Me Time Bersama Ella Skin Care Sidoarjo: Buat Wajah Nampak Glowing

Ella Skin Care Sidoarjo


 
Musim kemarau saat ini membuat badan terasa gerah apalagi jika kita masih disibukkan dengan pekerjaan kantor selama satu minggu penuh. Hal yang sama saya rasakan ketika merasa sudah saatnya perlu me time setelah lelah bekerja sepekan penuh. Maklum di kantor saya masih menerapkan Work From Office karena termasuk di bidang esensial sehingga saya pun harus tetap berstamina prima.

Lalu jika kalian bertanya apa sih resep bugar dari saya di saat pandemi ini, maka jawabannya sederhana sekali kok. Berikut resep bugar ala Maria Tanjung yang bisa kalian terapkan juga selama pandemi, antara lain:
  1. Rajin minum air putih minimal 2 liter setiap hari
  2. Bangun tidur di pagi hari walau di saat libur sekalipun
  3. Tidur tidak lebih dari pukul 21.00 WIB setiap malamnya
  4. Melakukan perawatan wajah minimal satu bulan sekali.
Untuk point keempat ini, saya biasanya melakukan perawatan seperti memakai masker wajah dan peeling sendiri di rumah. Namun sesekali saya luangkan waktu untuk pergi ke klinik kecantikan yang memang sudah recommended untuk dikunjungi.

Ella Skin Care Sidoarjo

Seperti diketahui bahwa usia saya yang hampir menginjak kepala empat tentu saja banyak mengalami banyak penurunan fungsi dan elastisitas. Sebut saja wajah kusam, ada bekas jerawat dan pori-pori membesar. Tentunya saya inginnya bisa nampak awet muda donk walau usia tidak muda lagi, hehehe. Belum lagi kerutan halus yang mungkin terlihat dan terkadang menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Ketika memutuskan merawat wajah di klinik kecantikan tentu saya pun harus mempertimbangkan banyak aspek agar tidak menyesal di kemudian hari. Apalagi yang dirawat ini aset, wkwkwk dimana jika salah sedikit maka akibatnya pun akan nampak pada rasa percaya diri saya nantinya. 

Pertimbangan saya dalam memilih klinik kecantikan pun didasarkan pada beberapa hal berikut:
  • Pelayanan yang ramah
Siapa sih pelanggan yang tidak ingin dilayani dengan ramah ketika mengunjungi klinik kecantikan. Pun dengan saya yang selain ingin mendapat hasil maksimal dalam perawatan wajah, Dengan mengunjungi klinik kecantikan yang memiliki standar pelayanan tinggi mulai dari petugas security, customer service, dokter hingga therapist yang akan mendampingi kita selama treatment tentu akan menimbulkan rasa tenang tersendiri selama menjalani waktu perawatan yang tidak sebentar itu.
  • Harga yang bersahabat dengan saya sebagai pelanggan
Faktor harga juga menjadi pertimbangan ketika saya memutuskan untuk datang ke sutau klinik kecantikan. Sebagai konsumen tentu ingin mendapatkan hasil maksimal namun jika bisa dengan harga yang raman di kantong, hehehe. Harga bersahabat lantas bukan berarti hasil tidak maksimal lho gaes namun biasanya pada beberapa perayaan hari libur nasional banyak promo menarik yang ditawarkan oleh klinik kecantikan dan Anda bisa memanfaatkannya.
  • Jenis treatment yang ditawarkan
Saya tidak akan mungkin mengunjungi klinik kecantikan dimana tidak menyediakan perawatan untuk masalah kulit wajah saya ataupun klinik yang menyediakan perawatan wajah namun sedang tidak saya butuhkan saat ini.

Intinya adalah, saya berusaha menggali dari diri sendiri terlebih dahulu permasalahan wajah apa yang ingin diperbaiki untuk mencapai hasil maksimal lalu kemudian mencari informasi mengenai klinik kecantikan wajah yang cocok untuk wajah saya.
  • Menerapkan protokol kesehatan
Faktor inilah yang saat ini menjadi penting untuk mendukung kita tetap beraktivitas dengan tenang. Apalagi jika bukan protokol kesehatan yang selalu diterapkan hampir di semua aktivitas harian kita. Sama halnya ketika memilih klinik kecantikan maka tentu saja saya pilih yang menerapkan prokes alias protokol kesehatan dengan sebaik mungkin agar ketika melakukan treament, pikiran tenang dan rileks menjalani serangkaian perawatan.


