermin, lalu curhat dengan seorang kawan sampai akhirnya diberi rekomendasi perawatan saja di rumah dengan menggunakan skincare dari Scarlett Face Care.

Sebelumnya saya sempat berpikir, apa iya saya bisa perawatan sendiri di rumah, lha wong saya ini kadang tidak telaten bahkan cenderung lupa untuk sekadar mengoleskan cream di wajah menjelang tidur malam. Namun motivasi teman yang tidak pernah lupa dan selalu terngiang di telinga adalah perkataan dia, "Kita ini sudah beranjak 40 tahun, jika bukan diri sendiri yang aware lalu siapa lagi coba, Mar!" 

Sejak saat itu saya pun mulai aware terhadap kulit wajah yang semakin kusam. Hingga akhirnya saya temukan jawaban dari semua permasalahan kulit wajah ini.

Rangkaian Face Care dari Scarlett: Perawatan Wajah Agar Tampak Awet Muda.

Akhirnya datang juga nih serangkain Scarlett Face Care yang sudah saya beli melalui marketplace. Dengan kemudahan teknologi dalam genggaman, maka belanja tak perlu repot lagi harus ke luar rumah, cukup menuju ke official store Scarlett yang berada di Shopee dan lakukan chect out saat itu juga.

Setelah mencoba rangkain body care dari Scarlett, kali ini saya mencoba produk baru dari Scarlett yaitu cream wajah untuk perawatan agar nampak awet muda nih.

Adapan rangkaian produk face care dari Scarlett yang saya gunakan antara lain:

Brightening Facial Wash

Sebelum memakai skin care rutin setiap hari pastinya donk kita harus membersihkan wajah dari debu dan sisa-sisa make up yang sebelumnya telah dipakai. Tujuannya selain wajah menjadi lebih bersih juga skin care berikutnya yang kita pakai akan lebih menyerap dengan maksimal di wajah.

Scarlett Brightening Facial Wash ini mengandung bahan aktif diantaranya Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E. 

Brightly Ever After Serum

Serum ini merupakan kombinasi antioksidan yang terdiri dari Glutathione dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit. Rangkaian produk face care dari Scarlett ini teruji bebas Merkuri & Hydroquinon dan yang pasti sudah terdaftar di BPOM.

Berikut cara pakai Brightly Ever After Serum:
Teteskan 2 sampai 3 tetes serum, usap dan pijat perlahan di area wajah secara merata lalu diamkan agar serum meresap di wajah. 

Brightly Ever After Cream Day and Night

Sebenarnya Cream Series dari Scarlett ini terdiri dari 2 jenis yaitu Acne Series dan Brightly Series. Karena kulit saya cenderung tidak berjerawat maka saya pilih jenis yang Brightly Ever After Cream Day and Night.

Cream satu ini menurut saya cepat meresap di kulit wajah dan banyak sekali kegunaan yang didapatkan antara lain:
  1. Menyamarkan pori-pori serta garis halus
  2. Mengencangkan kulit wajah
  3. Meningkatkan kelembaban serta elastisitas kulit
  4. Memudarkan bekas jerawat
  5. Membantu mencerahkan kulit wajah 
Point kelima ini sangat saya cari nih karena kulit wajah yang sudah nampak kusam banget. Mood juga jadi jelek jika bercermin melihat wajah sendiri yang nampak tidak karuan ini. Beruntungnya saya dipertemukan dengan Brightly Ever After Cream Day and Night yang dapat menyamarkan bekas jerawat di masa remaja.  

Adapun kandungan yang terdapat pada Brightly Ever After Cream Day and Night antara lain:
Niacinamide, Hexapiptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural Vitamin C, dan Green Caviar.
Cara pakai Brightly Ever After Cream Day and Night adalah dengan mengambil cream setelunjuk jari kita lalu diolehkan ke seluruh wajah. Diamkan hingga cream meresap ke kulit. 


Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai produk Scarlett Face Care yang rutin saya gunakan untuk meremajakan kulit yang kusam ini. Untuk pemesanan kalian tak perlu khawatir karena produk Scarlett Face Care ini dapat diorder melalui nomor Whatsapp 0877 0035 3000. Tuh, nomornya cantik bukan sehingga mudah diingat oleh semua pelanggan setia Scarlett Face Care.

Selain oder melalui Whatsapp, kalian juga dapat memesan produk Scarlett melalui official akun Lina @scarlett_whitening dan juga Shopee Mall yaitu Scarlett Whitening Official Shop. Hanya dengan Rp. 75.000,- saja per item, Anda sudah bisa membeli rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett ini ini.

Jangan tunggu kulit wajah Anda semakin kusam yah gaes. Buruan order Scarlett Face Care sekarang juga untuk perawatan kulit wajah agar tampak awet muda. 


Line : @scarlet_whitening
Shopee : Scarlett_Whitening
Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop
Whatsapp : 0877 0035 3000
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

13 komentar untuk "Perawatan Wajah Untuk Wanita Agar Tampak Awet Muda"

  1. Benar bgt ya umur makin tambah kekenyalan juga berkurang dan kadang terlihat lebih kusam. Boleh juga ini perawatan skincare dariScarlett Face Care dicoba, Thanks for sharing ya 👍

    BalasHapus
  2. memang enak sih scarlett facecare.. serumnya juga enak bikin kulit lembap dan kenyal.

    BalasHapus
  3. Makasih sharingnya, tau ga sih semenjak PPKM ini praktis agenda jalan jalan stop dulu. Beralih fokus ke muka, tiap hari nonton youtube skincare beli coba. Next pengen cobain juga aah produk ini.

    BalasHapus
  4. Scarlett memang skincare sejuta umat. Sayang saya belum nyoba yang facecare-nya 🤭 Saya baru menjajakal produk bodycare-nya.

    BalasHapus
  5. Saya sering denger Scarlett skincare juga bisa buat pria. Sekarang skincare seperti menjadi kebutuhan, beda dengan zaman dulu sekedar pelengkap. Sepaket juga dengan tabir Surya

    BalasHapus
  6. Betul makin bertambah usia harus makin rajin perawatan. Aku pun merasa kulitku kusam dan memakai face care dari Scarlett bikin mukaku jadi lebih cerah. Berasa bgt ini efeknya :))

    BalasHapus
  7. Saya sekarang sudah 40 plus, merasakan juga seperti yang mbak Maria rasakan. Tidak ada kata terlambat untuk memulai perawatan wajah dengan skincare yang tepat dan cocok.

    BalasHapus
  8. Memang mantap produk scarlett ini. Saya sudah mncoba yg facial wash dan serumnya

    BalasHapus
  9. Saya juga penggemar produk Scarlett kak. Cocok bgt dgn facecare dan body care nya

    BalasHapus
  10. Bener banget, semakon bertambah usia, kulit makin kelihatan banyak flek hitamnya, apalagi ditambah kurang istirahat, muka makin kusam plus flek bertambah. Face care Scarlett recomended banget nih.

    BalasHapus
  11. Nah samaan kita mbak menggunakan rangkaian skincare dari Scarlett Whitening..emang bagus sih ya produknya

    BalasHapus
  12. Aku suka facial wash nya kak watery gt ada rose petal nya sama butiran kecil pink

    BalasHapus
  13. Beneran aku sukaaa bgt Ama produk Scarlett. Yg seri brightly yg aku pakai mba. Dan cocoooook, setidaknya kulitku yg belang dulu gara2 road trip ke Jogja akhir tahun kmrin, udh rata lagi warnanya. Trus beli krim malam dan day cream, setelah tau cocok, eh bagus juga hasilnya di aku. Ga bikin breakout pastinya, dan aku ngerasa flek hitam memudar. Makanya sampe skr msh aku pake

    BalasHapus