Tips Memilih Kasur Untuk di Rumah

 
Tips Memilih Kasur Untuk di Rumah
Credit Photo: Pexels


Sebagai pasangan suami istri yang telah lama menikah, kebutuhan akan rasa nyaman menurut saya merupakan hal yang terpenting. Hal ini dikarenakan saya dan suami sudah seharian bekerja dan pastinya ingin pulang ke rumah dengan tujuan melepaskan rasa lelah dan penat.

Kondisi rumah yang nyaman untuk dihuni merupakan faktor penting bagi saya agar selalu betah di dalam rumah. Oleh sebab itu saya berusaha membersihkan rumah setiap dari dan tidak mengisi rumah dengan terlalu banyak barang.

Kamar tidur merupakan ruang terfavorit untuk saya saat ini. Tentunya dengan tempat tidur yang selalu bersih sehingga ketika ingin beristirahat pun menjadi nyaman dan tidur pun nyenyak sampai keesokan paginya. Kebetulan saya dan suami menggunakan ukuran kasur no 1 untuk tempat beristirahat kami berdua. Hal ini dikarenakan ukuran kasur nomor 1 lebih luas sehingga memberikan kebebasan bagi kami untuk bergerak selama beristirahat di atas kasur. 

Sedari awal saya dan suami memang banyak pertimbangan ketika hendak membeli kasur untuk kami berdua. Beberapa tips dalam memilih ukuran kasur untuk di rumah antara lain:
  • Menyesuaikan dengan luas kamar tidur.
  • Pilih kasur dengan kualitas terbaik agar tahan lama sampai jangka waktu tertentu.
  • Membeli kasur dengan busa yang empuk sehingga tidak membuat punggung sakit. Hal ini dikarenakan saya pernah punya pengalaman pahit ketika salah membeli kasur yang berakibat sakit punggung untuk waktu yang cukup lama.
  • Beli kasur sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.
Memilih perabotan rumah tangga tentu kita harus jeli dan teliti agar tak salah dalam membeli. Begitu juga ketika saya hendak membeli kasur untuk diletakkan di kamar tidur. Ada beberapa ukuran kasur yang wajib Anda ketahui, antara lain:

1. Super King

Bagi Anda merupakan orang tua yang terbiasa tidur dengan anak-anak, kasur tipe Super King cocok untuk digunakan, karena bisa memuat 3 sampai 4 orang. Kasur ini memiliki ukuran 200x200 cm sehingga dapat diletakkan di ruangan yang cukup luas. 

2. Kasur Nomor 1

Kasur nomor 1 biasa disebut dengan King size dimana memiliki ukuran sedikit lebih kecil dibanding Super King, yaitu 180x200 cm. Kasur tipe ini bisa memuat 2 orang yang menginginkan kenyamanan dalam beristirahat karena ukurannya yang luas. Seperti yang telah saya sebutkan di atas, kasur nomor 1 merupakan pilihan untuk beristirahat bagi kami berdua.

3. Kasur Nomor 2

Kasur nomor 2 biasa disebut dengan tipe Queen dimana ukurannya memang sedikit lebih kecil dibanding King Size. Kasur tipe Queen memiliki ukuran 160x200 cm dimana walau lebih kecil namun masih bisa memuat dua sampai tiga orang anak kecil. Bagi keluarga yang tidak memiliki cukup ruangan, bisa menggunakan kasur nomor 2 untuk tidur anak-anak.

4. Kasur Nomor 3

Kasur nomor 3 pada umumnya disebut dengan tipe Super Single yang memiliki ukuran 120x200 cm. Disarankan bagi Anda yang memiliki rumah dengan kamar tidur tidak luas, bisa menggunakan kasur tipe Super Single ini agar ruangan tidak menjadi sempit. Kasur nomor 3 hanya bisa memuat satu orang untuk tidur di atasnya.