Setelah mencari beberapa rekomendasi klinik kecantikan melalui browsing di internet dan juga media sosial, akhirnya pilihan saya jatuh kepada Ella Skin Care yang terletak di Sidoarjo. Kalau ada yang bertanya mengapa saya memilih Ella Skin Care, tentu bukan tanpa asalan yang jelas.

Ella Skin Care memberikan pelayanan yang ramah dan nyaman seperti kita sedang berada di rumah sendiri, itu alasan yang menurut saya pas untuk saat ini. Tentu saja walau layaknya rumah sendiri namun karena saat ini masih pandemi, maka Ella Skin Care menjalankan protokol kesehatan yang ketat donk bagi para pengunjung seperti pengecekan suhu badan dan menggunakan hand sanitizer. Pokoknya Ella Skin Care sudah memenuhi keempat point pertimbangan saya dalam memilih klinik kecantikan.


Sembari menunggu dipanggil sesuai nomor antrian, maka pengunjung Ella Skin Care bisa ngopi syantik dan scrolling medsos di tempat duduk yang sudah disediakan. Tempat duduknya pun sudah diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung satu dengan lainnya tetap menerapkan phisycal distancing.

Lokasi Ella Skin Care yang dapat dijangkau hanya 30 menit dari tempat tinggal saya tentu menjadi pilihan karena terbilang dekat dan lumayan bisa sedikit jalan-jalan sembari refreshing di tengah masa PPKM saat ini.

Walau terbilang baru berdiri tepatnya tanggal 16 April 2021 namun Ella Skin Care melayani pengunjung yang datang dengan profesional sehingga tentu saja pelanggan menjadi betah dan ingin kembali lagi nih untuk melakukan perawatan. Lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan juga membuat Ella Skin Care menjadi pilihan bagi kaum hawa yang mungkin sedang mencari klinik kecantikan. Ohya, untuk informasi saja bahwa Ella Skin Care ini tidak dikhususkan untuk kaum hawa saja lho, namun juga pria bisa menikmati perawatan wajah di Ella Skin Care ini.

Detox Wajah


Perawatan di Ella Skin Care Sidoarjo: Wajah Makin Bersih dan Glowing


Baiklah, kali ini saya ingin menceritakan pengalaman selama menjalani perawatan wajah di Ella Skin Care Sidoarjo. Seperti yang telah saya ceritakan sebelumnya bahwa setelah melewati rangkaian protokol kesehatan, saya diberi nomor antrian untuk menunggu dipanggil konsultasi dengan dokter. 

Bisa dibilang saya adalah pengunjung pertama karena datang masih sekitar pukul 9.00 WIB dan tak lama saya dipanggil untuk masuk ke ruang konsultasi. Seingat saya dokter yang menerima saya bernama dokter Tika. Saya menceritakan keluhan kulit wajah saya saat ini dengan dibantu lampu facial LED light untuk memberi efek cahaya untuk lebih mempermudah proses diagnosa.

Dokter pun memutuskan untuk melakukan perawatan IPL Shower Bright dan Detox wajah untuk permasalahan kulit wajah yang sedang saya alami. Adapun gabungan dari perawatan IPL Shower Bright dan detox wajah ini efektif untuk mencerahkan kulit, melembabkan, meratakan warna kulit dan tentu saja membuat wajah makin glowing donk ya. Sesuai banget dengan dambaan saya menjelang usia kepala empat.

Sebelum ditangani oleh dokter, sebelumnya saya didampingi oleh Therapis yang bernama Mbak Adel untuk melakukan cleanser wajah sebelum kepada proses inti perawatan dimulai. Pastinya wajah saya harus dibersihkan terlebih dahulu dari penggunaan make up sebelum berangkat ke klinik. 



Mbak Adel dengan sabar melakukan cleanser di wajah saya. Setelah proses cleanser selesai, dokter Tika datang untuk melakukan treatment IPL Shower Bright di wajah saya. Adapun alat yang digunakan adalah semacam laser dimana ditempelkan ke wajah secara perlahan. 

