Rekomendasi Jasa Printing Kain Untuk Seragam Kantor

 

Jasa printing kain

Saya punya rekomendasi jasa printing kain untuk Anda yang mungkin memerlukan seragam kerja.

Jadi saya menemukan suatu fenomena bahwa suatu perusahaan membuat seragam custom untuk para karyawannya. Tentu saja perusahaan yang saya maksud adalah berada pada skala menengah.

Perusahaan tempat saya bekerja bisa dibilang merupakan perusahaan skala menengah namun ingin menampilkan performa terbaik untuk para karyawannya.

Suatu ketika tercetuslah ide dari pimpinan di kantor, bahwa beliau ingin membuat pakaian kerja seragam untuk seluruh karyawannya. Mulai dari tenaga lapangan sampai staff di kantor.

Sebenarnya hal tersebut lumrah karena sebuah perusahaan harus memiliki identitas sebagai ciri khasnya. Namun yang menjadi pertanyaan adalah dimana sebaiknya memesan seragam dengan desain yang unik serta menarik.

Berdasar dari pengalaman pimpinan, maka sedikit tips sederhana dari saya jika Anda ingin menggunakan jasa printing kain untuk seragam kerja antara lain:
  1. Memberikan ide desain yang menarik
  2. Dapat berkonsultasi kapan pun juga. Zaman yang sudah mengedepankan teknologi ini tentu jangan kita sia-siakan. Jika memungkinkan, konsultasikan semua keinginan Anda kepada jasa printing kain. Konsultasi tidak harus selalu tatap muka.
  3. Pelajari terlebih dahulu portofolio jasa printing kain tersebut.
  4. Carilah jasa printing kain yang sesuai budget perusahaan Anda.
Ketika mencari referensi jasa jahit baju sekaligus printing tentu saja pimpinan kami kesulitan karena ada banyak di luar sana menawarkan jasa serupa. Kalau asal tunjuk saja sih mudah, namun bagaimana kita tahu kualitas dari jasa printing tersebut? Jangan sampai karena tergiur murahnya harga yang diberikan lalu kita memutuskan untuk bekerja sama dengan jasa printing kain tersebut. Setelah hasil jadi ternyata zonk, pasti kecewa donk. 

Untungnya dunia digital semakin berkembang pesat saat ini sehingga tidak sulit mencari informasi secara detail. Termasuk informasi mengenai jasa printing kain. Mau tahu rekomendasi saya? Yuk simak penjelasan berikut.

Berkenalan Dengan Inoui Print: Jasa Printing Kain Untuk Segala Kebutuhan

Fashion merupakan salah satu kegiatan yang bisa dibilang tidak ada matinya. Semua orang butuh pakaian sebagai kebutuhan sandang mereka. Bisa dibilang pakaian merupakan kebutuhan primer manusia. 

Seiring berkembangnya waktu, pakaian berkembang menjadi sesuatu yang dapat dibisniskan. Pakaian menjadi trend fashion yang dapat berubah dari tahun ke tahun. Saya jadi ingat ketika rok plisket mulai trend di tahun 90an ketika masih duduk di bangku SMP. jadi ketika itu Ibu saya memakai rok plisket untuk bekerja.

Lalu di tahun 2020an kalau tidak salah saya melihat rok dan celana plisket sudah mulai dijual kembali di beberapa outlet yang ada di mall. Artinya walau sudah hampir 30 tahun menghilang di pasaran, namun model plisket pun masih banyak diminati oleh masyarakat ketika dimunculkan kembali.

Kembali lagi dengan ide membuat seragam kantor pada suatu perusahaan, maka desain awal harus dipikirkan secara matang. Hal ini agar lebih terkonsep dan ketika sudah jadi pun tidak mengecewakan kita sebagai pelanggan.

Saya ingin memperkenalkan Inoui Print sebagai jasa printing kain yang siap menerima pesanan Anda dalam berkonsultasi mengenai seragam karyawan yang akan diproduksi. Selain jasa printing kain, Inoui Print juga menyediakan kain yang akan dijadikan sebagai seragam.

Ada beberapa faktor dimana Anda layak memilih Inoui Print sebagai jasa printing kain, antara lain:
  1. Menyediakan berbagai macam jenis kain yang dapat dipilih oleh customer
  2. Melayani minimum order sampai pemesanan skala besar. Minimum order sebesar 10 meter kain dimana menurut saya pribadi sangat terjangkau oleh pelanggan.
  3. Melayani approval sample atas pesanan para pelanggan.
  4. Layanan pelanggan yang fast respon sehingga tidak mengecewakan.
Dengan melihat beberapa keunggulan Inoui Print, maka tentu saja sebagai calon pelanggan ingin melihat beberapa contoh yang telah diproduksi oleh jasa printing kain ini. Anda bisa melihat beberapa portofolio yang telah diproduksi oleh Inoui Print melalui websitenya dan dapatkan harga terbaik.

Penutup

Demikian sedikit informasi dari saya mengenai jasa printing yang dapat Anda pesan untuk seragam kantor. Dapatkan harga dan approval sample di Inoui Print yang tidak mengecewakan tentunya.

Jadi tunggu apa lagi, segera buka website Inoui Print untuk mengetahui layanan yang disediakan. Atau Anda juga bisa menghubungi Customer Service yang terhubung di nomor WhatsApp 0812 1234 1148 dan 0878 8080 5737.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Printing Kain Untuk Seragam Kantor"