Review Arummi, Susu Kacang Mede Kaya Manfaat

Review Arummi


Sebagai seorang perempuan yang memiliki tubuh mudah gemuk, saya selalu merasa khawatir ketika mengonsumsi beberapa makanan dan minuman yang mengandung kadar lemak tinggi. Hal ini dikarenakan berat badan saya yang mudah naik walau hanya mengonsumsi makanan atau minuman dalam jumlah sedikit namun memiliki kadar lemak tinggi.

Salah satu minuman favorit saya sebenarnya adalah susu coklat. Pernah suatu ketika berat badan saya mengalami kenaikan yang sangat drastis karena minum susu coklat tinggi lemak dengan intensitas yang cukup sering. Alhasil saya sempat mengalami obesitas dan berakibat mudah lelah serta tidak sanggup melakukan aktivitas fisik berlebih.

Tentu saja obesitas tidak baik bagi seseorang yang mengalaminya. Hal ini dikarenakan obesitas dapat memicu berbagai penyakit seperti serangan jantung, stroke bahkan diabetes.

Saya pun sempat merasa bingung mengganti minuman susu coklat kegemaran dengan minuman lain yang punya rasa serupa namun tidak sampai mengakibatkan kegemukan.

Saya penggemar susu dan minuman sejenis seperti susu namun permasalahan timbul manakala kadar lemak dalam minuman  tersebut sangat tinggi.

Bersyukur setelah saya mencari kesana kemari, bertemulah dengan Arummi, minuman susu yang terbuat dari kacang mede dimana sangat enak rasanya dan tentu saja rendah lemak sehingga aman diminum oleh saya yang mudah naik berat badannya. 

Arummi Cashew Milk merupakan minuman susu nabati pertama yang terbuat dari kacang mede di Indonesia, sehingga merupakan terobosan baru dalam upaya menjaga kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Arummi Cashew Milk

Berkenalan Dengan Produk Arummi  

Arummi Cashew Milk merupakan minuman kacang mede yang tinggi akan nutrisi serta rendah kalori sehingga cocok dikosumsi oleh saya yang mudah naik berat badannya. Dalam setiap sajiannya, Arummi Cashew Milk hanya mengandung 100 kkal sehingga tidak aman dikonsumsi bagi kalian yang sedang menjalani program penurunan berat badan, atau yang ingin tetap menjaga berat badannya ideal.

Dengan kandungan kalsium yang tinggi, folic acid dan juga beberapa kandungan vitamin seperti B2, B9, B12, D dan vitamin E, menjadikan Arummi Cashew Milk aman dikonsumsi bagi kalian yang kebetulan sedang hamil maupun menyusui. Bahkan bagi kalian yang menganut gaya hidup vegetarian, Arummi Cashew Milk juga cocok dikonsumsi sebagai pendamping makanan utama.

Produk Arummi Cashew Milk  sendiri berada di bawah naungan PT. Teknologi Nutrimen Sehat, dimana memiliki misi:
  1. Mendukung petani kacang mede dan mengembangkan pasar
  2. Meningkatkan opsi susu yang bebas laktosa yang diproduksi secara lokal
  3. Meningkatkan keberlanngsungan lingkungan melalui produksi Hyper Local
Adapun bahan-bahan yang terkandung di dalam Arummi Cashew Milk antara lain:

Water, Vegetable Stabilizer, Vegetable Emulsifier Mono and Fatty Acid Diglycerides, Cashew Paste (6%), Sugar, Vitamin & Mineral Premix, Stabilizer (Dinatrium Phosphate), Synthetic Flavor Vanilla (Contains Natural Coloring Caramel I and Antioxidant Ascorbic Acid) Salt, Synthetic Cashew Flavor

Arummi Cashew Milk sudah bersertifikasi Halal dan juga sudah terdaftar di Badan POM sehingga sebagai konsumen, kita tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya.

Dimana Bisa Membeli Arummi Cashew Milk

Ketika sudah merasa cocok dan ingin rutin membeli Arummi Cashew Milk, maka kalian tidak perlu bingung dimana bisa membelinya. Saat ini zaman sudah semakin maju dengan teknologi, sehingga cukup membeli Arummi Cashew Milk, kalian sudah bisa minum minuman kacang mede yang kaya akan manfaat ini.

Beberapa marketplace sudah menjual Arummi Cashew Milk sebut saja Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan beberapa platform jual beli online lainnya.

