Produk Home Living 109 Pillow: Berkualitas Dengan Harga Bersahabat

 
Sumber Gambar: Akun Shopee 109 Pillow


Rumah merupakan tempat terbaik bagi saya saat ini. Berbeda seperti beberapa tahun silam dimana mungkin saya hanya menganggap rumah sebagai tempat bersandar sementara selepas pulang kerja. Sekarang, jika boleh saya ingin berada 24 jam terus di rumah. Namun tentu tidak mungkin, karena ada kewajiban bekerja yang harus saya tunaikan setiap harinya. Kalau tidak begitu maka dapur rumah tidak bisa ngebul donk, hahaha.

Mengapa sekarang saya menjadikan rumah adalah tempat terbaik? Bisa jadi karena pandemi dan efeknya yang secara langsung mengakibatkan saya beserta suami lebih banyak di rumah saja karena adanya aturan mengenai Work From Home.

Salah satu ruangan di rumah yang merupakan spot terbaik untuk saya tentu saja kamar tidur donk. Hal ini dikarenakan kamar merupakan tempat beristirahat, beribadah sekaligus melakukan perenungan apa yang telah saya lakukan selama sehari penuh. Tentu perenungan itu saya maksudkan agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Ohya satu lagi, saya juga sering ngeblog di kamar lho sambil rebahan jika sedang mager.

Agar semakin betah di kamar tidur, biasanya ini yang saya lakukan:
  1. Membersihkan kamar setiap hari 
  2. Meletakkan pengharum ruangan favorit di kamar
  3. Mengganti sprei untuk kasur maksimal seminggu sekali
Untuk point ketiga ini merupakan hal yang saya sangat jaga dimana kenyamanan serta kebersihan sprei selalu saya jaga. Sprei yang nyaman dan lembut merupakan hal mutlak bagi saya. Hal ini dikarenakan sprei yang lembut akan mempengaruhi kualitas tidur saya.

Lalu dimana saya beli sprei yang nyaman dan lembut? Setelah mencari di marketplace, jatuh hatilah saya pada satu brand yang menjual produk home living salah satunya sprei, yaitu 109 Pillow. Ketika membeli sprei yang dijual di 109 Pillow, saya sangat puas karena memang sesuai ekspektasi yang saya inginkan.

Saya pun membeli sprei berwarna Tosca berukuran 180x200 sesuai ukuran tempat tidur di rumah. Maka izinkan pada kesempatan kali ini saya menulis sedikti review mengenai produk Home Living 109 Pillow milik Bapak Dhafi Adam beserta perjalanan hidup beliau merintis usaha tersebut.

Produk Sprei dari 109 Pillow

Produk Lokal Home Living 109 Pillow: Nyaman dan Harga Terjangkau

Sebagai emak-emak tentu saja selain kualitas, saya juga memikirkan pentingnya budget ketika memutuskan membeli berbagai produk home living. Tidak dipungkiri, keberadaan para istri itu penting untuk mengatur bagaimana caranya agar rumah tetap nyaman namun sesuai dengan budget yang dimiliki.

Adalah Home Living 109 Pillow yang telah saya pilih untuk menemani tidur berkualitas seluruh keluarga. Mulai dari bantal, guling, sarung bantal, sarung guling, karpet bulu dan berbagai produk home living lainnya. Saya saja sampai bingung mau beli yang mana saking bagus semuanya. Namun kembali lagi, saya beli yang urgent terlebih dahulu yaitu sprei untuk tempat tidur di kamar.

Untuk membeli produk Home Living 109 Pillow ini, kalian bisa mengunjungi 109 Pillow yang ada di marketplace Shopee. Ketika berbelanja di Shopee, kebetulan saya mendapat gratis ongkir karena memenuhi syarat pembelian dengan nominal tertentu.

Dalam membeli sprei tentu saya saya memilih bahan yang adem dan juga motif yang tidak membosankan. Saya pribadi lebih suka warna polos ya dalam memilih sprei. Nah, kebetulan banget di 109 Pillow menjual sprei dengan motif polos. Kalian bisa pilih warna ketika hendak checkout sprei di Shopee. Ada 11 warna sprei yang dijual di 109 Pillow. Sangat bervariasi bukan! 

Saya sudah membuktikan sendiri dengan menggunakan sprei dari 109 Pillow sangat nyaman. Rasanya tidur makin nyenyak deh setelah seharian bekerja di kantor. Sudah ada beberapa item produk Home Living 109 Pillow yang saya masukkan ke keranjang Shopee dan Insha Allah akan saya eksekusi ketika gajian.

