Tips Memilih Konveksi Seragam: Pesan Online Juga Bisa

 

Saya punya tips dalam memilih jasa pembuatan konveksi seragam untuk Anda yang memerlukan. Tentunya pada sebagian orang, seragam sangat diperlukan untuk pakaian wajib ketika bekerja. Perusahaan biasanya menganggarkan sejumlah budget untuk membuat seragam kantor untuk para karyawannya. Selain itu pula, seragam biasanya digunakan oleh sebagian orang yang memiliki kegiatan sama atau tergabung dalam satu komunitas.

Banyak sekali manfaat menggunakan seragam untuk komunitas maupun pakaian kerja, antara lain:
  1. Agar makin kompak dengan anggota lainnya
  2. Sebagai identitas bagi seseorang bahwa dia adalah karyawan di sebuah perusahaan ataupun anggota komunitas misalnya
  3. Meningkatkan rasa percaya diri anggotanya.
Namun, permasalahan timbul apabila kita bingung hendak memesan seragam dimana. Mengingat biaya untuk memesan seragam itu tidak murah, tentu kita tidak mau asal-asalan dalam memilih jasa konveksi seragam.

Saya punya pengalaman mengikuti suatu komunitas dimana pengurusnya bingung hendak membuat seragam komunitas dimana. Kebetulan seragam komunitas di kala itu berbentuk kaos kerah agar para anggotanya tampil sporty.

Biasanya faktor budget menjadi penentu ketika sebuah komunitas atau perusahaan apabila ingin memesan seragam guna keperluan para karyawan ataupun anggotanya. Namun saran saya, jangan karena ingin mencari harga murah akhirnya mengesampingkan kualitas dari seragam itu sendiri. Akibatnya seragam mudah robek misalnya dan jadi tidak tahan lama.

Kebetulan saya memiliki rekomendasi jasa konveksi seragam dan juga kaos kerah apabila Anda sedang membutuhkan. Yuk simak penjelasan saya berikut.

Miracle Design: Jasa Konveksi Seragam dan Kaos Kerah

Adalah Miracle Design yang berlokasi di Jalan Terusan Batik Halus No. 8 Bandung, Jawa Barat yang bergerak di bidang konveksi seragam dan juga kaos kerah. Jangan bingung terlebih dahulu bagi Anda yang berdomisili di luar Bandung dan sekitarnya, kalian bisa tetap memesan seragam ataupun kaos kerah yang dibutuhkan secara online melalui email maupun pesan Whatsapp. 

Customer Service Miracle Design akan selalu siap menjawab segala pertanyaan pelanggan melalui pesan Whatsapp maupun email. Beberapa produk pakaian yang dikerjakan oleh Miracle Design antara lain:
  • Kemeja Seragam
  • Wearpack
  • Kaos Sublime
  • Apparel
  • Jaket
  • Kaos Oblong
  • Seragam Olahraga
  • Kaos Polo
  • Rompi
Berikut tahapan pemesanan yang dapat Anda lakukan di Miracle Design:
  1. Siapkan desain baju yang ingin Anda pesan
  2. Kirimkan desain baju yang ingin dibuat ke tim desain Miracle Design melalui nomor Whatsapp yang tertera di websitenya.
  3. Pastikan jumlah baju yang ingin dipesan sesuai dengan jumlah orderan karena tentu akan berpengaruh kepada biaya yang dikeluarga
  4. Tunggu kalkulasi dari tim Miracle Design yang berisi penawaran harga yang akan dikirimkan kepada Anda.
  5. Apabila terjadi kesepakatan, maka proses pemesanan akan berlanjut dan proses produksi pun berlanjut.

Penutup

Jika Anda ingin menggunakan seragam bersama teman komunitas, teman sekantor maupun perkumpulan lainnya, maka Miracle Design bisa jadi solusi sebagai partner kerja sama pembuatan seragam.

Walaupun berlokasi di Bandung, namun Miracle Design bisa menerima pemesanan secara online. Saat ini kemajuan teknologi sudah sangat berkembang sehingga konsumen tidak perlu memesan datang ke lokasi. Cukup melalui pesan WhatsApp maupun email, konsumen hanya perlu mengirimkan desain secara online ke Miracle Design. 

Proses pembuatan pun akan diproses sesuai pesanan dan konsumen akan dihubungi jika sudah selesai. Jangan ragu untuk memesan seragam di Miracle Design dan lihat beberapa contoh desain kaos dan seragam yang ada di websitenya.

Semoga bermanfaat.


Referensi:
https://www.miraclekonveksi.com/

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

2 komentar untuk "Tips Memilih Konveksi Seragam: Pesan Online Juga Bisa"

  1. Setuju Mbak, kalau untuk komunitas biasanya masalah harga yang jadi perhatian, ehehe

    BalasHapus
  2. Konveksi seragam itu menurutku yg paling utama ketepatan waktu ya soalnya sering banget pas sekolah uda mulai, seragamnya belom jadi

    BalasHapus