Terdapat sinar yang keluar dari alat tersebut dan rasanya cekit-cekit kalau ditempel ke bagian wajah seperti pipi, dahi, dagu, dan bahwa hidung. Sebelum dilakukan IPL Shower Bright, kedua mata saya ditutup dengan kaca mata untuk menghindari sinar infra merah yang dihasilkan alat tersebut.

Sedikit bau gosong yang keluar dari alat tersebut setelah ditempelkan ke wajah saya. Hal tersebut kata dokter sebagai proses pengangkatan sel kulit mati yang selama ini menempel kulit wajah saya. Walau terasa cekit-cekit namun tidak sakit kok, hanya seperti digigit semut saja.

Proses IPL Shower Bright tidak memakan waktu lama, hanya sekitar 15 menit saja namun hasilnya sudah bisa saya rasakan di wajah. Setelah selesai, dokter Tika kembali ke ruangan beliau dan menyerahkan perawatan selanjutnya kepada Therapis Mba Adel. 

Selanjutnya saya menjalani detox wajah dimana mbak Adel mengoleskan krim detoks ke seluruh wajah lalu kemudian dengan menggunakan alat dilakukan pemijatan lembut. Ternyata hasil dari penggunaan krim berwarna putih tersebut berubah menjadi hitam setelah melakukan detoksifikasi menggunakan alat yang dipijat ke wajah saya. 

Setelah proses detoksifikasi kulit wajah selesai, mbak Adel pun membersihkan wajah saya dan memberi krim iritasi untuk menghilangkan kemungkinan adanya iritasi yang ditimbulkan setelah melakukan perawatan. Setelah itu mbak Adel mengoleskan suns screen untuk melindungi wajah dari terpapar sinar matahari dalam perjalanan pulang. 


Sebelum pulang, saya diberi serum malam dalam botol kecil oleh mbak Adel karena ketika malam hari setelah perawatan saya sebaiknya tidak menggunakan serum produk luar terlebih dahulu. Keesokan harinya saya bisa normal kembali menggunakan skin care yang biasa digunakan sehari-hari.

Setelah selesai perawatan wajah, saya pun pamit pulang dan segera memesan taksi online menuju rumah. Rasanya wajah ini seperti terlahir kembali dengan kesegaran yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya. Perasaan jadi happy banget nih.

Penutup

Demikian pengalaman saya dalam melakukan perawatan wajah di Ella Skin Care. Dari pengalaman pertama saya perawatan di Ella Skin Care, sepertinya saya bakal ada rencana untuk balik lagi nih untuk treatment wajah kembali. Dan tentu saja akan saya rekomendasikan Ella Skin Care ini kepada teman-teman yang berada di Sidoarjo dan juga Surabaya. 

Ella Skin Care merupakan klinik kecantikan sekaligus memproduksi produk kecantikan untuk perawatan wajah yang didirikan oleh Dr. Ella Gunawan tepatnya di kota Solo pada tahun 2008. Seiring waktu berjalan dan sudah hampir 13 tahun berdiri, Ella Skin Care mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka beberapa cabang.

Saat ini sudah ada 19 cabang Ella Skin Care di Indonesia meliputi Solo, Gentan, Kartasura, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Klaten, Sragen, Wonogiri, Kudus , Purwokerto, Tebet, Tangerang Selatan, dan Bandar Lampung. Cabang terbaru Ella Skin Care saat ini ada di Malang dan juga Sidoarjo sehingga saya bisa berkesempatan untuk mengunjunginya.

Yuk, para wanita yang ingin memanjakan dan meremajakan wajahnya bisa datang ke Ella Skin Care Sidoarjo karena sedang ada program baru yaitu #3R1P yaitu Repair, Rebuild & Rehydrate, Restructure, Protect and Maintain kulit wajah dan tubuh Anda menjadi lebih glowing.

Dengan Ella Skin Care, semua wanita Indonesia dapat #mellangkahmenginspirasi dan tentu bisa #semuabisabersihberkuliau.

Ceritakan pengalaman Anda bersama Ella Skin Care di kolom komentar yaaa... Saya tunggu.

