Tips Memilih Kulkas 2 Pintu Untuk Menyimpan Bahan Makanan

 

Dahulu sekitar tahun 2015, memiliki kulkas 2 pintu merupakan idaman saya banget. Hal ini dikarenakan kulkas satu pintu yang saya miliki di rumah sudah tidak muat lagi menampung berbagai bahan makanan, sayur dan lainnya. Kalau belanja bulanan pun saya yang tadinya ingin menyetok bahan makanan dan minuman terpaksa harus menunda karena keterbatasan ruang di kulkas.

Namun seiring berjalannya waktu, saya sangat membutuhkan kulkas 2 pintu, dikarenakan:
  1. Tidak ada waktu untuk sering belanja kebutuhan bulanan.
  2. Penambahan anggota keluarga di rumah.
  3. Banyak bahan makanan sering rusak karena ditaruh di luar.
Membeli kulkas 2 pintu pun kita harus lakukan seleksi terlebih dahulu agar tak salah beli. Dulu waktu saya ingin membeli kulkas 2 pintu, saya browsing terlebih dahulu di internet beberapa merk yang sudah diincar jauh-jauh hari.

Sedikit tips sederhana dari saya apabila Anda berencana membeli kulkas 2 pintu untuk diletakkan di rumah, yaitu:
  1. Sesuaikan dana dengan jenis kulkas yang ingin dibeli.
  2. Lihat kapasitas kulkas yang ingin dibeli, apakah mampu menampung bahan makanan sesuai jumlah anggota keluarga di rumah.
  3. Pilih kulkas yang hemat listrik. Semakin banyak barang elektronik yang Anda miliki di rumah, maka semakin besar pula tagihan listrik yang harus dibayar.
Bersyukur sekali sekarang sudah ada kulkas 2 pintu dari Polytron yaitu Belleza yang bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda. 

Fitur-fitur unggulan dari Kulkas 2 pintu Belleza Varian antara lain:

1. Desain yang Elegan

Kulkas 2 pintu Belleza Varia terinspirasi dari alam, menghadirkan desain bunga cantik yang memberikan warna di interior rumah Anda.

Bagaimana rasanya ketika hendak membuka kulkas disuguhkan pemandangan berupa gambar bunga yang cantik, tentu akan membangkitkan mood donk. Kalau mood bagus sudah tercipta, bagi ibu rumah tangga, membuka kulkas mengambil bahan makanan akan menambah semangat memasak tentunya. 

2. Vacuum Compartment 

Dengan teknologi Vacuum Compartment yang dapat mengurangi kadar oksigen dalam kulkas, sehingga efektif menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur. Jadi kesegaran sayur dan buah tetap terjaga bahkan hingga 21 hari. Tentu saja teknologi Vacuum Compartment ini hanya khusus pada tipe tertentu.

Kulkas merupakan barang elektronik yang harus sering-sering dibersihkan karena berfungsi sebagai tempat penyimpanan bahan makanan, mulai dari yang mentah hingga matang.

Apa jadinya jika bakteri dan jamur tumbuh di dalam kulkas, tentunya akan menimbulkan penyakit yang dapat menyerang pemilik rumah.

3. Smart Inverter 

Lebih hemat energi hingga 30%, jadi tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak. Seperti yang sudah saya sebutkan ketika hendak membeli kulkas, perhatikan daya listriknya. Hal ini bertujuan agar Anda bisa melakukan estimasi apakah kulkas yang ingin dibeli hemat atau tidak.

4. Spacious 

Kapasitas kulkas lebih besar sehingga dapat menampung lebih banyak ruang. Kalau begini kan kita tak perlu kuatir lagi apabila membeli bahan makanan setiap bulan dalam jumlah banyak. Tinggal taruh bahan makanan yang sekiranya mudah basi ke dalam kulkas 2 pintu Belleza. 

Penutup

Kulkas merupakan barang elektronik yang menunjang aktivitas di dalam rumah. Hal ini dikarenakan Anda bisa menyimpan segala bahan-bahan makanan, sayur bahkan obat di dalam kulkas. 

Anda bisa mendapatkan Kulkas Belleza Varia melalui official website Polytron atau bisa juga melalui official e-commerce kesayangan. Happy Shopping!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Kulkas 2 Pintu Untuk Menyimpan Bahan Makanan"