Tips Memilih Travel Surabaya Malang Untuk Bepergian

 
Travel Surabaya Malang


Jika Anda berencana bepergian ke Malang menggunakan jasa travel, maka saya punya rekomendasi Travel Surabaya Malang untuk dipesan. Tentunya referensi dari saya setelah membandingkan beberapa usaha sejenis dan memang ketika hendak memilih jasa kendaraan, kita harus lebih jeli terutama melihat kenyamanan dan fasilitas yang diberikan.

Bepergian merupakan suatu kondisi yang mungkin tidak bisa kita rencanakan apabila hal tersebut darurat. Contohnya saja ketika 4 tahun lalu saya harus pergi ke Malang untuk menengok Bude yang sedang sakit. Sekarang Bude sudah wafat sehingga mungkin tidak ada kondisi darurat lagi yang harus saya ambil untuk bepergian ke Malang. Namun hal ini bisa dijadikan pembelajaran bagi kita semua misalkan harus bepergian darurat.

Jadi 4 tahun lalu, mendengar Bude sakit tentu saja membuat Ibu saya kaget. Akhirnya saya berinisiatif untuk memesan travel Surabaya Malang agar bisa cepat sampai ke kota tujuan demi menengok Bude. Sayangnya, saya hanya asal cari lalu dapat travel menuju kota Malang dan tidak tahu seberapa bagus kualitas dari travel tersebut.

Singkat kata saya sedikit kecewa karena armada yang digunakan sudah lumayan tua dan tidak nyaman digunakan untuk bepergian walau hanya 2 jam perjalanan saja. Apalagi saya membawa Ibu yang sudah sepuh dan sangat butuh kenyamanan dalam berkendara.

Ke depannya jika Anda membutuhkan jasa travel untuk bepergian dari Surabaya ke Malang, ada beberapa tips dalam memilih travel, antara lain:

1. Pilih Travel yang Sudah Berpengalaman dan Memberikan Pelayanan Prima

Sekarang ini teknologi sudah sangat mudah diakses, sehingga informasi pun cepat kita dapatkan. Salah satunya adalah informasi mengenai travel Surabaya Malang dan juga sebaliknya. Anda tinggal membandingkan saja beberapa travel yang menawarkan jasa sejenis.

Yang perlu Anda cari tahu adalah harga, fasilitas yang diberikan oleh travel tersebut dan juga pengalaman yang sudah dimiliki dalam melayani penumpang. Karena travel merupakan jasa transportasi, tentu saja sebagai penumpang kita ingin merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Saya pribadi sangat takut jika naik travel namun supirnya ngebut tanpa aturan.

2. Pilih Travel yang Memiliki Legalitas dan Kantor Fisik yang Jelas

Tahun 2010 lalu saya pernah bepergian ke luar kota dengan menghubungi travel yang tak ada kantor fisiknya. Namun ternyata ketika di perjalanan, saya sempat khawatir karena supirnya sempat mengalami pergantian personil. 

Walau kekhawatiran saya tidak berujung hal yang negatif, namun tetap saja ada rasa takut sepanjang perjalanan. Akhirnya saya mengevaluasi diri sendiri bahwa untuk ke depannya harus memesan travel yang memiliki kantor jelas serta ada nomor kontak yang bisa dihubungi. Syukur-syukur jika travel tersebut memiliki media sosial sehingga kita bisa memelajari terlebih dahulu profil perusahaan mereka.

3. Lihat Dahulu Testimoni Dari Para Pelanggan Terdahulu

Zaman sekarang, mudah sekali menemukan ulasan dari para pelanggan pengguna jasa transportasi. Hal itu bisa menjadi referensi Anda dalam memilih jasa travel terbaik yang juga memberikan pelayanan prima.

Dengan melihat ulasan dari pelanggan terdahulu, maka Anda bisa memutuskan hendak menggunakan travel Malang Surabaya apa agar bisa sampai tujuan dengan selamat. Customer Service yang fast respon tentu menjadi nilai plus bagi Anda yang ingin memesan travel untuk bepergian.

Ingin Wisata ke Kota Apel ? Gunakan Nahwa Travel Untuk Perjalanan yang Lebih Nyaman


Bagi Anda yang masih bingung hendak naik travel apa ke kota Malang, maka saya merekomendasikan untuk menggunakan nahwa Travel. Nahwa Travel merupakan jasa penyedia transportasi travel Malang Surabaya yang sudah bertahun-tahun melayani masyarakat yang ingin bepergian melalui jalan darat.

Beberapa kelebihan ketika kita memesan tiket perjalanan di Nahwa Travel antara lain:

1. Layanan Customer Service 24 jam

Ketika Anda membutuhkan jasa transportasi walau sudah larut malam atau bahkan dini hari, maka tak perlu kuatir. Hal ini dikarenakan layanan Customer Service Nahwa Travel akan siap 24 jam menerima telepon dari calon penumpang.

Para petugas Customer Service akan ramah menjawab setiap pesanan pelanggan dan menjawab setiap pertanyaan calon penumpang terkait dengan perjalanan menggunakan travel. 

2. Memiliki Armada Mobil Terbaru dan Aman

Seperti yang saya bahas sebelumnya, bahwa rasa aman dan nyaman merupakan kunci ketika kita bepergian menggunakan travel. Armada yang disediakan Nahwa Travel tentu saja merupakan armada terbaru dan rutin dilakukan pengecekan rutin setiap harinya.

Pengecekan rutin ini tentu saja dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika di perjalanan. Penumpang pasti akan lebih tenang bepergian menggunakan armada yang sehat dan tak bermasalah.

3. Driver yang Ramah dan Berpengalaman

Melakukan perjalanan menggunakan travel tentu kita akan bertemu dengan driver yang akan mengantar sampai tujuan. Driver di Nahwa Travel sudah berpengalaman dan tentu saja ramah ketika melayani penumpang.

Dengan kemampuan menyetir kendaraan yang mumpuni, dijamin Anda akan merasa nyaman dan aman ketika menggunakan travel untuk bepergian dari Surabaya ke Malang dan juga sebaliknya.

4. Gratis Snack dan Air Mineral

Kalau sedang bepergian di dalam mobil, tentu kita merasa haus dan sedikit lapar. Walau perjalanan dari Surabaya menuju Malang terbilang singkat, namun Nahwa Travel selalu menyediakan yang terbaik kepada para penumpang. 

Snack dan air mineral gratis merupakan salah satu layanan agar para penumpang tidak bosan di perjalanan. 

Untuk Anda yang sedang merencanakan perjalanan ke Malang, tunggu apa lagi, segera hubungi Customer Service Nahwa Travel untuk booking seat travel.


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Travel Surabaya Malang Untuk Bepergian"