Dengan harga yang sangat bersahabat yaitu hanya Rp. 39.900,- maka kalian bisa membeli Arummi Cashew Milk dalam jumlah banyak agar bisa dijadikan stock di rumah. Apalagi tidak lama kita akan memasuki bulan Ramadan sehingga membutuhkan minuman yang kaya akan nutrisi, dan itu ada di Arummi Cashew Milk.

Arummi Cashew Milk terdiri dari dua varian rasa yaitu Arummi Cashew Milk Barista dan Arummi Cashew Milk Original dimana keduanya sama-sama tersedia dalam ukuran 1 liter.

Penutup

Memiliki tubuh yang sehat meskipun di usia yang tidak muda lagi merupakan dambaan setiap manusia. Oleh karena itu sebisa mungkin kita harus menjaga kesehatan selagi muda. Konsumsi makanan dan minuman yang sehat serta bernutrisi tinggi, dan hindari yang tinggi kalori maupun lemak.

Rutin mengonsumsi Arummi Cashew Milk juga akan membantu memelihara kesehatan tubuh kita karena susu kacang mede ini rendah kalori sehingga aman dikonsumsi oleh orang dewasa yang mungkin sedang hamil, menyusui dan sedang menerapkan gaya hidup sehat.

Jadi tunggu apa lagi, segera order Arummi Cashew Milk di marketplace kesayangan dan ciptakan gaya hidup sehat bersama keluarga sekarang juga.



Referensi :

https://www.arummi.com/id/about-us/
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

30 komentar untuk "Review Arummi, Susu Kacang Mede Kaya Manfaat"

  1. Kacang mede itu favorite aku, jika selama ini lebih sering denger kedelai yg jadi susu. Ternyata mede pun bisa jadi pilihan olahan susu yg rendah kalori dan bagus sebaagai alternatif utk menjalani program penurunan berat badan.

    BalasHapus
  2. Saya suka nih susu kacang mede. Rasanya ga kalah enak sama susu sapi biasa, apalagi kalo diminumnya anget2. dan cocok banget buat yg intolerant susu sapi ya.

    BalasHapus
  3. Kalau dibuat dari kacang mede kemudian diolah menjadi susu, apakah tidak semakin tinggi kada kalorinya kak?

    BalasHapus
  4. Wah sama banget kak, aku juga gampang gemuk, makanya suka bingung kalau pengen minum susu tuh takut nambah berat badan. Waaah pantesan aku baru denger susu kacang mede, ternyata Arummi Cashew Milk ini adalah minuman susu nabati pertama yang terbuat dari kacang mede di Indonesia ya. Pantes aja. bisa dibeli secara online ya, noted kak

    BalasHapus
  5. Wah ada dua varian rasa ya. Keren nich. Jujur penasaran banget sama Arummi susu kacang mede yang pastinya sehat banget.

    BalasHapus
  6. Susu mede, duh kebayang legitnya
    Saya berlangganan channel YouTube yang berisi makanan vegan (kalo gak salah pemilik channelnya dari Malaysia)
    Chefnya selalu menggunakan kacang mede untuk pengganti susu
    Ribet banget, pakai aja Arummi ya?
    Gak harus ngeblender cashew yang ribet

    BalasHapus
  7. Praktis ini tinggal dirutinkan mengonsumsinya, karena banyak manfaat dari kandungan kacang mede yang bagus buat kesehatan tubuh kita. Apalagi ini tersedia di e-commerce pula, lebih mudah deh

    BalasHapus
  8. Waaah patut dicoba nih sebagai sesama pencinta susu dan badan mudah gemuk.. Hahahah.. Cuma aman ga ya buat yg ppunya asam urat.. Hiks

    BalasHapus
  9. memilih susu yang rendah kalori memang penting ya mbak, apalagi untuk yang berusia. Aku setuju sih. Apalagi mbak juga pernah mengalami obesitas. Luar biasa effortnya untuk hidup sehat

    BalasHapus
  10. Baru tau nih ada arumni chasew milk kayanya enak plus gurih yaa
    Brand lokal yang punya kualitas teruji. Jadi pengen nyoba.. nyafi ah di e commerce

    BalasHapus
  11. Tetap nyaman ketika sudah menemukan produk yang tepat untuk kesehatan ditambah lagi gak khawatir BB naik. Arummi Cashew Milk adalah produk yang aku cari selama inii.. Nuhun ka Maria buat rekomendasinya.

