5 Alasan Harus Beli Rumah Di Perumahan Citra Garden Cilegon

 
Perumahan Citra Garden Cilegon


Ada banyak perumahan baru yang dibangun di kawasan Cilegon, mulai dari yang mewah sampai dengan kelas perumahan subsidi juga tersedia. Salah satu yang banyak difavoritkan oleh masyarakat di sana adalah Perumahan Citra Garden, tentunya Anda sendiri sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan. Ia termasuk salah satu kawasan perumahan menengah atas dengan konsep eco green di kawasan kota Cilegon.
 
Ada beberapa alasan yang membuat Anda harus beli salah satu hunian yang ada disini, yaitu:
 
  1. Kawasan terbaik untuk tinggal keluarga, karena meskipun lokasinya ada di kota besar, namun jika dilihat konsepnya yaitu eco green membuatnya selalu terlihat sejuk dan pastinya nyaman dijadikan sebagai hunian untuk keluarga Anda.
  2. Lokasinya strategis, kawasan yang pas untuk dijadikan sebagai tempat tinggal karena ia sendiri lokasinya strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum, tempat hiburan maupun daerah perkantoran yang ada di Cilegon. Sehingga tidak sulit untuk bisa kemana-mana nantinya.
  3. Menawarkan banyak pilihan tipe rumah terbaik untuk Anda, ada 2 jenis cluster yang ada di perumahan ini, diantaranya adalah Agra Dwipa serta West Wood, namun untuk 2 jenis cluster tersebut nantinya masih dibagi lagi kedalam beberapa tipe yang ada lebih dari 10. Anda nantinya bisa memilih mulai dari ukuran, fasilitas sampai dengan harga yang menyesuaikan dengan budget.
  4. Fasilitas penunjang lengkap baik itu dari sektor keamanan, fasilitas untuk kebugaran sampai dengan fasilitas hiburan juga ada disini. Sehingga memang bisa menjadi alternatif terbaik untuk tempat tinggal Anda dan keluarga.
  5. Punya nilai investasi yang bagus, melihat peminatnya yang cukup banyak, disertai dengan harga jualnya yang terus meningkat dari waktu ke waktu, membuat perumahan yang ada di Citra Garden ini sebenarnya memiliki nilai investasi tinggi.
Jual rumah Cilegon khususnya untuk Citra Garden ini bisa ditanyakan langsung kepada tim marketing, atau informasi yang lebih lengkap bisa Anda cek langsung di website resminya, buruan beli salah satu unitnya sebelum kehabisan.
 
 

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "5 Alasan Harus Beli Rumah Di Perumahan Citra Garden Cilegon"