Glowingkan Kulit Wajah Bak Artis Korea

Produk Scarlett Whitening

Sejatinya tiap wanita pasti ingin punya kulit wajah cerah, bersinar dan glowing donk. Glowing merupakan istilah yang sedang kekinian di dunia kecantikan wajah. Dalam bahasa Indonesia, Glowing memiliki arti menyala-nyala, berpendar dan bersemangat.

Dalam dunia skincare, glowing sendiri diartikan sebagai kondisi kulit dalam hal ini wajah yang nampak terlihat cerah, sehat dan juga segar. Mungkin ada sebagian orang beranggapan jika glowing identik dengan kulit wajah berwarna putih, padahal tidaklah demikian.

Saya pun merasakan kulit wajah glowing ketika melakukan perawatan wajah rutin dengan skin care di rumah saja. Hal ini saya rasakan manakala bercermin maka wajah nampak lebih cerah dan segar ketika pagi hari. Bisa saja dikarenakan sugesti karena efektivitas pemakaian skincare rutin setiap hari namun tentu saja tak lepas dari brand sebuah produk skincare yang digunakan.

Lalu mengapa sih sebuah brand skincare mampu membuat wajah Anda nampak glowing, berikut faktor yang mempengaruhi:
  1. Bahan yang terkandung di dalamnya yang bisa menjadikan wajah Anda glowing diantaranya Vitamin C yang dapat menjadikan kulit kenyal serta dapat menjadi antioksidan bagi kulit.
  2. Gunakan skincare sesuai dengan jenis kulit wajah.
  3. Rutin dalam penggunaan skincare dan jangan bergonta-ganti merek.
Kalau Anda pencinta drama Korea tentu donk pasti melihat juga kulit wajah para pemain drakornya tidak ada yang kusam. Hampir semua kulit wajah milik artis Korea glowing dan berseri. Bukan karena mereka selalu tampil di layar kaca dan dituntut untuk sempurna, namun juga karena menggunakan produk skincare yang cocok untuk kulit wajah mereka.


Rangkaian Face Care Scarlett

Berbicara mengenai produk skincare yang sangat mengetahui kondisi kulit seseorang, maka Scarlett Whitening termasuk brand yang memperhatikan hal tersebut hingga akhirnya Scarlett memproduksi skincare sesuai jenis kulit penggunanya yaitu warna pink dan ungu.

Warna pink pada produk Scarlet menadakan skincare tersebut untuk kulit brightly yang tidak berjerawat sedangkan warna ungu pada produk Scarlett menandakan skincare yang diformulasikan untuk kulit Anda yang bermasalah dengan jerawat.

Saya pribadi menggunakan produk dari Scarlett Whitening yang berwarna pink karena kulit wajah sudah tidak berjerawat lagi. Mungkin dulu ketika remaja wajah saya sering banget berjerawat namun sekarang sudah tidak lagi hanya tinggal bekasnya saja. Bekas jerawat inilah yang ingin saya samarkan dengan skincare.

Bagi kalian yang mungkin belum mengenal produk dari Scarlett maka sedikit saya ingin menceritakan mengenai keunggulan produk ini diantaranya:
  • Sudah terdaftar di BPOM
Ketika memilih skincare maka yang ada di benak saya pertama kali adalah pertanyaan apakah skincare ini sudah terdaftar di BPOM. Hal ini dikarenakan jika produk skincare sudah terdaftar di BPOM maka kandungan di dalamnya sudah dinyatakan aman untuk digunakan.

BPOM yang merupakan kepanjangan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan adalah lembaga di Indonesia yang keberadaannya mengawasi serta melakukan seleksi apakah suatu obat-obatan maupun makanan layak untuk beredar di Indonesia. Tentu saja dengan melakukan serangkaian pengujian bahan aktif yang terdapat dalam skincare tersebut di laboratorium miliki BPOM.
  • Isi produk yang cukup banyak
Terkadang kita sebagai konsumen ingin mendapat hasil terbaik untuk kulit wajah dengan berharap membeli harga terjangkau. Namun seringkali yang ditemui adalah harga skincare yang murah namun efek di wajah yang membahayakan.

Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin memiliki wajah glowing bak artis Korea namun juga dengan harga bersahabat di kantong. Dengan isi produk yang cukup banyak dalam kemaasan, maka saya pribadi pun akan memilih Scarlett Whitening sebagai skincare sehari-hari.
  • Sudah teruji bebas Merkuri dan juga Hydroquinon
Seperti yang sudah saya tulis pada point pertama mengapa Scarlett Whitening lebih unggul dibanding produk sejenis adalah sudah teruji secara klinis di BPOM bebas Merkuri dan juga Hydroquinon.

Seperti yang kita ketahui Merkuri yang terkandung pada kosmetik sangat berbahaya bagi kulit karena sifatnya yang korosif dapat menyebabkan kulit semakin lama semakin menipis jika sering menggunakannya. Merkuri memang dapat memutihkan kulit wajah bahkan yang paling ekstrim dapat merusak sistem saraf maupun pencernaan. 

Sedangkan Hydroquinon yang ada dalam bahan aktif skincare dapat mencerahkan warna kulit dan menyamarkan bintik namun juga memiliki efek tidak baik bagi wajah yang sensitif yaitu kulit serasa terbakar bahkan bisa menimbulkan iritasi. Oleh sebab itu Scarlett Whitening tidak menggunakan kedua bahan tersebut di atas demi menjaga kulit wajah pemakainya tetap aman.
  • Terdiri dari 2 series yang dibedakan oleh warna yaitu Pink dan Ungu.
Sebagai seorang pengguna setia Scarlett Whitening maka saya pun lebih mudah membedakan skincare untuk jenis kulit berdasarkan warna pembeda. Sudah pasti saya akan merekomendasikan warna ungu bagi teman yang bermasalah dengan jerawat namun bagi yang tidak berjerawat saya akan merekomendasikan warna pink untuk glowing wajah yang merata.

Scarlett Whitening Brightly Series terdiri dari dua jenis yaitu Brightly Ever After Serum Day Cream dan Brightly Ever After Serum Night Cream. 

Manfaat dari Brightly Series antara lain:
  • Menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah
  • Meningkatkan kelembapan kulit
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Membantu mencerahkan warha kulit
  • Membantu menyamarkan noda akibat bekas jerawat
Kandungan dari Brightly Series terdiri dari:
Niacimide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural Vitamin C dan Green Caviar.

 

Rangkaian Face Care Scarlett Whitening

Lalu apa saja sih rangkaian produk dari Scarlett Whitening Face Care? Yuk simak penjelasan saya berikut:

1. Scarlett Brightening Facial Wash

Sebagai facial wash tentu saja fungsi dari Scarlett Brightening Facial Wash akan sama dengan facial wash lain yaitu membersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Tak lupa Scarlett Brightening Facial Wash juga mengembalikan kesegaran wajah, melindungi wajah dari radikal bebas serta polusi dan yang paling penting bagi saya adalah meningkatkan elastisitas wajah. Maklumlah, usia saya yang tidak muda lagi sangat memerlukan facial wash untuk wajah lebih elastis.

2. Scarlett Brightening Acne Essence Toner & Brightly Essence Toner

Toner dari Scarlett Brightening salah satunya mengandung vitamin C yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen dimana kolagen sendiri berfungsi untuk membentuk jaringan kulit baru sehingga kulit akan lebih sehat.

Adapun Ingredients yang terdapat dalam Scarlett Brightening Brightly Essence Toner diantaranya:
Allantoin, Niacinamide, Grape Water, Vitamin C, Glutathione, Jeju Propolis Extract, dan Wicth Hazel Extract

Sedangkan Ingredients yang terdapat dalam Scarlett Brightening Acne Essence Toner  diantaranya:
Vitamin C, Zinc Sebum, Gingo Extract, Gluconolactone, Succinic Acid, Green Tea Water, Tea Tree Water, Phyto Squalene, dan Mugwort Hydrosol.

