Raih Berat Badan Ideal Dengan Konsumsi Soona



Sebagai seorang manusia tentunya kita ingin memiliki tubuh yang sehat walau usia sudah tidak muda lagi. Begitu pun halnya dengan saya dimana pada usia yang tidak muda lagi  beberapa kali muncul masalah kesehatan. Awalnya ringan dan tidak terlalu intens, tapi lama kelamaan kok makin sering. 

Beberapa masalah kesehatan yang saya sering alami misalnya saja:
  1. Sering mengalami sembelit
  2. Merasa kelelahan yang amat sangat padahal aktivitas tidak padat
  3. Mengalami sakit di persendian
Saya pun tidak tinggal diam akan hal ini. Daripada berlarut-larut dalam kondisi yang tidak nyaman akhirnya saya mencoba berkonsultasi dengan dokter. Apalagi hal yang berkaitan dengan masalah persendian. Hal ini dikarenakan saya merasa tidak bebas bergerak, selalu sakit pada bagian sendi tertentu. Berbagai multi vitamin dan obat sudah saya minum namun rasa sakit itu datang kembali.

Ketika konsultasi dengan dokter, ada satu saran dari beliau yang membuat saya termenung lama. Menganggap hal tersebut ada benarnya juga. Dokter menyarankan saya untuk melakukan pengaturan makanan secara proporsional. Kalau mau to the point sih menurut saya dokter menyarankan untuk diet. Tapi dokter menggunakan bahasa yang halus agar saya tidak merasa tertekan dengan kondisi kesehatan yang dialami sekarang.

Sejujurnya memang berat badan saya sudah melebihi batas normal. Saya pernah melakukan diet namun dengan cara yang salah. Atas saran dari dokter akhirnya saya mencoba mengatur pola makan sedikit demi sedikit agar tidak kaget.

Maka mulailah saya sudah hampir dua bulan melakukan pengaturan pola makan untuk meminimalkan rasa sakit di persendian sekaligus menurunkan berat badan. Adapun cara sederhana yang saya lakukan antara lain:
  1. Mengurangi manis, tidak konsumsi minuman kemasan dan yang mengandung pewarna serta gula buatan.
  2. Mengurangi karbohidrat, paling tidak hanya 2 kali saya makan nasi jika benar-benar tidak kuat.
  3. Perbanyak makan buah 
  4. Konsumsi Soona untuk membantu diet saya.
Untuk point nomor 4 pasti pembaca heran nih, kok saya harus konsumsi Soona. Memangnya Soona itu apaan sih? Sejenis buahkah? Atau sejenis nutrisi yang bisa membantu mengurangi rasa sakit di persendian akibat kegemukan? Baiklah, daripada beropini macam-macam, saya akan menjelaskan sebagai berikut. 

Konsumsi Soona Bantu Tubuh Saya Menjadi Lebih Sehat dan Lincah Bergerak

Awalnya saya curhat dengan seorang teman mengenai masalah berat badan yang tak kunjung turun walau sudah diet berbagai cara. Karena kegemukan juga akhirnya persendian saya sering mengalami sakit. Bosan dengan keterbatasan fisik yang mudah sakit, saya pun diberitahu teman bahwa ada produk bernama Soona High Fiber Detox yang dapat membantu memberikan nutrisi pada saya selama menjalani program diet.

Dulu saya melihat ibu saya minum teh pelangsing sambil memejamkan mata beliau dimana menandakan minuman tersebut sangatlah pahit. Hal inilah yang membuat saya berpikir dua kali ketika ingin mengonsumsi produk pelangsing.

Begitu saya mulai mengonsumsi Soona, kekhawatiran itu menghilang sama sekali. Hal ini dikarenakan Soona berbeda dengan produk pelangsing lainnya. Soona merupakan produk teh pelangsing dari Soona by Siapa Mau Kurus yang mengandung 3 jenis sayur dan 4 jenis buah dimana dapat membantu kita yang sedang memiliki program menurunkan berat badan. Adapun 4 jenis buah tersebut antara lain bit merah, nanas, gojiberry dan buah plum. Sedangkan 3 jenis sayuran yang terkandung di dalam Soona antara lain brokoli, wortel dan bayam.

Beberapa manfaat yang saya peroleh ketika mengonsumsi Soona antara lain:
  1. Lebih teratur buang air besar dan tidak lagi mengalami sembelit.
  2. Membantu saya dalam program penurunan berat badan.
  3. Karena Soona bersifat detoksifikasi maka kulit wajah cenderung menjadi bersih dari jerawat.
Tentu saja keinginan saya sembuh dari sakit di bagian persendian harus dibarengi dengan disiplin dalam berolahraga dan mengatur pola makan yang sehat. 

Sudah 3 minggu saya mengonsumsi Soona dan secara perlahan terjadi perubahan yang signifikan dalam bobot tubuh saya.

Apa saja sih kandungan yang terdapat di dalam Soona sehingga berkhasiat membantu saya menurunkan berat badan. Mau tahu? Berikut ingredients yang terdapat di Soona:
  • Bit Merah, dapat membantu proses pembuangan racun di dalam tubuh kita atau yang biasa disebut dengan detoksifikasi.
  • Asam Kandis, diyakini dapat menjaga kesehatan jantung.
  • Buah Plum, dapat menjaga saluran pencernaan agar bekerja sebagaimana mestinya dan dipercaya mempu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  • Sekam Psyllium, dimana kandungan di dalam tanaman ini dipercaya mempu membuang kandungan lemak dalam tubuh.
  • Ekstrak Buah dimana mampu menurunkan berat badan dan tentu saja membelihara kesehatan usus.
  • Rumput Gandum, yang dipercaya mengatasi kulit berjerawat dan mencegah penuaan dini.
Lalu bagaimana cara mengonsumsi Soona yang tepat agar efektif dalam membakar lemak yang ada di dalam tubuh kita? Berikut cara konsumsinya:
  1. Siapkan air panas dan Soona 
  2. Celupkan Soona Slimming Tea ke dalam air panas tersebut
  3. Tunggu beberapa menit sampai warna air berubah menjadi pekat
  4. Soona bisa langsung dikonsumsi.

Kesimpulan

Demikian pengalaman saya mengonsumsi Soona yang membantu dalam program penurunan berat badan. Untuk kalian yang ingin melakukan hal yang sama dengan saya namun bingung harus beli Soona dimana maka tak perlu bingung.

Kalian bisa membeli produk Soona di beberapa Marketplace kenamaan, sebut saja Tokopedia, Shopee dan juga BliBli. Walau tersedia di marketplace namun Soona juga memiliki website sendiri yaitu www.soonaofficial.id dan juga memiliki media sosial Instagram dan TikTok.

Jadi tunggu apa lagi, segera konsumsi Soona untuk hidup yang lebih sehat serta bisa menurunkan berat badan. 
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

3 komentar untuk "Raih Berat Badan Ideal Dengan Konsumsi Soona"

  1. Wah saya bakal butuh nih suplemen diet kek gini.

    BalasHapus
  2. Aman nggak mbak untuk Ibu menyusui? Aku juga lagi cari cara untuk nurunin BB karena sudah mulai terganggu. Siapa tau kalo minum soona jadi bisa berkurang BB nya dan lebih nyaman untuk beraktifitas

    BalasHapus
  3. Wahh butuh banget nii untuk diet

    BalasHapus