Tips Memilih Springbed Terbaik Untuk Kesehatan

 
Springbed Terbaik


Dahulu saya tidak paham bahwa posisi tidur menentukan kesehatan kita sehari-hari. Dalam benak saya, kalau mengantuk dan istirahat ya tinggal tidur saja di atas dipan yang kami miliki. Sampai pada suatu ketika, saya menderita sakit di tulang belakang dan dalam jangka waktu lama tak kunjung sembuh juga.

Akhirnya setelah diperiksakan, diagnosa dokter saya mengidap Kifosis kalau tidak salah di tahun 2014. Saya sendiri pun tidak mengetahui istilah tersebut. Dokter sebelumnya menyarankan saya untuk melakukan tindakan Magnetic Resonance Imaging (MRI) namun karena biayanya cukup mahal, akhirnya saya memilih tindakan fisioterapi saja untuk mengurangi rasa sakit pada tulang belakang.

Selain fisioterapi, dokter juga menyuruh saya untuk tidur di lantai atau beralaskan benda keras untuk mengurangi rasa sakit. Saya pun melakukan apa yang diinstruksikan dokter. Saya pun mulai mencoba browsing di internet faktor lain yang menyebabkan tulang belakang begitu sakit di tahun itu. 

Ternyata pemilihan springbed juga berpengaruh terhadap kesehatan dan kualitas tidur kita, tak terkecuali. Springbed terbaik bukanlah springbed dengan harga yang mahal. Namun tentu saja ketika Anda bermaksud membeli springbed, pastikan beli produk yang berkualitas.

Beberapa tips dalam memilih springbed terbaik untuk kesehatan, di antaranya:
  1. Pilih ukuran springbed sesuai dengan ukuran kamar tidur Anda. Hal ini bertujuan agar Anda tidak kesulitan dalam menempatkan berbagai perabotan lainnya di dalam kamar.
  2. Ketahui terbuat dari bahan apa Springbed yang akan Anda beli. Saat ini teknologi seudah semakin canggih dan Anda bisa mendapatkan informasi produk Springbed terbaik dari internet. 
  3. Pilih brand springbed yang sudah terpercaya di masyarakat. Lagi-lagi Anda bisa melihat informasi tersebut melalui internet. 
  4. Datanglah langsung ke toko yang menjual springbed dan mintalah izin kepada pihak toko agar bisa mencoba springbed tersebut.
Mengenai rekomendasi produsen springbed yang berkualitas untuk kesehatan tulang belakang Anda, saya memiliki rekomendasi yang mungkin bisa membantu. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut.

Ocean Springbed: Solusi Springbed Terbaik Untuk Kesehatan

Salah satu produsen springbed terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk membeli produknya adalah Ocean Springbed. Ocean Springbed merupakan brand kasur yang sudah meraih Awarded Superbrands Indonesia's Choice yang artinya sudah dipilih oleh jutaan masyarakat di Indonesia.

Menurut saya, harga kasur springbed di Ocean Springbed cukup bersahabat di kantong para pembeli. Selain itu juga springbed yang dijual terdiri dari beberapa varian yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan juga budget.

Beberapa faktor di bawah ini yang menjadi keunggulan Ocean Springbed hingga Anda harus membelinya untuk tidur yang lebih sehat, antara lain:
  1. Telah Mendapat Sertifikasi ISO
  2. Garansi 15 tahun
  3. Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dan gratis ongkir di area Jabodetabek, Medan dan sekitarnya.
  4. Terbuat dari kain import Belgia dengan High Density Foam
  5. Berteknologi Sistem Encasement Guard (SEG) yaitu sebuah teknologi yang membungku dan menopang seluruh sisi atau tepi matras dengan busa yang keras dan juga padat (dilansir dari laman Facebook miliki Ocean Springbed).
  6. Pembelian Springbed dapat dilakukan melakui marketplace maupun langsung ke situs dari Ocean Springbed. 
Penutup

Demikian ulasan singkat saya untuk Anda yang masih bingung ketika hendak memilih springbed terbaik untuk di rumah. Pastikan untuk memilih springbed dengan bahan berkualitas agar tidur menjadi lebih nyenyak dan tentu saja tubuh Anda kembali bugar keesokan harinya untuk beraktivitas.

Ocean Springbed menurut saya merupakan pilihan terbaik untuk keluarga yang mendambakan tidur berkualitas. Yuk kunjungi situsnya agar Anda dapat memilih produk springbed terbaik untuk di rumah.

Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Springbed Terbaik Untuk Kesehatan"