Rekomendasi 3 Judul Novel Cinta yang Bisa Dibaca Secara Online

Novel cinta
Credit Photo: Pexels


Ketika duduk di bangku SMP, saya merupakan individu yang hobi sekali membaca novel khususnya novel cinta. Dan beruntungnya Ibu bahkan mendukung hobi saya membaca novel, bahkan ikut membelikan saya beberapa judul novel yang kami sukai. Lho kok kami? Benar sekali, novel yang saya baca juga dibaca oleh Ibu. Tentu saja hal tersebut dilakukan Ibu untuk melakukan seleksi atas novel yang akan saya baca.

Zaman dulu di tahun 1990an, tentu saja novel masih dalam bentuk fisik dimana butuh effort untuk membelinya ke toko buku. Saya selalu rutin menabung uang jajan setiap bulan demi bisa membeli novel. Walau terkadang ibu ikut membelikan novel kesukaan, tapi ada kalanya saya pun ingin membeli dengan yang hasil jerih payah menabung sendiri.

Bagi saya ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan ketika gemar membaca novel fiksi, antara lain:
  1. Mengembangkan daya imajinasi
  2. Diyakini mampu meningkatkan daya konsentrasi
  3. Mampu menganalisa sesuatu hal
  4. Mampu melihat dunia dari sisi yang berbeda
  5. Sarana melepas stress
Beruntung sekali kita hidup di era teknologi yang begitu maju, sehingga ada beberapa kegiatan yang dapat dilakukan dimana saja kita berada.

Salah satu kegiatan yang bisa kita lalukan dimana saja tanpa terikat waktu Dan tempat adakah membaca novel secara online. Kita sudah tak perlu repot ke toko buku untuk mencari genre novel cinta favorit untuk dibaca. Cukup unduh aplikasi GoodDreamer, lalu pilih novel favorit kalian untuk dibaca.

Rekomendasi 3 Judul Novel Cinta di GoodDreamer

GoodDreamer merupakan aplikasi membaca novel online yang bisa kalian unduh melalui Google Play Store. Ada banyak pilihan judul novel cinta yang bisa kita baca. 

Berikut rekomendasi 3 judul novel cinta di aplikasi GoodDreamer bagi kalian pecinta novel fiksi:

1. The Sweet Poison

Novel fiksi ini mungkin cocok dibaca untuk kalian yang suka dengan berbagai kisah rumah tangga dengan drama di dalamnya. Bercerita mengenai kisah pernikahan antara Ellina dan Arkan, juga dibumbui oleh orang ketiga.

Bahwa dalam pernikahan terkadang muncul ujian yang harus dilalui oleh suami istri, namun pada novel berjudul The Sweet Poison ini rupanya ada terlalu banyak badai pernikahan yang dialami oleh Ellina.

Saya tak ingin membocorkan spoiler ending dari novel The Sweet Poison ini karena biar kalian bisa langsung membaca di GoodDreamer. Pastinya membaca langsung akan lebih seru dan menciptakan pengalaman imajinasi yang berbeda.

2. The Perfect Imperfection

Novel bergenre fiksi ini menceritakan tentang kisah cinta antara dua anak manusia yang bernama Candy dan Tristan, dimana keduanya terjebak dalam situasi kebohongan pada sebuah hubungan, namun seiring berjalannya waktu terjadi banyak konflik pada kisah cinta mereka.

Tentu bagi kalian penggemar novel fiksi seputar percintaan akan merasa seperti berada alur kisah cinta antara Candy dan Tristan ketika membaca novel ini. Hanya GoodDreamer yang bisa membawa kalian ke imajinasi yang seolah nyata ketika membaca berbagai novel di aplikasi tersebut.

3. Jodoh Untuk Arjuna

Berbicara mengenai perjodohan di era millenial sekarang rasanya kok sudah tidak cocok lagi. Namun kalau membaca kisah cinta fiksi mengenai perjodohan bagi saya masih menarik lho. 

Coba saja kalian membaca alur cerita Jodoh Untuk Arjuna di aplikasi GoodDreamer, dimana mengisahkan kegundahan Arjuna terhadap masa depan percintaannya. Hal ini dikarenakan Arjuna yang harus memutuskan pilihan apakah dia harus menerima keputusan orang tuanya yang menjodohkan dirinya dengan gadis pilihan, atau tetap mengejar cinta sejatinya yaitu Putri.

Penutup

Bagaimana setelah membaca sekilas mengenai genre 3 judul novel cinta yang bisa kalian baca secara online di GoodDreamer? Pastinya penasaran banget donk dengan novel-novel lainnya sehingga saya sarankan kalian untuk mengunduh aplikasi GoodDreamer melalui link berikut https://gooddreamer.id/novel_romantis.

Jadi, bagi Anda yang memiliki kegemaran membaca novel fiks maka wajib banget untuk mengunduh GoodDreamer untuk bisa membaca koleksi menarik dari novel fiksi yang tersedia.

Happy Reading!
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

5 komentar untuk "Rekomendasi 3 Judul Novel Cinta yang Bisa Dibaca Secara Online"

  1. Zaman sekolah dulu jadi inget tuker tukeran novel dengan temen adalah jalan ninja membaca banyak novel dengan tenang di rumah.
    Wah sekarang lebih asyik lagi novel dalam genggaman karena ada GoodDreamer.

    BalasHapus
  2. Jadi ingat saya ada beberapa novel yang juga belum tamat saya baca di GoodDreamer ini. Ya, saya juga pembaca di sana Mbak. Hehehe....
    Dari membaca novel sebenarnya kita juga bisa mendapatkan ilmu dan pembelajaran lho ya

    BalasHapus
  3. Sejak dulu aku suka membaca novel cinta dan senangnya kini ga perlu repot ke toko buku untuk mencari genre novel cinta favorit untuk dibaca. Cukup unduh aplikasi GoodDreamer saja, lalu pilih novel favoritkuuuu

    BalasHapus
  4. Saya juga suka baca novel online di aplikasi-aplikasi tertentu.
    Baca di GoodDreamer ini berbayar apa gratis mba Maria?

    BalasHapus
  5. Cerita novel nya menarik. Terkait masalah perjodohan, saya masih merasa perlu kok, setidaknya doa dari orang tua ampuh banget dalam menjalankan bahtera rumah tangga bersama pasangan. Btw, apakah membaca di good dreamer ini gratis atau berbayar, ya?

    BalasHapus