    BalasHapus
  12. Wah susu dari kacang mede
    Pasti rasanya enak ya mbak
    Bisa menjadi alternatif untuk yang alergi laktosa ya

    BalasHapus
  13. susu kacang mede apa nggak enek mbak? penasaran sih pengin coba, karena rendah kalori, dan pengin tau kalau dibedain sama susu kedelai

    BalasHapus
  14. Wah ternyata ada terobosan baru nih. Gak kebayang rasanya, karena makan kacang medenya aja enak apalagi minum susunya.

    BalasHapus
  15. Aku suka banget susu kacang mede, mana rendah kalori yah. Cocok buat yang lagi olahraga juga. enak nih, pengen nyoba Arummi Cashew Milk jadinya.

    BalasHapus
  16. Jujur, sebelumnya aku belum pernah minum susu kacang mede sama sekali. Ternyata banyak juga ya khasiatnya, InsyaAllah besok mau nyoba juga

    BalasHapus
  17. wah baru tahu ada susu kacang mede jg, taunya cuma kedelai sm almond. saya suka sih alternatif susu begini selain susu sapi.
    sejauh ini suka sm susu oat, tar mau coba jg deh yg mede ini gmn.
    thanks sharingnya kak

    BalasHapus
  18. Ini susu UHT berarti ya mbak? Rasa susunya kacang mede, pasti enak bagi yang suka ya. Sayang saya tidak suka susu mbak. Bisa minum, tapi seperti minum jamu 🤭

    BalasHapus
  19. Seneng sama kacang mede dan olahan yang ada kacang medenya, tapi belum nyobain susu kacang mede. Selama ini seringnya susu kedelai.. Patut dicoba deh ini~

    BalasHapus
  20. Bagus juga nih susu nabati merk lokal. Susu yg baik itu mmg harus dari kacang2an, lebih natural.thankyou buat reviewnya

    BalasHapus
  21. Dimakan gitu aja kacang mede udah enak ya, apalagi dibikin susu pasti rasanya enak dan creamy banget. Cocok nih buat yang alergi susu sapi...

    BalasHapus
  22. Wah, rupanya selera kita sama ya Kak. Teddy pribadi juga suka banget minum susu cokelat, enak dan manis hehe. Rasanya khas, Alhamdulillah Teddy nggak ngalamin sampai ke Obesitas sih Kak.

    Tapi susu kacang mede dari Arummi sepertinya layak untuk dicoba, apakah rasanya seenak atau setara dengan susu cokelat kesukaan Teddy? Mungkin waktu yang akan menjawabnya.

    Terima Kasih telah berbagi ya Kak.

    BalasHapus
  23. Susu kacang mede, saya baru pertama kali dengar nih. Sepertinya cocok buat asupan biji-bijian untuk tubuh saya. vitamin seperti B2, B9, B12, D dan vitamin E ada di dalamnya ya. Best nih produk

    BalasHapus
  24. Kayaknya semakin berumur metabolismeku pun gtu aku jadi makin mudah ndundut sementara aku tu pecinta susu sapi banget. Tiap hari minum. Kyknya aku juga mesti mengganti susuku ke susu nabati dari kacang mede kyk gini deh. Aku jadi pensaran banget gimana rasanya :D
    Terima kasih infonya mbak.

    BalasHapus
  25. Patut aku coba nih. Kebetulan aku suka banget minum susu. Kira kira cocok gak yaa

    BalasHapus
  26. Saya belum pernah minum Arummi Cashew Milk. Jadi penasaran bagaimana rasanya minuman susu nabati yang terbuat dari kacang mede. Kalau rasa kacang mede, saya suka.

    BalasHapus
  27. Kalau beli online di marketplace gitu, untuk produk yang cair gini dalam kemasan besar (1lt i mean) apakah aman di ekspedisi ya? Pengin coba, tapi takut bocor or something di jalan

    BalasHapus
  28. Selama ini saya suka banget minum susu kedelai. Boleh coba nih susu kacang mede, kandungan proteinnya bagus untuk keperluan asupan tubuh dan masih rendah kalori.

    BalasHapus
  29. Aku juga kalau beli susu selalu pilih yang jenis seperti ini, menarik nih ada varian baru lagi dengan harga yang terjangkau. Semoga bisa tersedia di minimarket seperti alfa atau indo ya supaya bisa langsung nyicip hhi

    BalasHapus
  30. Suka banget sama susu nabati, entah susu kedelai, susu kacang anah dan lainnya. Sepertinya bakalan nikmat sih arummi ini aalagi terbuat dari kacang mete yang nutty abis.

    BalasHapus