7 Peralatan Dapur Kekinian yang Wajib Kamu Miliki!

 
Peralatan Dapur
Credit Photo: Pexels


Kehadiran paylater sebagai salah satu metode transaksi saat ini benar-benar terasa menguntungkan. Apalagi bagi kamu yang hobi belanja online saat perlu membeli beragam jenis kebutuhan. Termasuk untuk membeli beragam jenis perlengkapan dapur agar aktivitas memasak di rumah jadi lebih menyenangkan. 

Bicara soal perlengkapan dapur, kamu pasti tahu kalau sekarang ada banyak jenis alat dapur dengan inovasi baru. Bahkan ada beberapa jenis alat yang jadi viral dan banyak digunakan oleh influencer maupun selebritis. Yuk, cari tahu apa saja alat dapur kekinian yang menurutmu cocok untuk dimiliki!

Peralatan Dapur Kekinian untuk Kamu Miliki

Dikutip dari Dekoruma.com, peralatan dapur yang kekinian itu perlu dimiliki bukan hanya karena mengikuti tren. Lebih dari itu, alat-alat dapur yang kekinian bisa lebih fungsional dan meringankan pekerjaanmu di dapur. Berikut ini beberapa jenis alat dapur kekinian yang wajib kamu miliki:

Air Fryer

Pertama ada air fryer, alat penggoreng tanpa menggunakan minyak. Alat yang satu ini sedang populer di kalangan masyarakat dan sering dipromosikan oleh influencer maupun public figure. Alat ini juga banyak direkomendasikan oleh mereka yang rutin menerapkan pola makan sehat rendah lemak. 

Air fryer merupakan alat menggoreng yang cara pemakaiannya sangat praktis. Selain tidak menggunakan minyak, kamu juga bisa mengatur tingkat kerenyahan makanan yang diolah di dalam air fryer. Tak heran banyak orang yang menginginkan alat ini dan kamu pun bisa membelinya sekarang juga pakai fitur transaksi paylater. 

Food Processor

Selanjutnya ada food processor dengan beragam fitur dan kapasitas. Jika diperhatikan lebih detail, saat ini banyak sekali inspirasi resep masakan dimana salah satu tahapannya melibatkan food processor. Alat ini akan dipakai untuk menghaluskan bahan makanan agar lebih mudah diolah. 

Jika kamu butuh food processor untuk digunakan di dapur sendiri, pastikan memilih produk yang berkualitas. Belilah food processor dari brand yang tepercaya dan pastikan fiturnya lengkap. Jangan lupa baca juga ulasan dari pengguna supaya kamu bisa memutuskan apakah produk tersebut memang sesuai kebutuhan atau tidak. 

Bread Maker

Bagi kamu yang hobi mengonsumsi roti untuk makan sehari-hari, maka alat yang satu ini pasti akan sangat dibutuhkan. Sesuai namanya, alat ini dipakai untuk membuat roti. Kamu bisa menghasilkan roti sesuai selera dengan bahan-bahan yang terjamin. 

Alat ini pasti akan sangat berguna jika kamu dan keluarga di rumah memang hobi makan roti. Tidak perlu lagi membeli roti di toko dan kamu juga bisa bebas berkreasi dengan beragam jenis resep. Cocok juga untuk dimiliki jika kamu sedang menerapkan pola hidup sehat dan membatasi kalori. 

Multi Cooker

Berikutnya ada multi cooker yang juga akan mempermudah pekerjaanmu di dapur. Alat ini digunakan untuk memasak beragam jenis makanan. Multi cooker memiliki begitu banyak fungsi, mulai dari merebus, mengukus, menggoreng, dan masih banyak lagi fitur lainnya. 
Produk multi cooker yang beredar di pasaran saat ini juga semakin canggih. Fitur yang dimiliki oleh alat tersebut semakin beragam. Jadi kamu benar-benar akan merasa dipermudah dan bisa mengolah beragam jenis masakan lebih cepat. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang hobi berkreasi di dapur.

Kartu Kredit digibank
Credit Photo: Pexels

Coffee Maker

Ada juga coffee maker yang saat ini cukup populer di kalangan masyarakat apalagi pecinta kopi. Alat ini bagaikan produk wajib yang harus ada di dapur jika kamu memang suka minum kopi setiap hari. Daripada menghabiskan banyak uang untuk beli kopi di luar lebih baik buat sendiri di rumah. 

Harga coffee maker saat ini sangat bervariasi. Semakin bagus fiturnya dan semakin canggih teknologi yang dibawa maka akan semakin mahal juga harganya. Kamu bisa daftar paylater dulu supaya bisa membeli coffee maker impian dengan teknologi yang canggih. 

Juicer

Saat menerapkan pola makan lebih sehat, jus atau smoothies bisa jadi salah satu pilihan menu harian yang bagus untuk dikonsumsi. Oleh sebab itu kamu perlu memiliki alat pembuat jus atau juicer yang berkualitas. Pilihlah produk juicer dengan fitur canggih dan teknologi terbaru. 

Semakin bagus produk juicer yang kamu miliki maka akan semakin mempermudah. Kamu bisa membuat beragam jenis jus dan smoothies tanpa perlu ribet. Hasilnya juga lebih enak dan sehat untuk dikonsumsi setiap hari. 

Fry Pan Bersekat

Beli juga fry pan bersekat untuk melengkapi dapur di rumahmu. Alat ini bukan fry pan biasa karena ukurannya lebih besar dan sudah ada sekatnya. Jadi dalam satu fry pan ada beberapa bagian yang bisa kamu pakai untuk memasak makanan berbeda. 

Fry pan bersekat ini benar-benar berguna jika kamu hobi masak. Kamu bisa menghemat lebih banyak waktu karena dalam satu kali memasak bisa menghasilkan lebih dari satu makanan. Pilih fry pan bersekat yang kualitasnya bagus, awet, dan coating-nya aman.
 
Tertarik untuk mengoleksi semua peralatan dapur kekinian ini? Tidak perlu ragu, kamu bisa langsung belanja sekarang juga pakai Kartu Kredit digibank, dimana ada fitur pilihan cicilan dengan digibank Pay Later.

Dimana kamu bisa ubah pilihan pembayarannya dengan cicilan, 0% hingga 24 bulan lewat aplikasi digibank by DBS dan memungkinkan untuk diakses 24/7. Proses pengajuan Kartu Kredit digibank sangat mudah lho dengan approval hanya 60 detik. Ditambah lagi ada gratis iuran tahun pertama yang menguntungkan untukmu. 

Langsung saja buat list alat dapur kekinian yang ingin kamu beli. Belanja beragam jenis peralatan dapur sekarang juga pakai fitur paylater dari Kartu Kredit digibank by DBS agar aktivitas di dapur semakin mudah dan menyenangkan. Klik di sini untuk akses informasi yang lebih lengkap. 



Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "7 Peralatan Dapur Kekinian yang Wajib Kamu Miliki!"