Saffron Shampoo All Is Well: Buat Rambut Lebih Sehat

Saffron Shampoo All Is Well


Rambut merupakan mahkota manusia, baik itu laki-laki dan perempuan. Walau saya menggunakan hijab namun bagi saya rambut merupakan bagian dari tubuh yang penting untuk dijaga, apalagi ketika ke luar rumah rambut tertutup oleh hijab.

Dahulu ketika memutuskan untuk berhijab di bangku SMA, pengetahuan saya sangat minim perihal merawat rambut. Maklumlah, pada masa itu belum ada internet untuk browsing mengenai cara merawat rambut berhijab.

Akhirnya rambut saya bermasalah ketika memakai hijab, sebut saja berketombe, mudah lepek, dan sampai rontok. Bukan hijabnya yang salah, namun saya yang tidak paham bagaimana merawat rambut dengan benar.

Saya pun akhirnya mulai memberi perhatian lebih kepada rambut yang sebagian besar ditutup oleh hijab. Berikut langkah yang biasa saya lakukan untuk merawat rambut:
  • Keramas minimal dua hari sekali atau sesuai kebutuhan. 
  • Tidak menggunakan hijab manakala rambut sedang bahas setelah keramas. Sebaiknya dikeringkan terlebih dahulu baru menggunakan hijab.
  • Apabila berada di rumah, biarkan rambut tergarai agar bisa beristirahat setelah seharian tertutup oleh hijab.
  • Menggunakan shampoo yang tepat. Shampoo yang tepat akan membuat Anda terhindar dari berbagai permasalahn rambut.
Untuk point terakhir ini mungkin kadang lalai saya lakukan. Lho kok bisa lalai? Hal ini dikarenakan saya gampang tergiur dengan iklan produk shampoo di televisi sehingga sering bergonta-ganti shampoo. Tentu saja apa yang telah saya lakukan di masa lalu itu tidak baik ya gaes karena dapat merusak rambut kita. Yap, bergonta-ganti shampoo tentu tidak baik bagi kesehatan rambut karena bahan aktif produk satu bisa berbeda dengan lainnya.

Pernah mengalami kerusakan yang lumayan parah pada rambut hingga akhirnya saya tak mau coba-coba lagi. Setelah mencari informasi dari internet dan bertanya pada beberapa teman, akhirnya saya mencoba mengembalikan kesehatan rambut dengan menggunakan produk dari All Is Well, yaitu Saffron Shampoo yang ternyata mampu mengembalikan sehatnya rambut saya.

Saya bersyukur sekali bisa dipertemukan dengan brand lokal Indonesia yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar. Apalagi brand All Is Well telah berkomitmen untuk tidak menguji coba produk kosmetiknya kepada binatang. Menurut saya ini sebuah langkah tepat karena suatu produk tidak perlu diuji coba kepada binatang, namun pastikan bahan yang terkandung di dalamnya aman bagi tubuh manusia yang menggunakannya.

All Is Well
Sumber gambar: Situs All Is Well

Mengapa Harus Menggunakan Saffron Shampoo All Is Well

Saya pribadi saat ini memang paling banyak menaruh perhatian pada rambut. Bagi saya ternyata dengan memiliki rambut bermasalah, maka memengaruhi mood sehari-hari. 

Bayangkan ketika rambut gatal karena ketombe sedang saya harus bertemu client, maka tentunya tidak merasa nyaman donk. Di tengah-tengah presentasi dengan client, eh saya harus garuk-garuk kepala saking gatalnya karena ketombe.

Ohya, sebelum mengenal Saffron Shampoo, saya juga terbiasa membeli kondisioner terpisah dengan shampoo. Bayangkan ribet dan tidak ekonomisnya apa yang saya lakukan ini. Akhirnya saya pikir-pikir mengapa tidak membeli shampoo sekaligus kondisioner saja.

Dan tidak sia-sia saya memilih Saffron Shampoo karena produk ini menggabungkan antara shampoo dan kondisioner.

