Review N'PURE Cica Clear Pad

 
NPURE Cica Clear Pad


Merawat kesehatan kulit merupakan ssesuatu hal hal wajib nih bagi kaum hawa, tak terkecuali untuk saya. Apalagi usia yang tidak muda lagi harus pintar-pintar merawat badan dan juga kulit wajah nih agar selain nampak segar juga tidak mudah sakit.

Beberapa manfaat bagi saya ketika merawat kulit wajah antara lain:
  • Wajah Tidak Kusam
  • Kelembapan Terjaga
  • Segar Sepanjang Hari
Tentu tak mudah mencari skincare yang cocok untuk kulit wajah saya namun pantang menyerah hingga akhirnya menemukan satu produk yang sangat cocok untuk kulit wajah saya ini.

Nah apakah produk itu. Yuk, sejenak berselancar di artikel blog saya sekaligus ingin mengulas satu produk yang adem ketika dipakai pada kulit wajah.

Kemasan NPURE Cica Clear Pad


Berkenalan dengan N'PURE Cica Clear Pad

N'PURE merupakan sebuah brand lokal produk perawatan kulit wajah dengan local natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Kalau kalian yang penasaran apa sih N'PURE Cica Clear Pad dan bentuknya maka dapat saya jelaskan bahwa N'PURE Cica Clear Pad merupakan kapas exfoliasi lembut yang penggunaannya sangat mudah sekali. Kandungan exfoliasi dari N'PURE Cica Clear Pad sangat mild karena diimbangi dengan bahan-bahan yang membantu menenangkan kulit. Produk ini aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Kemasan berbentuk jar



N'PURE Cica Clear Pad memiliki fungsi antara lain:
  1. Membersihkan sel kulit mati secara efektif
  2. Mengatasi permasalahan kulit kusam
  3. Menjadikan kulit lebih lembut dan cerah.
  4. Menghaluskan kulit wajah
Ingredients dari N'PURE Cica Clear Pad 

Water, Butylene Glycol, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Glyceril, Organic Centella Asiatica Leaf Water, AHA (Glycolic Acid, Citrid Acid), Acetyl Glucosamine, Allantoin, Caffeine, PHA (Lactobionic Acid), BHA (Salix Alba (Willow) Bark Extract), Tocopherol, Penthenol, Melia Azadirachta Leaf dan Flower Extract, Citrid Acid, Salix Alba (Willow), Bark Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Lactobionic Acid, Gycollic Acid, Tocopherol, Betaine, Hydroxyacetophenone,  


Kemasan dalam N'PURE Cica Clear Pad



Sedikit saya ingin menguraikan mengenai beberapa manfaat dari Key Ingredients yang terkandung dalam N'PURE Cica Clear Pad :

Rosmarinus Officinalis Leaf Oil

Ingredient ini berfungsi untuk mengobati jerawat dan kondisi kulit yang berminyak. Selain itu dapat mencerahkan flek hitam juga noda pada kulit.

Organic Centella Asiatica Leaf Water

Bahan ini berfungsi sebagai pencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan

Allantoin

Kandungan yang terdapat di dalam allantoin mampu melindungi kulit dari luka ringan dan juga memiliki sifat antioksidan yang tinggi juga loh. Allantoin berfungsi merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit sehingga membantu mempertahankan kelembapan kulit.

Acetyl Glucosamine

Ingredient ini berfungsi meningkatkan produksi kolagen dan mempertahankan kemampuan kulit dalam mencegah dehidrasi. Selain itu pula Acetyl Glucosamine juga meningkatkan elastisitas kulit dan meningkatkan pengelupasan kulit dalam hal ini adalah kulit mati yang terdapat di wajah kita.


bentuk Cica Clear Pad



Nama Produk : N'PURE Cica Clear Pad 

Kemasan : Jar berwarna hijau

Harga : Rp. 129.000,-

Berat : 100 gram 

Isi : 30 Pieces

Cara Pakai N'PURE Cica Clear Pad 

Sebelum menggunakan N'PURE Cica Clear Pad, wajah kita bersihkan terlebih dahulu dengan toner maupun facial wash. Kalau saya pribadi selalu menggunakan facial wash untuk bersih maksimal. Ambil satu kapas exfoliasi N'PURE Cica Clear Pad lalu usap ke bagian wajah dan leher. Jangan sampai terkena area mata ya temans. Untuk pemakaiannya disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kalian yah.  

