Pelapis Anti Bocor Untuk Kolam Ikan, Jadikan Hobi Memelihara Ikan Jalan Terus

 
Pelapis Anti Bocor Untuk Kolam Ikan

Memiliki kolam ikan dengan beberapa ikan di dalamnya mungkin merupakan sebuah hiburan tersendiri bagi sebagian orang yang sudah pensiun dari profesi mereka di masa muda. Hal ini dikarenakan mereka yang sudah pensiun juga membutuhkan aktivitas yang menyibukkan di hari tua.

Ada beberapa aktivitas yang mungkin dapat dilakukan ketika seseorang memasuki masa pensiun misalnya saja bercocok tanam dan memelihara ikan di kolam. Namun permasalahan muncul apabila kolam ikan yang baru dibangun ternyata sering mengalami kebocoran sehingga tidak bisa ditempati ikan-ikan untuk berenang di dalamnya.

Tentu saja apabila kita sebagai pemilik kolam tersebut hanya menganggap kebocoran kolam sebagai hal biasa, tanpa tahu ilmunya maka yang terjadi adalah akan memungkinkan timbulnya kebocoran kembali setelah kolam ikan ditambal atau ditutup menggunakan semen biasa.

Anda harus mengetahui pelapis anti bocor untuk kolam ikan yang benar-benar efektif menutup lubang yang menyebabkan air terus merembes ke luar. Sebab jika Anda tidak menggunakan pelapis anti bocor yang khusus digunakan untuk kolam ikan, maka akan lebih boros karena harus melakukan penambalan secara berulang.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin merekomendasikan kalian yang suka memelihara ikan di kolam ikan yang dibangun di pekarangan rumah, sebuah produk yaitu pelapis kedap air yang berbahan dasar semen, dimana pelapis ini sangat membantu ketika ada indikasi kebocoran di kolam ikan milik pribadi.

Pro-X, Pelapis Anti Bocor Untuk Kolam Ikan

Memiliki hobi memelihara ikan tentu harus mempersiapkan banyak faktor, termasuk salah satunya antisipasi apabila terjadi kebocoran pada kolam ikan yang kita miliki. Pro-X merupakan pelapis anti bocor untuk kolam ikan yang dapat diaplikasikan sendiri ketika terjadi kebocoran pada kolam.

Pro-X merupakan kolaborasi 2 brand yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di Indonesia yaitu No Drop dari Avian Paints dan Mortar Utama (MU). Seperti yang kita ketahui bahwa Mortar Utama merupakan produsen semen terbesar yang ada di Indonesia. Sementara No Drop merupakan merupakan salah satu produk dari Avian Paints yaitu pelapis anti bocor dimana sangat tahan terhadap cuaca apapun.
 
Kolam ikan yang berada di pekarangan halaman rumah biasanya terbuat dari material semen karena selain lebih mudah dibuat, tentu saja biayanya pun tergolong murah. Selain itu kolam ikan dari material semen bisa tahan sampai jangka waktu yang cukup lama dan cenderung kuat ketahanannya.

Namun, kolam ikan dari material semen pun terkadang mengalami kendala yaitu kebocoran yang tak terduga. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kalian bisa menggunakan Pro-X sebagai solusi untuk melapisi kolam agar tidak mudah bocor.

Ada beberapa keunggulan Pro-X dibanding produk sejenis dalam melindungi kolam ikan agar tetap kokoh, diantaranya:
  1. Material yang berkualitas dimana telah teruji di laboratorium
  2. Produksi Pro-X menggunakan teknologi modern
  3. Didukung oleh tenaga Research & Development yang andal dimana berusaha untuk terus berinovasi di bidangnya.
  4. Di bawah pengawasan Quality Control yang ketat, dalam upaya untuk terus memastikan Pro-X diproduksi secara konsisten sampai ke tangan end user.
  5. Didukung oleh tim teknikal yang terlatih dalam pengawasan serta pengaplikasian produk di masyarakat.

Penutup

Memiliki hobi merupakan sebuah aktivitas positif yang harus kita dukung, salah satunya memelihara ikan di kolam.

Pelapis anti bocor untuk kolam ikan yang selalu tersedia di rumah, tentunya akan mempermudah kita dalam menekuni hobi memelihara ikan. Kolam tidak akan cepat bocor karena terlindungi dengan Pro-X.

Semoga bermanfaat.



Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Pelapis Anti Bocor Untuk Kolam Ikan, Jadikan Hobi Memelihara Ikan Jalan Terus"