Kredit Hp Mudah Tanpa Kartu Dengan Manfaatkan Paylater Traveloka

Paylater Traveloka
Sumber Gambar: Pexels


Dengan kebutuhan keluarga yang semakin meningkat setiap waktunya, harus pandai-pandai dalam mengatur keuangan. Apalagi jika pendapatan tidak terlalu besar, harus ekstra hati-hati saat hendak membeli barang. Jika tidak, pengeluaran bisa ugal-ugalan dan gaji bulanan ludes tanpa tersisa.

PayLater menjadi salah satu penyelamat di akhir bulan yang sekarat. Misalnya saja berencana kredit hp, sistem PayLater akan sangat memudahkan. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membeli hp secara kredit. Mulai dari pembayarannya bisa dicicil sampai uang bisa dialokasikan ke kebutuhan lainnya.

Apalagi jika memilih mencicil hp lewat fitur terbaru dari Traveloka PayLater, keuntungan yang kamu dapatkan bisa berkali-kali lipat. Namanya adalah Traveloka PayLater Virtual Number yang memungkinkan kamu mencicil barang di luar aplikasi. Termasuk barang seperti ponsel, laptop, baju, sampai kebutuhan sehari-hari.

Bagi yang masih awam atau belum berpengalaman, pasti bertanya-tanya apa itu PayLater Traveloka. Secara singkatnya ini sebuah metode pembayaran secara cicil tanpa kartu yang dikeluarkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance. Awalnya, digunakan untuk membayar seputar traveling. Tapi sekarang sudah bisa untuk berbagai kebutuhan.

PayLater Traveloka ini sudah ada sejak tahun 2018 dan sudah terdaftar di OJK, sehingga sangat aman. Sudah banyak sekali orang yang membagikan pengalaman menggunakan PayLater Traveloka di berbagai media. Baik itu blog, YouTube, TikTok, Instagram, atau media yang lainnya.

Sudah bertahun-tahun menjadi solusi pembayaran, Traveloka PayLater juga terkenal memiliki limit yang besar. Limit Traveloka PayLater yang bisa didapatkan mencapai Rp50 juta yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Selain itu, proses daftar PayLater Traveloka juga terkenal cepat dan simple. Tak perlu khawatir PayLater Traveloka ditolak.

Jika daftar PayLater Traveloka ditolak pun, bisa mendaftar lagi. Tapi pastikan data yang dimasukkan cocok dan sudah update dengan kondisi terkini. Selain itu, foto atau gambar yang diminta harus jelas supaya tim Traveloka bisa memverifikasi dengan lebih mudah.

Jika kamu belum punya PayLater Traveloka, bisa daftar sekarang juga. Syaratnya mudah lho, hanya KTP dan usia yang sudah 21-70 tahun. Selain itu, mengisi data pribadi yang dibutuhkan. Terkait data pribadi apa saja, bisa cek lebih lengkap di berbagai PayLater Traveloka review yang bertebaran.

Proses daftarnya gampang banget, tinggal login ke aplikasi Traveloka dan klik travelokaPay lalu daftar. Masukkan berbagai informasi yang diminta. Tahap selanjutnya adalah mengunggah foto KTP. Setelah lolos tinggal verifikasi wajah yang hanya 1 jam saja. Jika diterima, pengguna awal bisa dapat limit PayLater Traveloka sampai Rp10 juta.

Sementara bagi yang berencana kredit hp, harus terdaftar di Traveloka PayLater Virtual Number dulu ya. Jangan mudah tergiur dengan oknum yang menawarkan gesek tunai atau gestun PayLater Traveloka untuk beli hp dengan lebih mudah.

Bagi yang belum terlalu familiar, gestun Traveloka PayLater ini sendiri merupakan upaya untuk mencairkan limit yang ada di PayLater. Alasan tidak boleh mudah tergiur gestun karena sangat rentan penyalahgunaan akun sampai dilarang Bank Indonesia. Selain itu, bisa-bisa limit dibekukan.

Tidak sembarang orang bisa daftar di fitur tersebut PayLater Traveloka itu. Hanya ditawarkan kepada pengguna yang aktif menggunakannya dan telah memiliki skor yang tinggi.

Jika kamu ditawari untuk mendaftar Traveloka PayLater Virtual Number, segera ajukan dan pahami berbagai cara kerjanya. Jika sudah setuju, nantinya kamu akan diminta memasukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor terdaftarmu. Jika sudah disetujui, bisa digunakan tapi perlu diaktifkan terlebih dahulu.

Cara mengaktifkan Virtual Number ini juga gampang sekali, ini tahapan-tahapannya:

  1. Bukalah akun PayLater di aplikasi.
  2. Aktifkan Virtual Number, perlu diingat tiap aktivasi hanya untuk 1 pembelian saja.
  3. Masukkan PIN untuk akses Virtual Number.
  4. Salin detailnya seperti nomor kartu, tanggal kadaluwarsa, dan CVV.
  5. Bisa diubah menjadi cicilan sesuai tenor yang dipilih.
Jangan bingung ya, banyak sekali di luar sana Traveloka PayLater review  yang bisa jadi acuan. Membaca atau melihat PayLater Traveloka review juga akan semakin meyakinkan kamu segera menggunakannya. Pasalnya, kelebihan atau keunggulan yang ditawarkan memang sangat banyak.

Lalu bagaimana cara kredit hp dengan menggunakan PayLater Traveloka Virtual Number ini. Jangan khawatir, akan dijelaskan juga langkah-langkahnya. Karena memang sangat mudah, bisa digunakan di berbagai e-commerce dan merchant di Tanah Air.
  • Langkah pertama silahkan pilih hp di e-commerce langgananmu.
  • Jika sudah, pilih metode pembayaran Kartu Kredit.
  • Buka laman PayLater dan aktifkan Virtual Number yang valid selama 15 menit.
  • Salin semua detail info dari Virtual Number ke pembayaran di e-commerce.
  • Ketik selesai dan ubah cicilan di aplikasi Traveloka sesuai tenor, waktu untuk mengubah hanya 12 jam.
Mudah sekali ya, selanjutnya kamu hanya perlu mencicil seperti nominal yang sudah kamu pilih. Jika pembayaran yang dilakukan sering nunggak, ada konsekuensi PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Tidak mau kan? Maka dari itulah, supaya terus bisa digunakan, bayar dengan rutin dan pastikan limitnya masih bisa mencukupi.

Selain masih ada tunggakan, bisa jadi sistem sedang error. Itu juga bisa jadi jawaban dari pertanyaan kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Nah, supaya kamu bisa segera memiliki hp impian segera manfaatkan Traveloka PayLater Virtual Number. Banyak diskonnya juga lho!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Kredit Hp Mudah Tanpa Kartu Dengan Manfaatkan Paylater Traveloka"