Ajaib Kripto: Cara Mudah Berinvestasi Aset Kripto dan Dapatkan Koin Gratis hingga Rp6 Juta!

 
Ajaib Kripto


Di era perkembangan teknologi sekarang, siapa saja bisa berinvestasi dan trading. Informasi dengan mudah didapatkan jika memiliki rasa keingintahuan terhadap sesuatu hal, salah satunya bagaimana berinvestasi yang aman dengan modal yang tidak besar.

Jamak kita ketahui bahwa investasi sekarang dapat dilakukan dengan banyak cara. Misalnya saja deposito, reksa dana, logam mulia, saham, hingga yang populer sekarang adalah aset kripto. Sebagai diversifikasi instrumen investasi, kita bisa melirik aset kripto sebagai salah satu instrumen yang potensi keuntungannya tinggi.

Dan enaknya sekarang, kita dapat melakukan investasi ataupun trading cukup dari rumah saja dengan mengunduh aplikasi investasi kripto yang tersedia di Google Playstore maupun App Store, salah satunya adalah Ajaib Kripto.

Memahami Apa Itu Aset Kripto

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di instrumen aset kripto, maka tentu kita harus mengetahui terlebih dahulu hal-hal dasar tentang aset kripto itu sendiri. Jangan sampai ketika sudah terjun langsung berinvestasi, kemudian kita menyesal karena ketidaktahuan menyebabkan kondisi yang tidak diinginkan.

Aset kripto merupakan aset digital yang tidak mungkin dipalsukan dikarenakan sistem keamanannya dijamin oleh sistem yang disebut kriptografi. Aset Kripto terdesentralisasi dengan jaringan yang dinamakan teknologi Blockchain sehingga tidak bisa dipalsukan serta tidak ada campur tangan pihak ketiga seperti pemerintah.

Aset kripto dapat dibeli kapan saja karena market nya buka selama 24 jam. Tidak seperti pasar saham yang hanya buka di hari kerja saja dan dalam jam bursa. Selain untuk investasi, di beberapa negara aset kripto juga bisa jadi alat pembayaran.

Namun perlu diingat bahwa instrumen investasi dengan potensi keuntungan tinggi, juga memiliki risiko yang tinggi pula (high risk high return). Dengan disiplin mencari tahu dan menganalisis, tentu Anda dapat memaksimalkan potensi keuntungan dan meminimalisir risiko.

Teori tidak ada artinya tanpa praktik. Anda perlu langsung mencoba dan mulai berinvestasi atau trading. Dari pemula dulu, baru kemudian Anda bisa menjadi profesional. Kuncinya disiplin dan komitmen. Untuk itu, Anda perlu aplikasi yang dapat membantu Anda bertransaksi dengan lebih mudah, seperti Ajaib Kripto.

Mengenal Ajaib Kripto: Aplikasi Jual Beli Aset Kripto Pilihan Pemula dan Profesional

Aplikasi yang saya maksudkan tersebut merupakan Ajaib Kripto, dimana merupakan platform jual beli aset kripto secara online. Aplikasi Ajaib Kripto memberikan kesempatan pada semua orang, termasuk saya Ibu Rumah Tangga, untuk bisa berinvestasi dengan modal terjangkau.

Tidak perlu khawatir, sebab Ajaib Kripto sudah memiliki legalitas secara hukum karena sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi pada aset kripto, Anda dapat melakukan registrasi akun dengan cepat dan mudah, yaitu:
  1. Download aplikasi Ajaib Kripto di Play Store/App Store. Anda bisa daftar dengan menggunakan kode referral saya, yaitu maridt7f, untuk mendapatkan koin gratis berupa BTC, ETH, dan DOGE.
  2. Daftarkan email yang Anda miliki dan buatlah password yang mudah diingat.
  3. Setelah mendaftarkan email, maka segera verifikasi email Anda melalui kotak masuk/inbox.
  4. Lengkapi data diri, salah satunya dengan mengambil foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik Anda
  5. Setelah foto KTP dapat terdeteksi secara valid oleh sistem Ajaib Kripto, maka langkah selanjutnya adalah mengambil video selfie.
  6. Apabila video selfie dinyatakan valid, maka Anda bisa menyetujui syarat dan ketentuan dari Ajaib Kripto lalu bubuhkan tanda tangan di kolom yang tersedia.
  7. Setelah itu klik simpan, lalu buatlah pin untuk aplikasi Ajaib Kripto. Buatlah pin yang mudah diingat untuk memudahkan transaksi.
  8. Proses pendaftaran selesai dan Anda tinggal menunggu proses verifikasi dilakukan oleh tim Ajaib Kripto.
Main Karpet Ajaib dan Dapatkan Koin Gratis hingga Rp6 Juta, Mau?

Tertarik untuk mendapatkan koin gratis seperti Bitcoin, Ethereum, atau Dogecoin? Yuk, main Karpet Ajaib! Anda berkesempatan mendapatkan koin gratis berupa Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan DOGE hingga senilai Rp6 juta dengan mengajak teman trading di Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib.

Untuk 1 teman yang pakai kode Ajaib, kamu akan mendapatkan 1 chip untuk main Karpet Ajaib dan memenangkan coin gratis seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan DOGE. Bagikan kode Ajaib kamu ke teman sebanyak-banyaknya! 

Nah, agar Anda dapat bermain Karpet Ajaib dan mendapatkan coin gratis, jangan lupa pakai kode Ajaib saya maridt7f, ya biar kita sama-sama dapat koin gratis!

