Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik Untuk Mendukung Pekerjaan

Laptop Bisnis Terbaik

Apakah saat ini Anda sedang merintis sebuah bisnis atau usaha yang membutuhkan perangkat elektronik untuk mendukung pekerjaan? Jika iya, maka saya akan memberi rekomendasi laptop bisnis terbaik untuk menunjang pekerjaan Anda.

Tentunya jika ingin mendirikan usaha, memang salah satu komponen yang setidaknya harus ada untuk bekerja adalah laptop atau personal komputer. Namun saya pribadi mengakui jika penggunaan laptop lebih banyak memberi kemudahan dibanding personal komputer atau PC. Hal ini dikarenakan:
  • Laptop mudah dibawa kemanapun pemiliknya pergi
  • Ukurannya yang kecil memudahkan untuk digunakan di mana saja tanpa terbatas ruang
  • Bisa digunakan dengan koneksi internet.
Untuk rekomendasi laptop terbaik sendiri saya cenderung mereferensikan produk Asus bagi Anda yang sedang mencari laptop untuk mendukung pekerjaan. Salah satu produk Asus yang terbaik adalah Asus Expertbook B5 yang bisa digunakan di saat sedang bepergian maupun ketika sedang berada di dalam ruangan saja. 

Mengapa saya merekomendasikan Asus Expertbook B5 untuk mendukung pekerjaan sehari-hari, berikut alasannya:
  • Baterai yang Tahan Lama
Pada beberapa kasus, saya pribadi sering sekali mengalami habis baterai ketika sedang menggunakan laptop. Bayangkan jika kita sedang mengerjakan data penting di laptop, tiba-tiba baterai habis sebelum sempat menyimpan data tersebut. Apa jadinya? Tentu saja data seketika hilang sebelum disimpan dalam memori laptop.

Namun sekarang problem habis baterai sebelum sempat menyimpan file penting sudah tidak berlaku lagi jika Anda menggunakan Asus Expertbook B5 dalam bekerja. Dengan ketahanan sampai 14 jam daya baterai, maka Anda tak perlu kuatir ketika sedang diharuskan bekerja dalam jangka waktu lama, karena Asus Expertbook B5 akan setia menemani.
  • Harga Sesuai Dengan Kualitas
Dengan harga sekitar empat belas jutaan, mungkin terasa mahal bagi Anda yang belum sepenuhnya mengenal gadget yang berkualitas. Namun jika dibandingkan dengan ketahanan baterai, kemampuan dalam menyimpan data serta keunggulan lainnya, rasanya harga segitu masih sebanding dengan kualitas yang dimiliki oleh Asus Expertbook B5.

Ada harga ada rupa, begitulah kita bisa menyebut laptop Asus Expertbook B5. Anda pun bisa menghemat budget sekian tahun ketika menggunakan laptop ini karena tidak perlu gonta-ganti laptop baru dikarenakan sering rusak. 
  • Lebih Awet dan Tahan Lama
Asus Expertbook B5 tahan terhadap guncangan karena memenuhi standar ketahanan MIL-STD 810H militer AS dimana jika Anda tidak sengaja menjatuhkan laptop ini dari ketinggian 120 cm, maka masih bisa digunakan dan minim kerusakan.

Tentu saja sebagai pengguna Asus Expertbook B5, kita harus tetap berhati-hati serta menjaga laptop ini agar tetap baik selama digunakan. Walau memiliki daya tahan yang cukup kuat namun jika pemiliknya tidak merawat, maka tak menutup kemungkinan usia penggunaan lebih sedikit dari ekspektasi kita.

Selain laptop sebagai pendukung pekerjaan, kita juga memerlukan gadget lain untuk beraktivitas sehari-hari, salah satunya adalah jam tangan. Sesuai perkembangan teknologi saat ini, jam tangan sudah beralih fungsi menjadi jam tangan pintar yang termasuk ke dalam kategori wearable gadget.

Ingin Punya Wearable Gadget? Beli Saja di Doran Gadget Distributor Garmin

Doran Gadget Distributor Garmin merupakan rekomendasi toko yang menyediakan pernak-pernik dan juga wearable gadget seperti jam tangan pintar dan juga kacamata pintar. Walau wearable gadget tidak terbatas pada kedua benda tersebut, namun setidaknya kita sudah mengetahui seperti apa gambarnya wearable gadget dan fungsinya di kehidupan sehari-hari.

Beberapa produk yang dijual di Doran Gagdet Distributor Garmin antara lain:
  1. Aksesoris untuk Personal Computer (PC)
  2. Jam tangan pintar atau Smartwatch
  3. Smartphone dan juga Tablet
  4. Beragam Aksesoris Gadget
  5. Aneka Wearable Gadget lainnya.
Membeli produk elektronik memang bisa dimana saja, namun apakah Anda yakin toko yang Anda tuju sudah tepat dari segi kualitas. Pilih yang pasti-pasti saja dan tentunya sudah senior dalam melayani penjualan gadget.

Jika Anda masih awam dengan apa itu Garmin, maka sedikit saya jelaskan bahwa Garmin merupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 1989 yang didirikan di George Town, Cayman Island.

Produk yang dihasilkan oleh Garmin pada awalnya adalah peralatan GPS kemudian berkembang menjadi produk gadget salah satunya smartwatch. Doran Gadget sebagai perusahaan yang ditunjuk menjadi distributor Garmin di Indonesia telah dipercaya bertahun-tahun dalam menjual produk Garmin yang berkualitas.

Jadi tunggu apa lagi, jika Anda ingin membeli produk Garmin, segera hubungi Doran Gadget Distributor Garmin.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik Untuk Mendukung Pekerjaan "