Dhafi Adam

Dhafi Adam: Owner 109 Pillow Dengan Segala Proses Pencapaian 

Di balik sebuah bisnis tentu saja ada pemiliknya yang telah bekerja keras mengembangkan bisnis tersebut. Sama halnya dengan 109 Pillow yang sudah berkembang pesat dalam pemasaran produk home living yang dijual di marketplace, dalam hal ini Shopee.

Adalah Dhafi Adam, owner dari 109 Pillow yang bernaung di bawah PT. Semoga Berkah Sukses, sebuah nama perusahaan yang sangat menginpirasi. Mengapa menginspirasi saya? Hal ini dikarenakan tersemat doa dalam nama perusahaan milik Dhafi Adam, owner dari 109 Pillow. Tentunya doa baik agar usaha beliau selalu membawa berkah dan juga kesuksesan, tidak hanya bagi dirinya namun bagi para karyawan.

Awalnya saya penasaran dengan produk-produk dari 109 Pillow ini, hingga akhirnya saya mencoba mencari di Youtube barangkali ada publikasi mengenai brand tersebut. Ternyata memang ada akun Youtube milik 109 Pillow Official yang sudah memiliki puluhan ribu subscriber.

Secara tak sengaja pula saya menemukan akun Youtube Pecah Telur yang eksklusif mewawancarai sosok Dhafi Adam, owner dari 109 Pillow. Pernah merantau ke Pulau Dewata Bali, Dhafi Adam ternyata sempat menjadi driver ojek online. Bagi beliau, sedekah itu tidak harus melulu dengan materi. Menolong orang mendorong sepeda motor yang kehabisan bahan bakar, bagi seorang Dhafi Adam juga merupakan sedekah.

Dari pengalaman membeli televisi di salah satu situs marketplace, akhirnya Dhafi Adam dan istri terpikir untuk menjual barang secara online. Mantan pimpinan Dhafi Adam pun menilai bahwa beliau merupakan pribadi yang memiliki kompetensi di bidang pemasaran.

Sekembalinya Dhafi Adam dari Bali, beliau mulai mencoba mendirikan usaha sendiri. Dan usaha gendongan bayi pun menjadi pilihan beliau untuk memulai bisnis. Kemudian usahanya berkembang dengan memproduksi helm juga.

Namun hidup bak roller coaster yang tentu saja membawa hikmah. Dhafi Adam sempat diperiksa oleh pihak berwajib dikarenakan produknya belum memiliki izin SNI. Beliau sendiri sebagai pelaku UMKM mengakui masih minim wawasan di kala itu, dimana tidak mengetahui bahwa produk yang dijual dan diproduksi sendiri ternyata harus memiliki SNI.

Akhirnya Dhafi Adam mulai memikirkan usaha lain agar seluruh karyawannya tetap bekerja dan dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Tercetusnya untuk memproduksi produk home living, yaitu berbagai keperluan di dalam rumah yang dirasa bermanfaat bagi sebagian besar masyarakat. Hal ini dikarenakan Dhafi Adam melihat pandemi sebagai peluang membuka usaha penjualan produk home living, karena hampir sebagian besar masyarakat menghabiskan waktu di rumah saja.

Bersyukur sekali peluang yang dilihat Dhafi Adam pun bagai gayung bersambut. Saat ini produk-produk home living yang dijual 109 Pillow melalui marketplace Shopee sangat laris di pasaran. 

Penutup

Demikian pengalaman singkat saya membeli sprei dari 109 Pillow sekaligus saya ingin membagikan kisah inspiratif Dhafi Adam sebagai owner dari bisnis yang bernaung di bawah PT. Semoga Berkah Sukses ini.

Kesuksesan sejatinya tidak dapat diraih dengan cara instant. Jika ada pun maka bisa jadi hanya diraih oleh 1 orang dari sekian ratus ribu manusia di bumi ini. Dhafi Adam mengajarkan saya pribadi dan kalian semua untuk bisa bangkit dari kegagalan dan tidak pernah menyerah dalam setiap kesempatan.

Jadi untuk kalian yang sedang ada kebutuhan produk home living, yuk tidak ada salahnya mengunjungi 109 Pillow. Barangkali saja ada produk yang cocok dan dibutuhkan. Mari kita dukung produk dalam negeri dengan membeli berbagai barang yang tersedia di 109 Pillow.