Manfaat menggunakan Scarlett Brightening Acne Essence Toner & Brightly Essence Toner sebagai berikut:
  • Mencerahkan warna kulit wajah
  • Membantu mengecilkan pori-pori besar di wajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Melembabkan dan mengurangi iritasi pada kulit berjerawat
  • Memberi nutrisi hingga memberi hidrasi pada kulit wajah

3. Acne, Glowthening & Brightly Ever After

Manfaat kandungan yang terdapat dalam Acne Glowthening & Brightly Ever After yaitu:
  • Membantu memudarkan noda bekas jerawat
  • Meningkatkan kelembaban wajah serta melindungi kulit dari radikal bebas
  • Menjadikan kulit lebih glowing, namun tentu saja dengan pemakaian yang teratur yah gaes.
  • Membantu menyamarkan garis halus serta flek hitam pada wajah.

4. Acne Cream Day & Night, Brightly Ever After Cream Day & Night 

Gunakan secara rutin Acne Cream Day & Night dan juga Brightly Ever After Cream Day & Night sesuai jenis kulit Anda yah. Saya sendiri menggunakan Brightly Ever After Cream Day & Night dan manfaatnya sangat terasa setelah menginjak bulan kedua. Diantara manfaat yang saya rasakan antara lain:
  • Berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit wajah yang telah terpapar dari debu dan sinar matahari seharian
  • Tentu saja membantu kulit wajah saja dari penuaan dini dan juga mencegah timbulnya  kerutan serta garis halus.
  • Membantu mengecilkan pori-pori yang nampak besar di wajah.

Penutup

Demikian penjelasan saya mengenai rangkaian face care dari Scarlett Whitening. Apalagi saat ini Scarlett Whitening berkolaborasi dengan aktor tampan Korea yaitu Song Joong Ki yang sangat cetar. Tentu harapannya agar kita semua baik pria dan wanita akan menggunakan produk Scarlett Whitening seperti oppa Song Joong Ki.

Song Joong Ki saja pakai Scarlett Whitening, masak kalian saja enggak? Jika Anda ingin order produk Scarlett Whitening, bisa klik link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening. Saya pun sudah membuktikannya dengan pemakaian rangkaian face care dari Scarlett Whitening.

Yuk, glowingkan kulit wajah Anda bak artis Korea dan dapatkan manfaatnya setelah rutin menggunakan Scarlett Whitening secara teratur.


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

19 komentar untuk "Glowingkan Kulit Wajah Bak Artis Korea"

  1. Scarlett whitening membantu perawatan maksimal sepanjang hari buat keluarga

    BalasHapus
  2. saya juga memilih skincare Scarlett karena bebas Merkuri dan Hydroquinon.

    sebelumnya saya pakai skincare yang ternyata mengandung Hydroquinon

    huhuhu parah, jadi nyandu karena prosesnya gak alami

    beda dengan Scarlett yang mencerahkan kulit secara alami

    BalasHapus
  3. Produk Scarlett banyak variannya yah. Mulai dari perawatan wajah dan perawatan tubuh. Bener deh, di rumah aja engga apa-apa juga, bisa skin care-an. Makasih reviewnya...

    BalasHapus
  4. Aku suka banget produk Scarlett Whitening untuk face care baru cobain serumnya dan bagus buat ngempesin jerawatan

    BalasHapus
  5. Semakin keren aja nih Scarlett ya, luar biasa banget bisa berkolaborasi dengan oppa kesayangan sejuta wanita.

