Rekomendasi Sedot WC Jakarta Utara Bagi Warga Ibukota

Sedot WC Jakarta Utara

Apa yang terlintas dalam benak Anda jika saya katakan mengenai sedot WC? Tentu jangan berpikiran bahwa itu merupakan hal jorok dan konotasi negatif yah. Karena sesungguhnya sebuah rumah yang rutin melakukan kegiatan sedot WC adalah mereka yang peduli akan kesehatan sanitasi. 

Bukan berarti mereka yang tidak pernah melakukan kegiatan sedot WC untuk rumah adalah individu yang jorok, tidak demikian adanya. Hanya saja mungkin mereka belum memiliki masalah dengan saluran pembuangan limbah rumah tangga hingga dirasa belum perlu melakukan sedot WC.

Atau bisa saja seseorang yang belum pernah sama sekali memanggil jasa sedot WC untuk rumahnya dikarenakan dia sama sekali tidak tahu bahwa ada informasi mengenai jasa sedot WC ini. Baiklah, sebelum saya ingin memberikan rekomendasi bagi Anda warga ibukota mengenai jasa sedot WC terpercaya, marilah terlebih dahulu izinkan saya berbagi informasi seperti apa sih kegiatan sedot WC dan apa saja manfaatnya bagi kita semua.

Kegiatan Sedot WC dan Manfaatnya Bagi Sanitasi

Sedot WC merupakan suatu kegiatan yang dilakukan atas inisiatif pemilik rumah ketika mengetahui saluran limbah rumah tangganya yaitu pembuangan WC mengalami mampet atau kebuntuan sehingga perlu dilakukan pengurasan pada septic tank. 

Lantas, bagaimana seseorang bisa mengetahui jika septic tank di rumahnya mengalami mampet atau kebutuntuan? Berikut ciri-cirinya:
  1. Tercium bau tak sedap akibat limbah rumah tangga yang sudah terlalu penuh
  2. Pembuangan air ke WC menjadi lambat sehingga limbah tidak terserap lancar masuk ke septic tank
  3. Munculnya limbah manusia di WC walau sudah disiram sampai bersih.
Kalau sudah ketiga point di atas Anda alami dalam aktivitas sehari-hari di rumah, maka sudah saatnya mulai mempertimbangkan untuk menggunakan jasa sedot WC demi menghilangkan bau tak sedap akibat limbah rumah tangga dan juga demi estetika kamar mandi sebagai sarana membersihkan diri seluruh anggota keluarga.

Manfaat sedot WC pun banyak sekali yang kita rasakan sebagai penghuni rumah jika rutin melakukannya, antara lain:
  1. Sanitasi lebih terjaga dan sehat
  2. Hilangnya bau tak sedap yang dapat mengganggu penciuman seluruh anggota keluarga dan tentu juga estetika ketika ada tamu yang sedang berkunjung.
  3. Saluran pembuangan menjadi lebih lancar dikarenakan rutin membuang limbah rumah tangga.
  4. Menghemat dalam penggunaan air karena biasanya WC yang mampet akan lebih banyak menggunakan air untuk menyiram kotoran.
Idealnya sebuah rumah bisa memanggil jasa sedot WC setiap 6 bulan sampai satu tahun sekali. Namun kembali lagi dari kondisi rumah yang dihuni, apakah dihuni oleh banyak anggota keluarga atau tidak. Semakin banyak anggota keluarga yang menempati rumah tersebut maka usahakan untuk melakukan sedot WC lebih sering misalnya 3 atau 4 bulan sekali.

Rekomendasi Sedot WC Jakarta Utara Bagi Warga Ibukota


Usaha sedot WC di Ibukota seperti Jakarta saya rasa sudah banyak menjamur dikarenakan Jakarta merupakan kota dengan kepadatan penduduk cukup tinggi. Dan biasanya di setiap area di Jakarta terdapat jasa sedot WC. Sebut saja sedot WC Jakarta Utara yang bisa Anda panggil setiap saat khusus bagi warga yang tinggal di wilayah Jakarta Utara seperti di Kelapa Gading, Koja, Cilincing, Pademangan, Penjaringan dan juga Tanjung Priok.

Kelebihan dari sedot WC Jakarta Utara ini dapat dipanggil selama 24 jam Anda membutuhkan. Biasanya ada tempat-tempat usaha yang memang tidak bisa dilakukan sedot WC pada siang hari dikarenakan masih adanya aktivitas usaha seperti usaha rumah makan dan yang berhubungan dengan keramaian masyarakat. Tentu saja biasanya harga yang diberikan untuk sedot WC di malam hari akan sedikit berbeda karena ada biaya tambahan. Namun demi tercipta sanitasi yang sehat, hal tersebut bukan suatu masalah bukan!


Kesimpulan

Demikian ulasan singkat saya mengenai jasa Sedot WC Jakarta Utara yang dapat menjadi rekomendasi bagi Anda warga yang berdomisili di Jakarta Utara. Berikut nomor telepon yang bisa Anda hubungi jika sewaktu-waktu membutuhkan jasa sedot WC.

  • 081 21111 7430
  • 0822 1111 7430 




Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

4 komentar untuk "Rekomendasi Sedot WC Jakarta Utara Bagi Warga Ibukota"

  1. Memang betul sedot wc harus rutin supaya tidak bikin mampet yang akhirnya bikin bau tidak sedap.

    BalasHapus
  2. Untuk yang tinggal di perkotaan atau pemukiman padat penduduk cocok ya sedot wc ini biar gak gampang mampet dan mengganggu tetangga di sekeliling karena baunya.

    BalasHapus
  3. Sedot WC ini penting tapi kerap diabaikan oleh keluarga kami. Nggak ada alasan khusus sih. Tapi seharusnya rutin dilakukan sebelum timbul masalah kan, ya?

    Terima kasih sudah menuliskan artikel ini, meskipun nggak tinggal di Jakarta Utara, setidaknya mengingatkan saya nih supaya mulai mempertimbangkan rutin sedot WC di rumah kami.

    BalasHapus
  4. Kayaknya rumahku belum pernah manggil tukang sedot wc, abis baca tulisan ini bener juga ya, harusnya sesekali tinja diambil...
    Bagus juga ya, petugas sedot wc do jakarta utara bisa dipanggil 24 jam, bisa enak sewaktu-waktu

    BalasHapus