Review Drakor Incarnation Of Money

 



Incarnation Of Money merupakan drama Korea yang saya tonton setelah melihat pesona Kang Ji Hwan beradu akting dengan aktris cantik Yoon Eun Hye dalam Lie To Me.

Sayang sekali sekarang aktor Kang Ji Hwan sedang dipenjara karena tuduhan kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya. Yuk ah, balik ke topik review drakor hihihi.

Incarnation of Money ini menurut saya drakor dengan episode panjang juga ya, yaitu sampai 24 episode. Setiap episode penuh dengan teka teki khususnya dari episode 10 sampai terakhir.

Incarnation Of Money : Antara Pengkhiatan dan Cinta


Seperti biasanya, pengkhiatan dan kekuasaan menjadi tema andalan drama Korea. Diceritakan seorang pengusaha kaya bernama Lee Joong Man yang sukses dengan berbagai usahanya. Yah, namanya laki-laki jika sudah dekat dengan harta dan tahta pasti ujung-ujungnya wanita kan ya.

Lee Joog Man berselingkuh dengan perempuan yang bernama Eun Bi Ryeong, seorang artis yang berjaya di masanya. Namun ternyata simpanan Lee Joong Man hanya memanfaatkan harta laki-laki tua itu saja. Terbukti Eun Bi Ryeong juga bermain api dengan Ji Se Gwang, anak asuh serta orang kepercayaan Lee Jong Man.

Sebaik-baiknya bangkai tercium juga lama kelamaan. Lee Jong Man pun mengetahui bahwa simpanannya berselingkuh dengan orang kepercayaannya. Karena nafsu keserakahannya, JI Se Gwang pun membunuh majikan yang selama ini menyekolahkannya di fakultas hukum.

Masalah tidak selesai begitu saja. Tidak mau mengotori tangannya dengan darah majikannya, Ji Se Gwang mencari akal agar dirinya tak terbukti melakukan kesalahan. Akhirnya istri Lee Jong Man yang menjadi korban kebiadaban Ji Se Gwang. Dengan membuat Park Gi Soon, istri dari Lee Jong Man dan ibu dan Lee Kang Seok bersalah dan dinyatakan gila, maka kejahatan mereka berdua yaitu Ji Se Gwang dan Eun Bi Ryeong pun tertutupi.

Lalu dimanakah peran Kang Ji Hwan ? Kang Ji Hwan memerankan anak dari Lee Jong Man yaitu Lee Kang Seok. Perjalanan cerita Lee Kang Seok dinyatakan amnesia karena tertabrak mobil sehingga berganti nama Lee Cha Don.

Lee Cha Don kecil menjadi amnesia karena menghindari kejaran Ji Se Gwang yang hendak membunuhnya karena Lee Cha Don mengetahui bahwa ibunya tidak bersalah melainkan orang yang selama ini dianggap kakaknya yang telah membunuh ayah kandungnya.

Dari sinilah kemudian cerita berkembang. Lee Cha Don dibesarkan di panti asuhan dalam keadaan amnesia dan disekolahkan oleh wanita kaya yang menolongkan dari tabrakan maut di masa kecil.

Drama Korea yang sudah 7 tahun ditayangkan namun masih mengundang minat saya pribadi untuk menontonnya terutama pada adegan-adegan yang penuh intrik dan seru yah kalau menurut saya.

Bagaimana akhir kisah dari Lee Cha Don yang berusaha merebut kembali harta kekayaan ayahnya yang dibunuh oleh Ji Se Gwang ? Yuk kita nonton bareng virtual Incarnation Of Money.
Maria Tanjung Sari
Maria Tanjung Sari Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Posting Komentar untuk "Review Drakor Incarnation Of Money"