Rayakan Wedding Anniversary Bersama Pasangan Dengan Staycation

Rayakan Wedding Anniversary
Credit Photo: Pexels


Merayakan wedding anniversary sangat banyak manfaatnya. Perjalanan berumah tangga dapat menyebabkan hubungan terasa membosankan. Perayaan ulang tahun pernikahan bisa menyegarkan kembali hubungan tersebut. Kamu bisa menggandakan staycation dengan pasangan. Untuk memenuhi kebutuhan selama staycation bisa memanfaatkan paylater.
 
Pinjaman paylater bisa menjadi solusi terbaik di saat perlu memenuhi beberapa kebutuhan namun belum tersedia dana yang cukup. Apalagi saat ini semakin banyak penyedia layanan keuangan yang mudah digunakan dan menguntungkan.

Mengapa Staycation Cocok untuk Merayakan Wedding Anniversary?

Aplikasi digibank by DBS
Credit Photo: Pexels

Hubungan antara suami istri dalam sebuah keluarga sering menghadapi berbagai persoalan yang membuat berkurangnya keharmonisan. Jika dibiarkan ini bisa menjadi masalah besar. Wedding anniversary merupakan saat yang tepat untuk membuat memperbaiki hubungan. 

Staycation dapat menjadi pilihan ketika kamu dan pasangan ingin merayakan ulang tahun pernikahan. Mengapa staycation cocok menjadi pilihan bagi kamu yang sedang merayakan wedding anniversary? Ini beberapa alasannya:

1. Hemat biaya

Berwisata staycation bisa menghemat pengeluaran. Pasalnya kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk transportasi dan keperluan pendukung.

Selain itu, karena wisata dilakukan di dalam kota, kamu bisa memilih tempat untuk makan yang sesuai dengan budget. Kamu juga tidak perlu banyak membeli oleh-oleh dan cinderamata. 

Berwisata di dalam kota bukan berarti kamu tidak bisa menikmati perayaan ulang tahun pernikahan dengan menyenangkan. Kamu justru bisa enjoy tanpa khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan sebab jauh lebih hemat dibanding wisata ke luar kota. 

2. Tidak membutuhkan banyak waktu

Saat memutuskan akan berwisata, banyak yang malas duluan karena memikirkan waktu yang terbuang selama perjalanan. Belum lagi jika transportasi yang digunakan mengalami keterlambatan atau rusak, menjadikan mood kacau sehingga tidak bisa menikmati perayaan pernikahan yang seharusnya menjadi momen membahagiakan. 

Dengan staycation kamu dan pasangan bisa lebih fokus merencanakan agenda berdua tanpa pusing urusan transportasi dan terbatasnya waktu. Apalagi jika kamu sebenarnya tidak banyak mempunyai waktu longgar karena kesibukan bekerja. 

3. Cukup membawa sedikit barang

Saat wisata banyak yang dipusingkan dengan urusan barang yang perlu dibawa. Mulai dari pakaian yang cocok untuk cuaca di tempat tujuan, alas kaki dan kebutuhan lain, baik selama di perjalanan maupun saat sampai tujuan.

Berbeda dengan wisata di dalam kota atau staycation. Kamu cukup membawa pakaian seperlunya saja selama cukup untuk ganti, tanpa bingung dengan pakaian selama di perjalanan, bekal di jalan dan lainnya. 

Persiapan ini yang seringkali menjadikan pasangan tidak bisa menikmati liburan dalam rangka perayaan ulang tahun pernikahan secara maksimal. Dengan sedikit barang yang diperlukan, kamu tidak perlu repot dan bisa enjoy menikmati liburan bersama pasangan.
 
4. Tidak perlu pusing dengan transportasi

Transportasi merupakan kebutuhan yang penting jika berwisata keluar kota. Mulai dari persiapan akan naik apa, menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika kendaraan umum, akan memilih transportasi apa, berapa harga tiketnya dan kapan beli, bagaimana dengan transportasi lokal selama di destinasi dan masih banyak lagi. 

Apabila memilih menggunakan kendaraan pribadi perlu memikirkan apakah kendaraan cukup aman untuk pergi jauh, siapa yang akan mengendarai, berapa biaya bahan bakar dan lainnya. 

Berbeda jika kamu memutuskan untuk staycation. Datang ke tempat menginap menggunakan apapun sama praktisnya. Bahkan jika ingin lebih praktis, kamu bisa memilih naik taksi online tanpa memikirkan parkir dan lainnya. Semua serba praktis dan simpel. 

5. Lebih bisa menikmati waktu bersama pasangan

Pemilihan untuk staycation saat perayaan ulang tahun pernikahan akan memberi banyak waktu bersama pasangan. Bersantai di penginapan sambil melakukan aktivitas seru berdua, seperti berenang atau bercengkrama bisa mempererat hubungan sehingga kamu dan pasangan lebih harmonis.

Meski tinggal dalam satu rumah, belum tentu pasangan mempunyai banyak waktu untuk bersama dan menikmati quality time. Momen ini juga sulit diwujudkan jika memilih berlibur di lokasi yang jauh sebab banyak hal yang bisa mengganggu pikiran. Karena itu, memilih untuk staycation merupakan Keputusan yang tepat.

6. Dapat lebih banyak mengeksplor kota 

Kamu bisa jadi hafal dan mengerti banyak tentang suatu kota namun belum tentu paham dengan kota dimana kamu tinggal. Penyebabnya selama berada di kota tersebut kamu selalu sibuk dengan berbagai kepentingan, mulai dari urusan keluarga hingga pekerjaan. 

Ada juga yang tidak paham kota tempatnya tinggal karena malas untuk menjelajahi dan lebih memilih untuk berwisata ke tempat lain. Saat staycation merupakan waktu yang tepat untuk mengeksplor kota kamu bersama pasangan. 

Kamu bisa jalan-jalan menyusuri jalan-jalan kecil, pergi ke pasar tradisional, menikmati makanan lokal dan masih banyak lagi. Cara ini dapat membuat kamu dan pasangan semakin mengenal dan suka dengan kota dimana kamu tinggal. 

Berwisata staycation bukan berarti kamu tidak membutuhkan biaya, tetap ada pengeluaran untuk bayar hotel, makan dan keperluan lainnya. Dalam hal ini, banyak pinjaman paylater yang bisa kamu manfaatkan untuk semua keperluan staycation dalam rangka perayaan ulang tahun pernikahan. Salah satunya fasilitas digibank Pay Later dari digibank.

Dengan memanfaatkan fitur digibank Pay Later dari digibank ini, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti pilihan cicilan 0% hingga 24 bulan, atau cicil ringan hingga 60 bulan, akses dan monitor 24/7 Cuma di Aplikasi digibank by DBS, Proses pengajuannya pun instan dengan approval dalam 60 detik dan masih ditambah GRATIS iuran tahun pertama. Menarik bukan?

Kini kamu bisa wujudkan staycation bersama pasangan untuk merayakan ulang tahun pernikahan dengan mudah dengan bantuan digibank Pay Later.Melakukan pembayaran juga bisa dilakukan dengan cara cerdik  menggunakan paylater. Tertarik untuk tahu lebih banyak tentang produk digibank by DBS? Cek di sini!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Rayakan Wedding Anniversary Bersama Pasangan Dengan Staycation"