Ella Skin Care Sidoarjo
Jl. Ahmad Yani No. 40
Sidoarjo
Instagram & Facebook : @ellaskincareofficial
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

71 komentar untuk "Me Time Bersama Ella Skin Care Sidoarjo: Buat Wajah Nampak Glowing"

  1. Uwooo, kece banget nih mba, langsung glowing paripurnaaaa
    Aakk, kenapa buka cabangnya di SDA siikk, kok ngga di Sby juga wkwkwkw
    Tapii memang, perawatan kalo di klinik gini selain bikin muka jadi lebih sehaatt, sekaligus me time yg enjoyable buat kita yes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Surabaya belum ada juga Tah?
      Hem...Palagi di Cianjur kampung saya ya. Hehehe
      Kedepannya sih semoga banyak buka cabang dong pastinya ya
      Biar dekat gitu

      Hapus
    2. Insha Allah Surabaya menyusul mba Okti. Tapi Sidoarjo dan Surabaya ga gitu jauh kok, hehehe

      Hapus
  2. Rasanya udah lama banget enggak treatment di klinik kecantikan,huhu. Sebetulnya harus diluangkan waktu ya buat perawatan wajah begini, supaya kulitnya tetap sehat. Kadang kalau udah sibuk sama urusan rumah jadi lupa memanjakan diri. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, selama pandemi kita was was mau keluar rumah. Untungnya Ella skin care ini prokes banger menerima pengunjung

      Hapus
  3. Me time yang menyenangkan ini ya...hehe.... Harga bersahabat hasil maksimal duh mau dong. Sudah lama nih ga ke klinik skin care

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, harga juga ga terlalu mahal. Terjangkau kok untuk kita kita menurutku.

      Hapus
  4. Tips nya simpel sebenarnya cuma emang kadang akunya aja nih yang males hahaha pengen deh perawatan kemarin keburu ppkm sedih banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi bener nih, tips nya simple ya, tp memang kudu konsisten dari kitanya hihi.. jd kangen perawatan ke salon juga nih hehe

      Hapus
    2. Aku pun skrng pakai tips sederhana dulu sebelum pergi ke klinik. Ke klinik itu dalam rangka mencari suasana baru dan nyaman. Di Ella skin care, wajah kita benar-benar di treatment

      Hapus
  5. Naaah aku suka nih Ama klinik yg tetep bisa pakai produk skincare kita, setidaknya setelah lewat 1 malam perawatan kayak Ella. Aku biasanya menghindari klinik kecantikan yg mewajibkan hrs pakai skincare dari dia mba. Soalnya takut ketergantungan, lepas pake produk racikan dia, eh muka malah kusam lagi. Kan ada tuh yg begitu. Ella skincare ini ga kan yaa, jadi bisa aku masukin ke list. Tapi ini cab di jkt yg terdeket harus ke Tangerang ya kayaknya 😅. Jauuuh sih lumayan kalo dari rumahku di Rawamangun hahahaha.

    BalasHapus
  6. Emang paling tepat setelah capek seminggu kerja itu treatment ke klinik kecantikan favorit ya, Mbak. Apalagi kalau kliniknya patuh prokes seperti Ella Skin Care ini, tetap tenang mau Dipijat-pijak wajahnya meski lagi pandemi begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw penasaran banget rasanya IPL Shower Bright ini, pasti wajah berasa relax setelah di treatment gitu ya mbak.. Jadi pengen treatment jugaa..

      Hapus
  7. biarpun sudah sering melakukan perawatan mandiri di rumah tapi sesekali treatment di salon kayak gini pasti bakal lebih bagus hasilnya ya mbak, kalau keadaan udah lebih baik aq pengen treatment disini juga.

    BalasHapus
  8. Beneran kak Maria jelang 40-an? Wah..
    Untuk jaga kulit wajah memang perlu perawatan yang tepat, apalagi dengan treatment yang cocok ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Maria ini jelang 40 tapi masih Kaya awal 30 ya, glowing banget pasti Karena rajin perawatan di Ella skincare ya kak

      Hapus
  9. Wahh ngga nyangka ella masih ngebolehin skincare yg kita pakai. Suka sama point ini sihh.
    Di malang jg ada nih mbaa tapi aku blm nyobaa. Kata temen2 juga enakaaan 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, Ella skin care membebaskan kita menggunakan skin care lain

      Hapus
  10. wi mantap banget banget tempatnya dan perawatannya, aku selama ppkm ini gak ke salon nih

    BalasHapus
  11. enak banget ya perawatannya.
    dan ternyata nggak sakit, padahal saya udah membayangkan bakalan kaget pas dilaser ternyata nggak kerasa dong.

