3 Kelebihan Jika Download WA Mod

Download WA Mod


Berkomunikasi merupakan suatu kebutuhan hidup manusia dalam rangka menyampaikan pesan untuk orang lain. Di dalam berkomunikasi sendiri bisa dilakukan melalui dia cara yaitu secara lisan dan tulisan. Jika kita berkomunikasi melalui lisan maka pada umumnya komunikasi dilakukan bertatap muka dengan lawan bicara. 

Namun komunikasi lisan dapat juga dilakukan tanpa harus bertatap muka, misalnya saja dengan melalui telepon genggam maupun aplikasi pendukungnya seperti aplikasi Whatsapp, Video Call, Zoom, Google Meet maupun aplikasi lainnya.

Selain komunikasi secara lisan ada juga komunikasi tertulis yang berupa pesan singkat melalui beberapa metode diantaranya melalui sms dan juga aplikasi yang dapat diinstal di smartphone kita. Sebut saja aplikasi Whatsapp Messenger yang saat ini sudah digunakan orang banyak untuk berkomunikasi.

Sejarah Kelahiran Whatsapp

Aplikasi Whatsapp sendiri muncul sekitar tahun 2009 namun mungkin di saat itu belum banyak orang yang menggunakan. Lalu sekitar tahun 2013 aplikasi Whatsapp mulai berkembang dan merambah ke seluruh dunia. Saya masih ingat ketika tahun 2013 sudah mulai menggunakan aplikasi yang memiliki warna hijau pada logonya dan kemudian perlahan saya tinggalkan aplikasi sebelumnya.

Beberapa keunggulan Whatsapp antara lain:
  1. Dapat digunakan di segala jenis smartphone bahkan dengan RAM kecil sekalipun
  2. Terdapat fitur backup pesan apabila tersambung alamat email pengguna sehingga apabila berganti smartphone, pesan sebelumnya tidak hilang.
  3. Terhubung dengan seluruh dunia. Sangat memungkin jika dua orang berbeda negara ingin berkomunikasi via Whatsapp.
  4. Mudah digunakan segala usia
  5. Bisa untuk ajang promosi bisnis karena terdapat juga aplikasi Whatsapp Bisnis.
Saat ini banyak sekali berbagai jenis aplikasi Whatsapp yang dapat diundun di smartphone Anda. Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan kepada kalian Whatsapp Mod. Tentunya bagi kalian yang belum familiar apa itu Whatsapp Mod maka sebelumnya simak penjelasan dari saya.

Aplikasi Whatsapp Mod merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi sehingga memiliki fitur-fitur yang unik dibandingkan Whatsapp reguler yang ada di smartphone Anda. Sebenarnya hal tersebut merupakan pilihan dari pengguna apakah mereka ingin menggunakan Whatsapp Mod atau tidak.

Adapun beberapa jenis aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi diantaranya:
  • Aplikasi JT Whatsapp
Tampilan Whatsapp JT ini tidak jauh berbeda dengan tampilah Whatsapp regular namun yang membedakan adalah Anda bisa mengirim file sampai dengan kuantitas 90 banyaknya tanpa harus kuatir menyebabkan smartphone mengalami hang atau error.
  • YoWhatsapp (YOWA)
Bagi Anda yang terlalu anak gaul dimana suka sekali mengkoleksi berbagai emoji lucu nan unik, dengan menginstall aplikasi YOWA ini Anda bisa banyak mendapat emoji unik. Selain itu Anda bisa mematikan fitur last seen yang terdapat di Whatsapp reguler. Terkadang seseorang dengan kesibukan luar biasa merasa sungkan apabila chat dari kolega belum sempat terbalas namun dirinya sedang online.
  • OG Whatsapp
Layanan OG Whatsapp memberikan peluang kepada penggunanya untuk memiliki akun Whatsapp lebih dari satu dalam satu aplikasi di smartphone yang dimilikinya. Di aplikasi OG Whatsapp ini Anda bisa melihat chatingan yang dihapus oleh lawan chat Anda. Hal yang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp reguler.
  • GB Whatsapp
Aplikasi Whatsapp ini bisa digunakan untuk Anda yang memiliki smartphone dengan kapasitan RAM kecil. Tentu saja tidak semua orang bisa memiliki smartphone dengan kapasitas besar. Dan seperti yang Anda ketahui saat ini smartphone murah banyak dijual di pasaran walau dengan sepk yang kecil. 

Berikut 3 kelebihan apabila Anda download wa mod antara lain:
  1. Bisa membuat grup dengan berisikan anggota yang banyak melebihi kapasitas standar Whatsapp
  2. Dapat mengirim file dengan ukuran besar dibanding ukuran standar ketika mengirim file di Aplikasi Whatsapp reguler.
  3. Bisa mengatur beberapa fitur seperti emoji dan centang biru.
Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat saya mengenai aplikasi Whatsapp Mod yang bisa Anda pasang di smartphone serta beberapa kelebihan apabila aplikasi ini terdapat di smarthpone. Semoga informasi ini bisa memberi manfaat untuk Anda. Selamat mencoba!
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

1 komentar untuk "3 Kelebihan Jika Download WA Mod"

  1. Wah belum coba nih aku. Selama ini standar aja pakai WA bawaan, wkwk.. termyata bisa lebih besar kapasitas file yang dikirim ya? Kereen

    BalasHapus