Scarlett Brightly Essence Toner: Rilekskan Wajah Seketika



Sebagai perempuan tentu kurang afdhol rasanya apabila tidak bersentuhan dengan yang namanya produk perawatan kulit wajah. Terutama bagi perempuan yang menganggap bahwa kulit wajah merupakan salah satu aset yang harus diperhatikan kesehatannya.

Bahkan perempuan tomboy pun juga harus memperhatikan kulit wajah mereka lho. Hal ini semata-mata agar kulit selalu terjaga kelembapannya dan juga sehat. 

Percaya atau tidak, kesehatan kulit berpengaruh juga terhadap mood kita sehari-hari. Kalau mood jelek maka hari-hari Anda akan terasa tidak bersemangat. Lain halnya jika kulit wajah terjaga kesehatannya maka Anda akan merasa percaya diri sehingga beraktivitas pun jadi lebih semangat.


Dari beberapa literatur yang saya baca ada banyak manfaat bagi kesehatan mental ketika kita merawat kesehatan kulit, diantaranya:
  • Mengurangi ketidakbahagiaan
Terkadang pada perempuan tiba-tiba muncul rasa tidak bahagia begitu saja, padahal dirinya dipenuhi cinta dan kasih dari keluarga dan sahabat. Pastikan dulu apakah benar Anda tidak bahagia atau hanya ingin sedikit waktu luang untuk diri sendiri.

Dengan melakukan me time di kamar seorang diri sambil menggunakan skincare secara rutin, coba rasakan manfaatnya selama seminggu ke depan. Jika memang Anda lebih bahagia dibanding hari-hari sebelumnya, maka sesuungguhnya Anda hanya butuh me time sambil merawat wajah.
  • Meredakan rasa khawatir
Rasa khawatir karena pertambahan usia semakin cepat tak mengenal waktu tentu ada. Tidak munafik sebagai perempuan merasa insecure manakala pertambahan usia diiringi dengan kerut halus di wajah dan juga flek hitam yang semakin meluas.

Daripada khawatir maka sebagai perempuan lebih baik mencegah sejak dini dengan menggunakan serangkaian produk skin care yang sudah teruji klinis aman untuk kulit wajah kita. 
  • Menimbulkan energi positif sehingga mood menjadi baik
Menggunakan skin care dengan pemakaian rutin tentu akan menimbulkan perubahan bertahap pada kulit wajah. Secara perlahan mood kita menjadi lebih baik dan tentu saja rasa insecure akan perlahan menghilang terganti dengan energi positif.

Namun kembali lagi, tidak ada yang instan di dunia ini. Sama halnya ketika kita menggunakan skin care maka proses pun akan terjadi dari kulit wajah yang tidak terawat menjadi glowing dan bersinar.
  • Salah satu bentuk rasa cinta pada diri sendiri (selfcare)
Kalau kalian perempuan mandiri yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan sendiri, maka tak ada salahnya lho kalian melakukan perawatan sebagai wujud rasa cinta kepada diri sendiri. Kalau dalam ilmu Psikologi itu dinamakan selfcare.

Saya menyadari bahwa ada perempuan yang harus bekerja mencari nafkah karena dia tulang punggung keluarga. Dahulu saya pun demikian sehingga tidak ada waktu memikirkan diri sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, saya berpikir bahwa saya berhak bahagia (tapi saya bukan selegram lho, wkwkwk).

Bahagia dalam arti saya juga harus memikirkan kesehatan jiwa dan fisik walau mungkin posisi sebagai tulang punggung keluarga. Salah satu cara paling sederhana dalam mencintai diri sendiri ya merawat wajah di rumah dengan serangkaian skin care yang aman dan terpercaya karena sudah teruji klinis dan mendapat izin dari BPOM.


Brightly Essence Toner Scarlett Whitening: Skincare Pelengkap Untuk Glowingkan Wajah

Bentuk selfcare saya pada diri sendiri sejak hampir setahun terakhir ini adalah menggunakan rangkaian skincare dari Scarlett Whitening. Tak hanya wajah yang saya rawat, namun juga saya merawat tubuh dengan menggunakan rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening.

Setelah membeli rangkaian face care dari Scarlett Whitening yang terdiri dari Scarlett Brightening Facial Wash, Scarlett Glowthening Serum, Scarlett Brightly Ever After Serum, serta Scarlett Brightly Ever After Day and Night Cream, kali ini saya ingin mencoba membeli Scarlett Brightly Essence Toner dimana merupakan produk baru dari rangkaian perawatan wajah milik Felicya Angelista ini.

Rasanya tidak sabar menanti kiriman akang kurir yang selalu tepat waktu mengantar produk skincare dari Scarlett Whitening untuk saya. Seperti biasanya paket saya datang dengan sangat rapi dan tersegel donk ya. Mau berapa pun produk Scarlett Whitening dikirimkan selalu dibungkus dengan dus karton dengan logo Scarlett Whitening. Benar-benar sangat mengapresiasi pemesanan dari pelanggan setia nih!

Scarlett Brightly Essence Toner datang dengan packaging berwarna pink sesuai dengan ciri khas Scarlett untuk jenis wajah yang tidak berjerawat. Botol Scarlett Brightly Essence Toner juga disegel dengan plastik sehingga tidak akan bocor selama perjalanan ke rumah para pelanggan. Botolnya berbentuk pump sehingga bisa disemprotkan ke wajah sesuai kebutuhan. 

Dengan ukuran 100 ml, Scarlett Brightly Essence Toner bisa saya gunakan untuk pemakaian selama kurang lebih satu bulanan. Baiklah, sekarang saya ingin mengulas bahan aktif yang terkandung di dalam Scarlett Brightly Essence Toner.