    Hasilnya juga langsung ya, abis di treatment langsung keliatan.
    Asyik banget pokoknya treatment di Ella Skin Care, next wajib balik lagi, buat perawatan lanjutan :)

    BalasHapus
  12. Wah, aku tuh udah lama banget ga melakukan perawatan wajah hihihihi :) Ngeri sih lagi pandemi begini. Eh, tapi di Ella Skin Care Sidoarjo ini tetuup ya protokol kesehatan dilakukan dengan baik, jadi customer merasa aman dan nyaman. Wah, makin glowing nih kulit wajah mbak Maria.

    BalasHapus
  13. Cakep tempatnya. Terlihat bersih dan nyaman. Me time banget deh kalau perawatan begini

    BalasHapus
  14. Duh kalau saja dekat mu juga dong treatment di Ella Skin Care ini. Pelayanan ynag ramha dan protokol kesehatan yang ketat bikin kita makin nyaman pastinya.
    Pelayanan treatment-nya juga cukup beervayya sesuai kebutuhan kita

    BalasHapus
  15. Ya Allah kangennya pengen ke salon buat facial dan luluran, coba ada Ella Klinik dekat rumahku ya pasti lebih tenang perawatannya tanpa was-was

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, aku pun juga udah kangen bangeeet pengen me time begini. Apalah daya PPKM berlanjut terus. Semoga setelah tanggal 9 nggak lanjut lagi lah ya, pengen ke Ella Klinik juga biar fresh wajahnya.

      Hapus
  16. Iya ya mbak, tempatnya sederhana tp bersih gt, jd nyaman buat me time nih hehe

    BalasHapus
  17. Waaa...udah 19 cabang tapi belum sampai ke Bandung

    baca review Mbak Maria, saya jadi ingin perawatan juga

    gak tau kenapa, selama pandemi wajah saya kok malah gak karuan

    kering dan muncul flek

    BalasHapus
  18. Yak betul sekali, salah satu bagian tubuh yang perlu dirawat adalah wajah. Sama kayak aku, perawatan wajah tuh jadi me time nya aku, jadi memang rutin dilakukan. Kalau aku campur sih ya, di rumah iya, di klinik iya. Tapi sejak pandemi ini jadwal ke klinik berkurang banyak.

    Oh cabangnya ada di Tangsel juga, baru tahu aku. Penasaran deh ada di mananya, soalnya belum pernah lihat.

    Wajah bersih mulus terawat bawaannya sampe ke hati, bikin happy. Efeknya kita jadi ceria dan terlihat bugar.

    BalasHapus
  19. Treatment Ella Skin Care ini bavus banget yah kak, duh jadi pengen mampir ke sana

    BalasHapus
  20. Seru sekaliii.. Pengen cari yg cabang Bali ah, biar auto glowing nih muka, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hyuk mbak ky Aku juga cari-cari cabang Balikpapan biar bisa glowing seperti mbak Maria ini. Keren banget ya hasilnya

      Hapus
  21. Pengen nyoba ella ini tapi sayang banget di kotaku belom ada hikssss.

    BalasHapus
  22. Udah banyak ya cabang ella skincare ini.. di usia cantik, perawatan diri memang harus lebih ekstra ya mbak

    BalasHapus
  23. Dengan skincare an bikin hati bahagia ya mbak apalagi dengan pelayanan ramah, suasana yang cozy dan harga bersahabat bikin Kita tambah glowing 😍😍

    BalasHapus
  24. Aku dah lama banget gk me time k perawatan wajah mba.. klo hasilnya memuaskan kyk gini bikin kita datang rutin y mba aplg pelayanannya telaten dan ramah , tempat nya juga nyaman

    BalasHapus
  25. Penasaran pengen ngerasain dilaser juga. Tapi emang iya ya Mbak, muka tuh kalau bersih sama enggak emang kerasa bedanya.