Akun Shopee 109 Pillowhttps://shopee.co.id/109pillowofficial
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

19 komentar untuk "Produk Home Living 109 Pillow: Berkualitas Dengan Harga Bersahabat"

  1. Nama PTnya positive vibes bgt ya mbak, PT Semoga Berkah Sukses, laur biasa Dhafi Adam dan istri

    BalasHapus
  2. Pertama dengar 109 pillow kirain cuma jual bantal doang. Ternyata perlengkapan home living mulai dari bantal, guling, sprei dan karpet bulu. Keren juga nih produk-produknya.

    BalasHapus
  3. Syaa juga nonton videonya inspiratif banget. Yang saya inget banget tentang mendisiplinkan pekerjanya.. dan ngga semua bisa berhasil seperti itu.. salut dengan ownernya

    BalasHapus
  4. Hikmah pandemi, saya sekeluarga jadi lebih betah di rumah. Tentu saja kenyamanan pun dibutuhkan lewat printilan home living dengan kualitas terbaik seperti sprei dan produk lainnya dari 109 Pillow ini. Salut sekali pada Dhafi Adam owner usaha 109 Pillow. Perjuangan usahanya inspiratif sekali:)

    BalasHapus
  5. Masya Allah salut banget nih sama ownernya keren ya, akhirnya membuahkan hasil manis nih

    BalasHapus
  6. Ngelihat pillownya kelihatannya empuk banget, jadi pengen nempel ke situ dan nyantai-nyantai sambil ngoding. Ah... bener-bener home sweet home...

    BalasHapus
  7. Pingin juga ah, sprei 109 Pillow kayak punyanya Mbak Maria, gak bermotif ya, jadi ada coraknya. Berasa nyaman deh home living kl spreinya rapi begitu ya

    BalasHapus
  8. Dari nama produknya kupikir khusud jualam bantal mbak. Ternyata spreinya oke punya ya. Mau cek Instagram nya dulun siapa tau ada yg cocok

    BalasHapus
  9. Duh penasarann, aku sampe buka youtubenya mbaa hehe. mau cobain jg ah bantalnya, bantal di kasurku dah kempes padahal baru beli gak ada 4 bulan kayaknya hiks

    BalasHapus
  10. Memiliki produk pillow akan melengkapi perangkat tempat tidur menjadi nyaman

    BalasHapus
  11. Sprei bisa membuat mood agar produktif ya? Yang saya tahu tempat tidur menjadi penentu keseharian kita, apakah keseharian kita menarik, atau tidak. Karena tempat tidur yang nyaman akan meningkatkan kualitas tidur yang baik. Itu penting untuk menjalankan keseharian kita

    BalasHapus
  12. Ownernya pernah diliput oleh Pecah Telur ya Mbak, saya pernah lihat thumbnail video produksi bantal dari Pecah Telur, cuma belum sempat nonton. Menarik nih buat disimak

    BalasHapus
  13. Produk home livingnya lengkap sekali. Dan saya membeli bantal gulingnya yang mendul-mendul enak banget dipake bobok. Salut sama Dhafi Adam yang terus berusaha demi kepentingan karyawannya

    BalasHapus
  14. Boleh di coba ini bantalnya karena bantal ku sudah lama kempes nya udh waktunya untuk ganti

    BalasHapus
  15. Kok jadi pingin ikutan beli Pillow ya. Biar makin lelap tidurnya karena kualitasnya bagus

    BalasHapus
  16. Langsung auto searching dengan kata kunci 109 pillow hehehe... . Anyway, saya suka cara mbak Maria mengulas perjalanan owner 109 pillow ini, simple but heavy.

    Inspiring juga ya bagaimana seorang Dhafi Ahmad memulai bisnis tanpa tahu persyaratan tentang SNI, namun mau berjuang, bangkit, bukan semata profit tapi tentang mengupayakan para karyawannya tetap memiliki pekerjaan.

    BalasHapus
  17. Wah keren bgt, dari seorang ojek online bisa beralih profesi sebagai owner dari 109 Pillow, Mas Dhafi Adam, bisa jadi contoh bagi anak muda untuk berkarya. Eh, saya jadi penasaran juga dengan produknya. Pasti bagus bgt nih

    BalasHapus
  18. kebetulan sekali saya juga sedang mencari perlengkapan rumah tangga nih kak, jadi bisa jadi rekomendasi buat bantal yang nyaman nih

    BalasHapus
  19. Pastinya kita selalu ingin memiliki ruang yang nyaman di rumah ya terutama kamar tidur. Dengan produk-produk Home Living ini pasti akan menambah kenyaman dan betah donk.

    BalasHapus