Active Ingridients:

Allantoin, Natural Vitamin E, Glutathione, Niacinamide, Grape Water, Jeju Propolis Extract, dan Witch Hazel Extract.

Beberapa manfaat yang saya rasakan setelah kurang lebih tiga minggu menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner yaitu:
  1. Pori-pori nampak lebih kecil dan tak lebar seperti sebelumnya
  2. Segar di wajah dan bersifat menenangkan.
  3. Kandungan Vitamin E yang terdapat dalam Scarlett Brightly Essence Toner membantu meningkatkan produksi kolagen di wajah.
  4. Kulit wajah saya lebih kenyal dibanding sebelum menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner
Sebenarnya Scarlett Essence Toner terdiri dari dua varian yaitu untuk kulit berkerawat atau tidak. Karena kulit saya sudah tidak berjerawat lagi dan hanya menyisakan bekasnya saja, maka saya pilih untuk membeli Scarlett Brightly Essence Toner.

Untuk kalian yang saat ini memiliki jenis kulit berjerawat maka bisa mencoba gunakan Scarlett Acne Essence Toner dengan packaging berwarna ungu. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit yang dimiliki saja.

Ada 3 alasan mengapa kalian wajib mempertimbangkan untuk menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner untuk wajah, antara lain:
  1. Sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan
  2. Bisa dicek keaslian produk dengan barcode yang tertera di samping packaging kardus pink Scarlett Brightly Essence Toner.
  3. Aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui.
Cara Pakai Scarlett Brightly Essence Toner

Cara pakai produk Scarlett Brightly Essence Toner tidak berbeda jauh dengan toner lainnya dimana sangat mudah sekali. Kalian cukup ambil kapas dan semprotkan Scarlett Brightly Essence Toner secukupnya ke kapan tersebut.

Usapkan kapas secara lembut dan perlahan ke wajah kalian yang sudah disemprotkan Scarlett Brightly Essence Toner. Setelah itu kalian bisa menyemprotkan Scarlett Brightly Essence Toner ke telapak tangan lalu tepuk-tepukkan ke wajah. Biarkan selama beberapa menit dan rasakan kesejukan dari toner ini. Setelah menggunakan toner, kalian bisa lanjut menggunakan serum dari Scarlett Whitening dan juga Night Creamnya.

Penutup

Jadi untuk kalian yang ingin memperlengkap rangkaian produk perawatan wajah dari Scarlett Whitening maka bisa menambahkan Scarlett Brightly Essence Toner ke dalamnya. Untuk kalian yang berjerawat bisa menggunakan Scarlett Acne Essence Toner, pokoknya sesuai kebutuhan saja.

Untuk pemesanan caranya cukup mudah kok. Kalian tinggal hubungi link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk memesan produk Scarlet Whitening mana yang dibutuhkan.

Jadi tunggu apa lagi, buat diri kalian berharga dengan melakukan perawatan wajah bersama Scarlett Whitening di rumah. Selflove itu penting sekali terlebih untuk kalian yang aktif bekerja di luar rumah dan pulang ke rumah ingin tetap selalu dalam mood yang baik.


Referensi :

https://www.solopos.com/tak-hanya-bikin-wajah-cantik-ini-manfaat-merawat-kulit-bagi-kesehtan-mental-1099491

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3649099/manfaat-pakai-skincare-rutin-bagi-kesehatan-mental
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

8 komentar untuk "Scarlett Brightly Essence Toner: Rilekskan Wajah Seketika"

  1. Ku juga gunakan Scarlett Whitening mbak dan terbukti pori2 mengecil lalu kulit wajah menjadi kenyal dan lembut keren ya

    BalasHapus
  2. Di antara semua produk skincare Scarlett, cuma tonernya ini yg aku belum coba mba. Krn waktu itu toner lama masih banyak banget, makanya aku blm beli utk dicoba. Penasaran sih, biar komplit pake Scarlett nya :D. So far sih kulitku cocok banget Ama Scarlett. Jadi aku yakin tonernya pun bakal cocok.

    Setuju mba, memakai skincare ini penting , Krn bisa meningkatkan rasa PD kalo melihat kulit sehat terawat. Aku sendiri udh sejak SMP kls 3 dipaksa mama utk pakai skincare yg sesuai umur waktu itu. Mama bisa marah banget kalo tahu aku lupa bersihin muka, ATO ga pake pelembab tiap kluar dan malam. Mungkin Krn dibiasain sejak dulu, jadinya aku sendiri ga akan mau tidur secapek apapun pulang kantor, kalo belum bersihin wajah dan pakai semua krim, serum dkk nya itu :D.

    BalasHapus
  3. Yuhuu.. Aku belum pernah coba toner Scarlett nih. Selain kandungannya, aku juga sukak packagingnya nih.

    BalasHapus
  4. Aku belum nyobain tonernya yang ini nih, kalo serum sama creamnya udah. Ini bagian pump kemasan tonernya agak jarang sih ya, jadi unik buat produk toner.

    BalasHapus
  5. Hampir semua produk scarlett udah aku coba nih, kecuali tonernya. Jadi penasaran deh, kemasan juga gemes ya kak

    BalasHapus
  6. Mantap juga ya manfaat Scarlett Brightly Essence Toner, apalagi kalau dikombinasikan sama krim malam + krim paginya, pasti cepet glowing dah

    BalasHapus
  7. Scarlett tuh aku taunya dari body lotion nya. Terus dia merambah ke ranah skincare, mana tonernya ini menarik. Banyak yang review bagus, jadi penasaran juga nih

    BalasHapus
  8. Aku baru tau nih tnyata Scarlett ngeluarin toner jg. Fix aku kudu beli biar face care aku lengkap pake scarlett semua

    BalasHapus