    Kan jadi semangat mengglowingkan wajah, biar samaan glowingnya dengan Oppa Song Joong Ki :D
    Apalagi dengan rangkaian skincarenya yang keceh :D

    BalasHapus
  6. Kulit wajah orang Korea memang bikin ngiri. Terlihat sehat dan glowing. Gak heran banyak skincare yang menawarkan mampu membuat wajah jadi glowing seperti kulit wajah orang Korea. Scarlett udah bagus kualitasnya

    BalasHapus
  7. mau dong punya kulit glowing. coba cari2 ah, varian scarlett whitening yang cocok untukku

    BalasHapus
  8. Saya sendiri baru menyoba yang scarlett facial wash, lumayan lama juga bisa lebih dari 1,5 bulan belum habis hehe. Btw, varian barunya keren2 yang scarlett jadi pengen nyoba beli di marketplace official scarlett.

    BalasHapus
  9. Memiliki kulit yang glowing emang impian setiap wanita. Makanya suka sekali pakai produk-produk perawatan. Saat ini, saya juga sedang menggunakan skincare dari Scarlett. Mulai dari body scrub, body shower, hand body sampai facecare juga aku pakainya Scarlett dong.

    BalasHapus
  10. Saya sedang menggunakan brightly ever after series ini. Sudah hampir 3 bulan berjalan. Sekarang malah ditambah dengan glowtening serum. Alhamdulillah cocok. Kulit wajah semakin terlihat bersih, kenyal, lembut dipegang. Bare face saya juga lebih terlihat bersih. Suka banget deh sama rangkaian skin care Scarlett ini.

    BalasHapus
  11. Warna pink dan ungu mendominasi kemasan produk face care Scarlett ini :) AKu sih udah cocok sama body care-nya tapi yang face belum hihihi :) Kulit wajah semakin bersih, cerah dan bersinar ya kalau kita rajin pakai secara rutin. Harganya cukup terjangkau, jadi kepengen coba juga.

    BalasHapus
  12. Scarlett udah jadi teman setiaq mbak, mulai dari skincare sampe bodycarenya aq pakai semua. Dan emang sebagus itu hasilnya

    BalasHapus
  13. Paket scarlettnya bikin mupeng mbak, perawatan jadi makin rajin nih kalau produknya lengkap begini ya mbak

    BalasHapus
  14. Bangga dengan Scarlett. Setuju,... Song Joong Ki saja pakai Scarlett Whitening masak kamu enggak. Kualitasnya bagus, harga terjangkau dan yang utama cocok buat kulitkuuu. Yeayy

    BalasHapus
  15. Halal, approved by BPOM, bebas Merkuri dan Hydroquinon, plusss punya star ambassador oppa Jong Ki kesayangan sejuta umat :D

    Ya udahlah yaaa, pasti hepi bangeett pakai Scarlett skincare

    akupun dgn senang hatii, rekomen produk ini ke sanak sodara .

    BalasHapus
  16. Scarlett udah sejak lama viral ya, banyak yang pakai (termasuk saya) karena hasilnya memang bagus. Apalagi sejak BA nya Song Joongki ini, makin banyak deh yang pengen pakai, biar seglowing si aktor :D

    BalasHapus
  17. Produk Scarlett ini memang enggak main-main ya. Mulai dari perawatan body,wajah buat makin suka digunakan deh. Wajah makin glowing dan tampil percaya diri donk. Sejak kehadiran Brand Ambassador yang baru kok makin keren aja sih. Semua pasti mau wajahnya bisa secakep BA nya ya,bersih dan glowing kayak orang Korea.

    BalasHapus
  18. Nah aku sepakat mbak, glowing tidak sama dengan putih. Saya juga suka lihat orang yang punya kulit wajah glowing, eh ternyata dengan rutin merawat wajah dengan produk perawatan dari scarlett, wajah kita pun bisa jadi glowing juga ya

    BalasHapus
  19. Hepi banget ya ini mba, udah make scarlett makin glowing dan bahagia
    di rumah aja tetep bisa merawat diri.

    BalasHapus