    BalasHapus
  26. Me time bersama Ella skin care seru banget, bikin wajah auto glowing, jadi pengen dong, hihi..

    BalasHapus
  27. Wah di surabaya belum ada. Apakah karena dekat sama sidoarjo ha hehehe.. jadi di sby belum buka.

    Aku bayangan cekit2nya.. hehehe tapi kalo hasilnya oke terbayar ya mbak.
    Tampak lebih muda

    BalasHapus
  28. Wah mantep udah pake protokol kesehatan buat proses perawatannya jadi pengunjung bisa merasa lebih aman n nyaman ya kak

    BalasHapus
  29. Saat melakukan treatment paling suka dengan pelayanannya yang ramah ya sehingga makin nyaman. Mau banget ah ikutan juga detox wajah,makin fresh pastinya look Mba ya setelah perawatan di Ella Skin Care.

    BalasHapus
  30. Tetap prokes ya kaak.. mudah2an glowing hehe. Tp kyk nya perlu rutin ya biar berdampak

    BalasHapus
  31. Jadi ikut ngerasain perawatan di Ella deh, keliatan hasilnya wajah kakak jadi tambah segar. Di Bogor kayanya belum ada nih

    BalasHapus
  32. Jadi aman yaa perawatan disana, protokol kesehatannya ketat. Di jaman sekarang orang lebih suka sama klinik yang menerapkan prokes

    BalasHapus
  33. wah pengin juga treatment seperti itu, pengin juga punya kulit wajah yang glowing. tapi saya di Batam nih, sepertinya belum ada Ella Skin care treatment.

    BalasHapus
  34. Kujadi mengingat-ingat kapan perawatan di salon, keknya udah 2 tahunan nggak menginjakkan kaki ke salon. Kalau udah PPKM kelar kayanya mau juga nih nyobain Ella Skincare.. biar wajahnya jadi seger dan glowing kek mbak Maria, hehe.. perubahannya mayan terlihat ya mbak. Jadi pengen nih.

    BalasHapus
  35. wah pengangkatan sel kulit mati bisa sampai berbau agak gosong gt ya dari alatnya. Benar nih, meski di rumah saja, aku pun merasa perlu perawatan tubuh, nggak cuma muka doank. Ini treatment di Ella kisaran berapaan mbak?

    BalasHapus
  36. Wah kebayang dinginnya mesocell treatmentnya kak, bikin mupeng nih... Nanti kalau pas ke sidoarjo mampir ke Ella skincare ah

    BalasHapus
  37. Baca ini jadi tambah kangen ME TIME di salon. Apalagi dengan yang namanya facial. Sebelum pandemi rutin 1 kali/bulan melakukan facial. Sekarang? Duuhh jadi kegiatan yang sangat tak rindukan.

    BalasHapus
  38. Baca ini jadi tambah kangen ME TIME di salon. Apalagi dengan yang namanya facial. Sebelum pandemi rutin 1 kali/bulan melakukan facial. Sekarang? Duuhh jadi kegiatan yang sangat tak rindukan.

    BalasHapus
  39. Wahh memang jadi kinclong wajahnya mba...
    Saya belom pernah lho perawatan di klinik kecantikan.
    Pengen jadinya.
    Nanti mau juga de nyari-nyari klinik perawatan di daerah saya

    BalasHapus
  40. baca ulasannya jadi diingatkan untuk me time, sejak pandemi belum memanjakan kulit wajah nih, selamat menikmati ya mba, kebayang fresh setelah treatment ya.

    BalasHapus
  41. Inisih metime yang banyak dinantikan para ibu-ibu hehehe, ayah jadi mupeng juga deh aku mba

    BalasHapus
  42. Setiap baca situs kecantikan dan skin care selalu bikin aku mupeng berat dan gak sabar pingin cepetan glowing. Kondisi hamil dan menyusui terkadang membuat tubuh otomatis menunda perawatan kecantikan dengan bahan-bahan sintetis

    BalasHapus
  43. Udah hadiah paling menyenangkan bisa me time perawatan di tempat klinik kecantikan kalo buat perempuan tuh... Baca reviewnya asik sekali.. sayang masih ada dj sidoarjo saja... next bandung bolelah kaka hehe

    BalasHapus
  44. Semoga kapan-kapan bisa coba ke klinik Ella aamiin. Kalo produknya aku pake dua. Tooner ama body butter mbak

    BalasHapus
  45. Pantas kakak makin glowing aja kak sekarang, ternyata ini rahasianya ya. Prokesnya ketat pula jadi tenang perawatan disini ya..

