Trend Model Rambut Barbershop 2021 Untuk Pria

 


Walau tahun 2021 akan berakhir dalam beberapa bulan lagi, namun nampaknya model rambut barbershop ini masih diminati oleh sebagian besar pria yang selalu mengikuti trend kekinian, salah satunya model rambut.

Model rambut merupakan salah satu bagian dari fashion pria yang menjadi perhatian manakala berada di tempat umum atau sedang berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Saya memiliki dua orang keponakan laki-laki remaja dimana mereka selalu memperhatikan trend model rambut saat ini.

Pada umumnya yang menjadi patokan adalah model rambut barbershop dimana selalu menjadi tujuan kedua keponakan saya untuk cukur rambut mereka. Yah, namanya juga remaja yang sedang getol-getolnya bersosialisasi dengan teman sebaya, tentu penampilan merupakan hal utama bagi mereka. Walau uang jajan masih minta orang tua, wkwkwk.

Saya ingin sedikit mengulik setidaknya ada 3 model rambut barbershop yang sedang ngetrend untuk pria di tahun 2021 ini, diantaranya:

1. Bowl Cut

Untuk kalian pecinta drakor, mungkin sudah beberapa kali melihat pria pemain drama Korea dengan potongan rambut Bowl Cut. Bowl yang memiliki arti mangkok dalam bahasa Indonesia menggambarkan rambut dengan model ini menyerupai mangkok pada bagian dahi si pria. Tentu saja dengan konsep rambut pendek dan cepak tetap cocok jika kalian ingin mencoba model rambut Bowl Cut ini.

2. Under Cut

Nah, kalau model rambut Under Cut ini sering digunakan oleh teman kerja saya yang engga mau ribet dalam berpenampilan. Hal ini dikarenakan teman saya menganggap dengan model rambut Under Cut, dia tak perlu repot menyisir rambut dan hanya cukup menggunakan gel rambut apabila sedang terburu-buru. Model rambut Under Cut ini memiliki ciri rambut tipis di bagian kiri dan kanan kepala. 

3. Taper Fade

Model rambut Taper Fade mungkin tidak jauh berbeda dengan Under Cut namun jika kalian perhatikan maka perbedaannya adalah pada gradasi bagian sisi kiri dan kanan rambut. Lalu bagian atas rambut Taper Fade lebih tipis dibanding Under Cut yang masih nampak terlihat tebal. Model rambut ini terlihat keren bagi Anda yang ingin tampil praktis namun tetap ingin nampak modis. Lelaki juga perlu bergaya lho!

Bagi kalian para pria yang kebetulan tinggal di Jabodetabek, saya ingin merekomendasikan Barbershop yang berkualitas serta tentunya menerapkan standar protokol kesehatan di masa pandemi ini. Mau tahu nama Barbershopnya, yuk simak ulasan saya berikut.

Trend Model Rambut Barbershop


Vessel Barbershop: Tempat Cukur Rambut Asyik Untuk Pria Metropolitan


Untuk kalian pria Metropolitan yang selalu ingin tampil stylist khususnya di wilayah Jabotedabek, jangan kuatir karena sekarang sudah ada Barbershop kekinian yang siap untuk membuat kalian ganteng maksimal yaitu Vessel Barbershop.

Nama Vessel sendiri memiliki arti kapal angkut barang dengan muatan besar. Tentu saja dengan harapan dapat mengangkut penumpang sebanyak-banyaknya. Penumpang dalam hal ini adalah karyawan itu sendiri agar bisa berkembang dan sejahtera bersama Vessel Barbershop.

Selain itu Vessel Barbershop berharap keberadaannya mampu menjadi inspirasi bagi seluruh barbershop lain di Indonesia dengan pelayanan berkualitas tinggi yang diberikan. Beberapa layanan yang diberika Vessel Barbershop antara lain:
  1. Layanan cukur rambut
  2. Layanan creambath
  3. Layanan mewarnai rambut.
Dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00 - 17.30 WIB, kalian dapat datang langsung ke Vessel Barbershop untuk melakukan perawatan yang diinginkan. Namun kalian juga dapat melakukan reservasi melalui nomor Whatsapp 0878 7900 9636 agar tidak perlu menunggu terlalu lama ketika datang ke Vessel Barbershop.

Untuk informasi lainnya, kalian dapat mengunjungi situs Vessel Barbershop di http://vesselbarbershop.com/ atau juga bisa melihat hasil cukur rambut dari Vessel Barbershop di akun Instagram https://www.instagram.com/vesselbarbershop/.