5. Kasur Nomor 4

Kasur nomor 4 merupakan kasur paling kecil yang bisa Anda beli untuk di rumah. Ukuran kasur ini yaitu 90x200 cm. Tipe kasur ini disebut juga single karena benar-benar hanya dapat memuat satu orang saja. Bagi Anda yang menyukai privasi dan tidak ingin berbagi tempat tidur dengan orang lain, bisa menggunakan kasur nomor 4 ini. Selain itu pula kasung tipe single ini cocok apabila hunian yang Anda tempati memiliki ruang tidur yang tidak besar.

Kasur Domi Bed Berikan Kenyamanan Dalam Beristirahat

Apabila Anda seorang individu yang mengutamakan kenyamanan dalam beristirahat di atas kasur yang berkualitas, maka saya rekomendasikan untuk menggunakan produk kasur berkualitas dari Domi Bed yang bisa membuat tidur nyenyak semalaman.

Domi Bed sendiri merupakan salah satu brand Home Living yang berasal dari Indonesia dimana memproduksi berbagai kasur eksklusif dan perlengkapan tidur yang Anda butuhkan. Tentu saja harga yang ditawarkan oleh Domi Bed merupakan harga yang affordable namun tetap mengutamakan kualitas terbaik bagi para pelanggan.

Produk kasur yang ditawarkan oleh Domi Bed ada beberapa jenis, antara lain:
  1. Domi Bliss Mattress
  2. Domi Cloud Mattress 
  3. Domi All New Dual Comfort Mattress
  4. Domi Air Mattress
  5. Domi Studio Mattress
Tentu saja kasur Domi Bed dirancang untuk menunjang kenyamanan serta kesehatan penggunanya, seperti:
  • Memiliki busa yang lembut.
  • Dilengkapi dengan foam encasement untuk menopang stabilitas kasur. Foam Encasement sendiri merupakan busa keras yang mengelilingi tepi matras. 
  • Ventilated blue air yang menambah sirkulasi udara di kasur, sehingga tidur menjadi lebih nyaman karena dapat mengurangi panas.
  • Dilengkapi dengan pocket spring agar tubuh tidak mengalami guncangan ketika berpindah posisi di saat tidur.
Beberapa keuntungan yang Anda dapatkan ketika membeli produk Domi Bed antara lain:
  1. Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia
  2. Harga yang kompetitif, tentu saja dengan kualitas terbaik
  3. Customer Service yang fast response
  4. Garansi busa selama 10 tahun
  5. Dikemas di dalam box sehingga tidak rusak ketika sampai ke alamat tujuan

Tentunya kita ingin memiliki hidup yang berkualitas dengan kenyamanan dan ketenangan jiwa raga. Apabila kenyamanan serta ketenangan hidup dapat tercapai, maka tentu melakukan berbagai aktivitas sehari-hari terasa ringan. Salah satu cara mencapai ketenangan jiwa raga adalah dengan tidur yang berkualitas sebagai bagian dari istirahat.

Menggunakan kasur dengan bahan berkualitas akan membuat tidur menjadi lebih nyenyak, dan itu bisa kita dapatkan dengan tidur di atas kasur Domi Bed.

Jadi tunggu apa lagi, segera check out kasur Domi Bed di official store yang ada di Shopee dan Anda hanya menunggu barang sampai tepat di depan pintu rumah.

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

5 komentar untuk "Tips Memilih Kasur Untuk di Rumah"

  1. Super King Is the best, baru tahu ternyata namanya Super King hehe

    BalasHapus
  2. Wah.. Domi bed emang udah masuk salah satu wishlist.. Kayanya prefer ukuran king size atau sedikit di bawahnya deh nnti kalau beli

    BalasHapus
  3. Aku naksir juga sama bantal gulingnya di samping pengen juga ngerasain bed dan troppersnya hihi.. emang bikin nyaman dan betah di kasur ngga sihhh wkwkwk

    BalasHapus
  4. tempat tidur yang nyaman memang menunjang tidur yang nyenyak sehingga secara tidak langsung menunjang aktivitas

    BalasHapus
  5. Kasur Domi dari Korea ini kayaknya nyaman banget buat dipake kalau liat penampakannya di website domibed.id, udah gitu banyak banget benefit yang bisa kita dapatkan kalau beli kasur Domi ini, ya

    BalasHapus