Mengapa Saffron Shampoo dari All Is Well layak untuk kita pilih, berikut alasannya:
  • Menutrisi rambut.
  • Membantu mengurangi kerontokan pada rambut.
  • Berfungsi mengangkat minyak dan kotoran yang terdapat pada rambut.
  • Memperkuat rambut hingga ke akarnya sehingga rambut menjadi lebih kuat.
  • Membuat rambut lebih sehat dan berkilau.
  • Melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur.
All Is Well
Sumber: Dokumentasi Pribadi


Bahan aktif utama (Key Ingredients) Saffron Shampoo All Is Well antara lain:

1. Ekstrak Saffron

Saffron tergolong ke dalam rempah yang bermanfaat tidak hanya untuk melezatkan makanan, namun efek positif lainnya juga untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Bentuk dari Saffron adalah benang halus serta tipis dan berwarna merah. Saffron sendiri berasal dari bunga Crocus Sativus.

Saffron mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh dan juga rambut. Kandungan vitamin dan mineral di dalam Saffron juga mampu menjaga rambut dari kerontokan. Tentu saja rambut yang bebas rontok artinya rambut tersebut ternutrisi dengan baik.

2. Conditioner

Conditioner yang terdapat dalam Saffron Shampoo All Is Well merupakan kombinasi dari Polyquaternium-10 dan Polyquaternium-22. Mendapat kedua bahan aktif tersebut sangat besar untuk rambut, salah satunya menjaga kelembaban rambut.

Rambut yang lembab akan mudah diatur dan tentu saja kita tidak akan stress dibuatnya manakala harus bepergian tanpa sisir, hahaha.

3. Hydrolyzed Keratin

Seperti yang kita ketahui bahwa keratin banyak terdapat dalam kandungan shampoo yang dijual di pasaran. Namun kali ini Saffron Shampoo All Is Well meluncurkan produk yang berbeda yaitu kandungan Hydrolyzed Keratinnya yang lebih bagus dalam menutrisi rambut dan kulit kepala.

Tentu saja dengan pemakaian Saffron Shampoo All Is Well yang teratur maka Anda bisa mendapatkan rambut impian, yaitu lembut dan mudah diatur. Saran saya selanjutnya adalah jangan pernah mencoba untuk berganti-ganti shampoo yah gaes. Hal ini tidak baik bagi kesehatan rambut juga kulit kepala.

Konsisten menggunakan produk Saffron Shampoo All Is Well akan mengembalikan kesehatan rambut kita. Adapun cara menggunakan Saffron Shampoo All Is Well saya rasa hampir mirip dengan produk lainnya, yaitu:
  1. Basahi rambut sebelum keramas
  2. Ambil Saffron Shampoo All Is Well secukupnya, usapkan shampoo secara merata ke rambut dan kulit kepala.
  3. Pijat lembut kulit kepala agar bahan aktif Saffron Shampoo All Is Well menutrisi kulit kepala Anda.
  4. Bilas hingga bersih
  5. Rasakan kelembutan rambut setelah keramas menggunakan Saffron Shampoo All Is Well
Saffron Shampoo
sumber: dokumentasi pribadi



Penutup

Demikian pengalaman saya menggunakan Saffron Shampoo All Is Well yang membantu beberapa permasalahan rambut yang sering berhijab ketika ke luar rumah. Sekarang rambut saya jadi lebih sehat, tidak rontok dan juga tidak gampang lepek. Mood jadi lebih terjaga karena rambut yang sehat.

Dengan harga Rp. 89.900 per botolnya dimana 1 botolnya berisi 250 ml. saya rasa Saffron Shampoo All Is Well punya segudang manfaat untuk Anda yang saat ini sedang memiliki problem rambut. Anda bisa membeli produk Saffron Shampoo All Is Well di website https://aiwindonesia.id/ dan dapatkan produk lain yang juga tak kalah berkualitasnya. 

Selain di situsnya langsung, Anda juga bisa membeli produk Saffron Shampoo All Is Well di beberapa marketplace yang menjualnya, sebut saja Lazada, Tokopedia dan Shopee.

Selamat mencoba ya!
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

1 komentar untuk "Saffron Shampoo All Is Well: Buat Rambut Lebih Sehat"

  1. Kemasannya mewah banget ya, pertama lihat keknya mahal banget ternyata gak juga ya, aku lagi mai ganti shampo nih biar rambutku gak rontok, biar cantik seperti Kak Maria

    BalasHapus