Cara Menghilangkan Bekas Luka di Aesthetic Center

 
Aesthetic Center
Credit Photo: www.emc.id


Apakah kalian memiliki bekas luka di beberapa anggota tubuh? Jika tidak, maka saya ucapkan selamat karena artinya kalian pandai menjaga kulit tubuh. Namun bagaimana jika ada individu yang memiliki bekas luka tapi sulit dihilangkan sampai saat ini. Padahal mungkin bekas luka yang didapat sudah puluhan tahun lamanya. Tentu akan menimbulkan rasa tak percaya diri, terlebih jika bekas luka tersebut nampak di area tubuh yang mudah terlihat.

Dilansir dari situs kemkes.goid, luka sendiri memiliki pengertian kerusakan pada fungsi perlindungan kulit yang disertai dengan hilangnya kontinuitas jaringan epitel. Tentunya kerusakan ini juga menimbulkan jaringan lainnya seperti otot, tulang dan nervus yang bisa disebabkan oleh beberapa faktor misalnya saja sayatan, tekanan dan luka pasca operasi.

Sebagai contoh seorang ibu yang melahirkan dengan cara operasi caesar, maka di perutnya akan muncul bekas luka akibat sayatan pisau bedah. Bekas luka tersebut dapat hilang selama beberapa bulan lamanya, tergantung kondisi pasien pasca melahirkan.

Beberapa cara agar bekas luka dapat hilang dengan menggunakan:
  1. Minyak zaitun
  2. Lidah buaya
  3. Madu
  4. Minyak Kelapa atau coconut oil
  5. Minyak Jarak dan
  6. Lemon
Tentunya tidak semua bekas luka dapat hilang secara permanen. Ada kondisi tertentu yang menyebabkan bekas luka pada seseorang sulit hilang, misalnya saja:
  • Keloid
Bekas luka pada keloid ditandai dengan munculnya benjolan pada kulit membentuk tonjolan yang berlebih dan melebihi batas luka. Keloid dapat terjadi bertahun-tahun walaupun luka sudah dinyatakan kering.
  • Hypertrophic Scar
Bekas luka hypertrophic scar ini hampir sama dengan keloid, namun bekas lupa tidak hanya berupa noda warna saja, melainkan muncul perubahan pada tekstur kulit.
  • Kontraktur
Jenis bekas luka kontraktur adalah pada kulit yang terkena luka bakar dimana kulit menjadi kencang dan berkontraksi. Jenis bekas luka seperti ini tidak boleh kita abaikan manakala mengalaminya, karena dapat memengaruhi otot dan syaraf di bawah kulit.

Apabila bekas luka sudah tidak dapat dihilangkan meskipun sudah mencoba berbagai pengobatan seperti salep, maka pergi ke Aesthetic Center merupakan solusi apabila bekas luka tak kunjung sembuh. 

Tentu saja Anda jangan sampai salah memilih Aesthetic Center apalagi untuk menghilangkan bekas luka menahun yang tak kunjung pergi. Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkanalkan Aesthetic Center yang berada di Jakarta.

EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center: Solusi Untuk yang Ingin Hilangkan Bekas Luka

EMC Plastic & Surgery merupakan klinik perawatan kecantikan kulit yang berlokasi di Jakarta, dimana memberikan solusi untuk kulit wajah dan tubuh Anda, tentunya dengan para dokter yang berkompeten di bidangnya.

Tentu saja EMC Plastic & Surgery didukung oleh teknologi terkini mulai dari bedah estetika dan bedah reskontruktif yang bisa dipilih oleh pasien untuk tampil lebih percaya diri. Bagi Anda yang tidak menginginkan tindakan bedah, EMC Plastic & Surgery juga menyediakan layanan tindakan non invasif namun hasilnya tetap memberikan rasa puas bagi para pasien.

Adapun prosedur Non Bedah yang ditawarkan oleh EMC Plastic & Surgery antara lain:
  1. Deerma Vision Skin Analyzer
  2. Sillk Peel Dermalinfusion
  3. Botox
  4. Peeling
  5. Fotona Laser
  6. Filler
  7. Picoway
  8. Injection
  9. Mesotherapy
  10. Oxygeneo 3in1 Super Facial
Sementara prosedur Bedah Estetika yang terdapat di EMC Plastic & Surgery sebagai berikut:
  1. Chin Surgery
  2. Breast Surgery
  3. Eyelid Surgery
  4. Labiaplasty
  5. Lip Surgery
  6. Neck Surgery
  7. Nose Surgery
  8. Lipofillinf
  9. Vaginoplasty
  10. Facelift
  11. Ear Surgery
  12. Gluteal
  13. Stomach Surgery / Tummy Tuck
  14. Lipolife 3G (Minimal Invasive Laser)
Bagi pasien dengan kebutuhan tertentu yang ingin melakukan bedah rekonstruktif, maka EMC Plastic & Surgery meyediakan layanan:
  • Cangkok Kulit
  • Perluasan Jaringan
  • Bedah Penutup
Untuk Anda yang ingin berkonsultasi terlebih dahulu, bisa menghubungi EMC Plastic & Surgery melalui contact center di nomor 150 - 789 atau melalui Whatsapp di nomor 021-29779977. 

Selain itu pula, Anda bisa melihat jadwal dokter yang melakukan praktik di website EMC Plastic & Surgery. 

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi EMC Plastic & Surgery apabila Anda memiliki permasalah dengan kulit wajah maupun tubuh.

Semoga bermanfaat.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Luka di Aesthetic Center"