    BalasHapus
  46. Merawat wajah memang menjadi hal keharusan tidak hanya bagi wantia tapi pria juga. Mencari tempat untuk merawat wajah pun gampang gampang susah kadang cocok kadang tidak yang penting konsultasi dulu

    BalasHapus
  47. Merawat wajah memang menjadi hal keharusan tidak hanya bagi wantia tapi pria juga. Mencari tempat untuk merawat wajah pun gampang gampang susah kadang cocok kadang tidak yang penting konsultasi dulu

    BalasHapus
  48. Merawat wajah memang menjadi hal keharusan tidak hanya bagi wantia tapi pria juga. Mencari tempat untuk merawat wajah pun gampang gampang susah kadang cocok kadang tidak yang penting konsultasi dulu

    BalasHapus
  49. Merawat wajah memang menjadi hal keharusan tidak hanya bagi wantia tapi pria juga. Mencari tempat untuk merawat wajah pun gampang gampang susah kadang cocok kadang tidak yang penting konsultasi dulu

    BalasHapus
  50. Waw.. before afternya keliatan beda banget ya kak Maria. Tambah ayuuu tenannnn..
    Saya menunggu deh, Ella skincare buka di Medan. Jadi penasaran.

    BalasHapus
  51. Wah baru tau ada klinik kecantikan Ella Care ini, mungkin karena tempatnya di Sidoarjo aja kali ya, perawatannya lengkap ya mba, fasilitasnya pun oke

    BalasHapus
  52. Ah tetiba jadi pengen treatment ke klinik kecantikan. Di masa pandemi gini waswas banget ya bu Maria, gimana prokes di klinik. Syukurlah kalau Ella Care menerapkan protokol kesehatan sehingga bersama kita dapat cegah penyebaran virus.

    BalasHapus
  53. Ella Skincare recommended ya Mbak Maria... bikin wajah jadi glowing dengan treatment di sana, bener2 berkualitas nih me time nya kl begini hehe....

    BalasHapus
  54. Mba mariaaa, hasil akhirnya glowing gitu loh, ihiyyy <3 di malang jg ada nihh ella, tapi aku blm pernah cobain sih

    BalasHapus
  55. Dateng pertama jadi nggak perlu nunggu lama ya Mbak, hihi senang seperti terlahir kembali bener banget emang kalau abis perawatan. Seger dan menyenangkan jadinya. Oiya di kotaku (Purwokerto) jg ada Ella Skincare, jd penasaran mau coba perawatan di sini

    BalasHapus
  56. tempatnya cozy banget ya kak, jadi pengen perawatan deh, semenjak pandemi ini ga pernah bernai ke salon, masih jaga-jaga aja dulu, duh semoga bisa nyalon lagi segera, biar glowing lagi

    BalasHapus
  57. Seger bener setelah treatment di Ella Skin Care Sidoarjo, Mbak Maria. Tempatnya nyaman, prokes dijalankan, perawatan lengkap dengan therapis berpengalaman. Beneran bisa jadi tempat pilihan perawatan kecantikan

    BalasHapus
  58. Wah kayaknya besok aku mau langsung cuss ke Ella Skin Care Sidoarjo , supaya wajah cerah juga kayak mbak ..apalgi jenis perawatannya lengkap ya mbak jadi gak sabar ke sana

    BalasHapus
  59. Detoksifikasi wajah penting ya sebenarnya. Saya belum pernah nih.

    Ella Skincare patuh prokes ya jadi tenang konsumennya.

    BalasHapus
  60. Hepi banget setelah perawatan pastinya ya mba Mar, aku belum pernah ke klinik. Tapi pake ella skin care juga ish, pake tooner ama body carenya aku

    BalasHapus