Setelah itu, bagikan juga kode Ajaib Anda kepada teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan koin gratis.  

Beberapa fitur yang disediakan di aplikasi Ajaib Kripto antara lain:

1. Advance Charting

Fitur ini disediakan agar para trader dapat melakukan analisa secara mendalam dan melakukan perhitungan secara tepat ketika melakukan transaksi sehingga dapat meminimalkan risiko terjadinya loss. Candlestick di Ajaib Kripto dapat menampilkan 4 titik harga, antara lain harga buka, harga tutup, harga terendah dan harga tertinggi yang sudah ditentukan trader.

2. Stop Loss/Take Profit

Fitur ini bertujuan agar para trader dapat menghindari dari kerugian ketika harga aset kripto sedang turun. 

3. Analisis Teknikal

Fitur ini sangat cocok diaplikasikan oleh pengguna pemula yang ingin mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan penjualan maupun pembelian aset kripto.

Selain itu 3 fitur di atas yang merupakan kelebihan dari Ajaib Kripto, aplikasi ini sangat user friendly sehingga bagi pemula sekalipun tidak sulit untuk digunakan ketika pertama kali bergabung dan mulai untuk bertransaksi. 

Setelah mencoba untuk menggunakan aplikasi Ajaib Kripto, menurut saya mudah digunakan terutama bagi para pemula yang masih bingung bertransaksi aset kripto. 

Jadi tunggu apa lagi, yuk download Ajaib Kripto di Play Store/App Store yang ada di smartphone Anda dan dapatkan berbagai keuntungan menarik. Ajaib Kripto, Build for Crypto Traders!



Referensi:

https://www.telkomsel.com/jelajah/jelajah-lifestyle/mengenal-apa-itu-kripto-dan-bagaimana-cara-kerjanya

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

16 komentar untuk "Ajaib Kripto: Cara Mudah Berinvestasi Aset Kripto dan Dapatkan Koin Gratis hingga Rp6 Juta!"

  1. Udah lama ingin install Ajaib untuk investasi kripto
    Tapi masih maju mundur karena gak paham
    sesudah baca tulisan Mbak Maria baru paham
    Ternyata aplikasi Ajaib sangat membantu karena sangat lengkap ya?

    BalasHapus
  2. Ada temen yang udah install aplikasi Ajaib. Uniknya ada yg syariah, jadi pengen tahu juga nih tentang berbagai investasi di Ajaib...

    BalasHapus
  3. Aku baru tahu kalo aset kripto itu aset digital yang nggak mungkin dipalsukan dikarenakan sistem keamanannya dijamin oleh sistem kriptografi. Malah jadi penasaran nih pingin instal Ajaib juga

    BalasHapus
  4. Saya user lama Ajaib dan kini makin tertarik pakai Ajaib untuk invest Kripto. Moga cuan.

    BalasHapus
  5. Lewat artikel kak Maria ini, bisa jadi acuan nih untuk mengenal dan mempelajarinya. Karena memang sebaiknya udah paham lebih dulu biar lebih memudahkan prakteknya

    BalasHapus
  6. Aplikasi yang memudahkan kita agar lebih nyaman berinvestasi, ngiler deh sama coin gratisnya😍

    BalasHapus
  7. Wah,makin banyak pilihan investasi sekarang. Kalo dulu mungkin banyak orang yang ga tahu harus beli reksadana, saham, dll di mana tapi sekarang makin mudah. Udah ada aplikasinya. Harganya juga makin terjangkau. Siapa saja bisa membelinya.

    BalasHapus
  8. Investasi dalam aset kripto, seperti Bitcoin atau Ethereum, memang melibatkan risiko yang tinggi. Dengan adanya Ajaib Kripto ini jadi semakin memudahkan pengguna yang mau belajar

    BalasHapus
  9. Ajaib Kripto, sangat terkenal nih di kalangan komunitas saya di sini. Salah satu bentuk investasi digital coin, bisa sambil belajar literasi keuangan....

    BalasHapus
  10. Piliha praktis memang aset kripto ini pasalnya potensi keuntungannya tinggi. Melakukan investasi ataupun trading cukup dari rumah saja dengan mengunduh aplikasi investasi Ajaib Kripto...yang ada coin gratisnya! Wah!!

    BalasHapus
  11. Aku masih maju mundur perihal krypto ini, Mbak. Tapi artikel ini sedikit memberi pencerahan tentang aset kripto.

    BalasHapus
  12. Wah baru tahu kripto, ternyata aset digital ya, jadi ingin mengenalnya lebih jauh nih tentang kripto

    BalasHapus
  13. Anonim14.44.00

    Butuh nyali besar untuk investing/trading kripto. Soalnya, fundamentalnya tidak sejelas saham ya. Tapi emang kalau pas profit, nilainya tinggi banget sih. Saya mesti banyak belajar nih ....

    BalasHapus
  14. Baru tahu ada yang namanya aset kripto *barukeluardarigua*. Btw, setuju banget, mending dipelajari dulu biar paham. Sepertinya asik ya, jadi penasaran.

    BalasHapus
  15. Seru nih kelihatannya investasi Ajaib Kripto. Sebaiknya pelajari dulu nih sebelum memutuskan untuk berinvestasi. Sip lah.

    BalasHapus
  16. Aku uda pake ajaib sih buat saham tapi kalo buat kripto aku belum pake, kaya belum ada kesempatan mempelajari aset yg satu ini masih bingung wkwkwk

    BalasHapus