Setelah memakai N'PURE Cica Clear Pad, kalian tidak perlu lagi membasuhnya dengan air dan bisa langsung menggunakan make up lainnya sesuai kebutuhan. 

Before After Pakai Skin Care


Kesimpulan

Demikian ulasan singkat saya mengenai produk dari N'PURE yaitu Cica Clear Pad. Saya sangat merekomendasikan produk skincare ini untuk kalian para wanita yang memiliki kulit sensitif dan kusam. Karena saya pribadi sudah merasakan khasiat dari pemakaian N'PURE Cica Clear Pad secara teratur setiap tiga hari dalam seminggu.

Saya termasuk perempuan yang jarang peduli pada kulit wajah, namun semenjak N'PURE Cica Clear Pad hadir, saya jadi lebih aware terhadap kulit wajah. Apalagi di usia yang tidak muda lagi dimana kulit juga membutuhkan proses exfoliating untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Yuk, dapatkan produk N'PURE Cica Clear Pad di official store N'PURE dan beberapa market place lainnya seperti Tokopedia, Shopee maupun Lazada. Rasakan khasiatnya di wajah kalian. Setelah mendapat manfaatnya, saya ingin mengajak kalian untuk sharing di kolom komentar yah gaes.


Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

13 komentar untuk "Review N'PURE Cica Clear Pad "

  1. Wah aku penasaran banget deh kak sama brand ini ternyata lokal punya ya, pengen coba Npure yang Facial wash yang ada brush nya itu loh hehehe

    BalasHapus
  2. baru tahu kalo N'PURE brand lokal produk, mau coba ah karena pastinya cocok dengan kulit wajah perempuan Indonesia

    juga membantu meningkatkan perekonomian Indonesia

    BalasHapus
  3. wah perlu banget ini ya kak
    buat mengangkat sel sel kulit mati, biar wajah nggak kusam ya

    BalasHapus
  4. Produk lokal untuk perawatan wajah sekarang semakin beragam dan banyak pilihan sesuai kebutuhan kulit, seperti Npure Cica Clear ini. Praktis banget dan wajah jadi anti kusam.

    BalasHapus
  5. Ulasan yang menarik Mbak. So far, saya sudah pakai produk Npure toner centella asiatica. Sudah 3 botol repurchased, karena bagus banget untuk kulit berjerawat. Kalo clear pad ini juga ada kandungan centella-nya ya? Jadi penasaran

    BalasHapus
  6. Praktis banget ya untuk bersihin wajah. Yang jelas sih sangat bisa diandalkan dan tuntas bersihin wajah.
    Clear pad gini sangat cocok untuk orang seperti saya yang selalu lupa beli kapas lalu tahu-tahu sudah beberapa hari ga bersihin wajah dengan tuntas.

    BalasHapus
  7. Menjaga kelembaban kulit di alam tropis seperti Indonesia dibutuhkan. Produk iki komposisi pas, jangan lupa panduan penggunaan kesehatan.

    BalasHapus
  8. Facial wash N'pure ternyata lokal ya... Kalau dilihat dari namanya seperti ke barat-baratan. Kalau gitu yuk gunakan produk lokal, buat apa pake produk luar, lah produk lokal juga sudah keren ye kan...

    BalasHapus
  9. Aku sukaaakk dgn terobosan skincare brand lokal.
    membanggakan banget
    ingredientsnya jg bagus utk kulit wanita Asia ya

    BalasHapus
  10. Dukung selalu brand lokal kita menjadi idaman yang berkualitas, apalagi jadi banyak pilihan buat masyarakat. Meski yang itu daku belum pernah pakai mbak.

    BalasHapus
  11. NPURE fave aku banget sih, senang banget pas ngeluarin cica pad, aku juga pakai ini, praktis banget makenya tinggal usap, wajah langsung fresh hehe.

    BalasHapus
  12. Harga N'PURE Cica Clear Pad sangat terjangkau cuma 129K ya, tentu bisa jadi pembersih kulit yang lebih optimal. Pemakainya juga praktis ya. Rekomended banget untuk pembaca yang sedang membutuhkan produkN'PURE Cica Clear Pad.

    BalasHapus
  13. Wah maulah mbak aku coba N'Pure Cica Clear PAD karena kulit wajah ku nih gampang sekali kotor kena debu . Sepertinya kalau gunakan N'Pure Cica Clear PAD akan semakin bersih pastinya kulit wajah ku ini

    BalasHapus