Dijamin model rambut barbershop 2021 dapat kalian request sesuai keinginan deh!


Penutup

Demikian ulasan singkat saya mengenai Vessel Barbershop yang bisa membuat kalian ganteng maksimal dengan model rambut kekinian. Penampilan merupakan hal utama bagi setiap orang tak terkecuali para pria. Rambut merupakan mahkota setiap individu yang harus dijaga salah satunya dengan cara dirapikan melalui proses pencukuran.

Vessel Barbershop merupakan tempat cukur rambut yang berkualitas untuk kalian para pria Metropolis yang ingin terlihat rapi dan juga stylish. Jangan kuatir ketika ingin mencukur rambut di saat pandemi seperti sekarang ini karena Vessel Barbershop mengutamakan standar protokol kesehatan yang tinggi.
Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

16 komentar untuk "Trend Model Rambut Barbershop 2021 Untuk Pria"

  1. wah keren nih

    saya kudet berat, gak tau trend model rambut terbaru buat cowok

    Vessel Barbershop, pas banget buat keponakan2ku yang pingin bergaya trendy

    BalasHapus
  2. Trend model rambut seperti di atas memang lagi in, mantap referensinya

    BalasHapus
  3. Wah, ternyata emang banyak ya model rambut untuk pria. Selama pandemi ini, model rambut suami dan anak-anak cowok di rumahku cuman cepak aja. Soalnya motong rambut sendiri. Ngelihat kondisi sekarang, kayaknya bakal mulai berani untuk berkunjung ke barbershop deh

    BalasHapus
  4. Daku pikir hanya perempuan aja yang ada nama model rambut, ternyata cowok pun juga hehe. Bisa ngikutin tren ya

    BalasHapus
  5. Foto-fotonya dong Mba Maria. Saya yang kepo ini terpaksa ketika di Google Image buat tahu bentuk bowl cut dan lainnya. Wkwkwk. Keren-keren juga, bisa jadi ide mangkas anak or suami nanti.

    BalasHapus
  6. Ahaa!
    Ini ide yg brilian banget Mbaaa
    Otw ngasih tau nak lanang-ku ahhh
    Siapa tau dia juga butuh masukan ttg model rambut jaman now.

    BalasHapus
  7. sekarang model rambut cowok pun keren2, ya. terima kasih untuk gelombang drakor yang menginspirasi

    BalasHapus
  8. Wah, lengkap pelayanannya...

    BalasHapus
  9. ooh ternyata model mangkok itu lagi ngetrend di 2021 ini malah ya Mbak.
    saya pernah cukur Si Sulung model mangkok berapa waktu lalu tuh, dan sukses saya diomelin Tante gegara kenapa cukur gitu katanya, hahah, tahu gini kan bisa ngeles yaaa hihihh

    BalasHapus
  10. Banyak modelnya ya sekarang kalau cowok mau potong rambut ga kayak dulu yang asal cepak dan botk gitu heheh sekarang jadi makin modis gitu ya mbak

    BalasHapus
  11. wow keren mbak, anakku keduanya cowok

    sangat rekomended nih karena kebetulan banget keduanya mau cukur rambut

    saya kurang terlalu ngerti dengan model rambut lelaki, adanya postingan ini jadi tau deh ternyata lumayan banyak juga modelnya

    BalasHapus
  12. Entah kenapa, Mbak, saya kurang suka dengan model rambut pria bowl cut yg lagi ngehits di aktor Korea hihihii.. tapi namanya juga mode ya, jadi banyak yg beralih ke model tersebut.

    BalasHapus
  13. Mbak maria kalau dibolehkan untuk ngasih saran, ditambahi gambarnya untuk setiap model rambutnya tadi, Mbak...

    Jadi ada bayangan. Saya pun kalau motong rambut anak lelaki saya, saya serahkan ke ayahnya🤣

    BalasHapus
  14. Ini khusus Jabodetabek ya Mba Maria? Sepertinya Bandung belum ada. Memang model rambut pria juga banyak macamnya ya, kalau anakku potong rambut biasanya sekalian ama suami suka barengan gitu

    BalasHapus
  15. Wah baru tau kalo model rambut cowok itu ada namanya juga. Biasanya cuma bilang "potong model rapih aja" kalo suami saya potong rambut. wkwk.

    BalasHapus
  16. Aku rekomendasikan untuk ponakanku yg cowo2 di Jakarta. Sapa tau mau ke Vessel juga

    BalasHapus