Bumbu Nasi Kebuli yang Layak Jadi Rekomendasi Untuk Anda

Posting Komentar


Siapa yang suka makan nasi kebuli ? Kalau saya sih suka banget sama hidangan yang satu ini apalagi jika memasaknya menggunakan bumbu nasi kebuli yang direkomendasikan.

Nasi kebuli sendiri merupakan hidangan khas negara Timur Tengah namun diadaptasi oleh negara kita Indonesia.

Nasi kebuli merupakan hidangan yang mengutamakan cita rasa bumbu rempah yang khas.  Selain menggunakan campuran santan, nasi kebuli juga terdiri dari campuran daging kambing beserta kaldunya.

Menjelang hari raya Idul Fitri ini mungkin ada sebagian masyarakat yang berencana membuat menu hidangan baru yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Nah saya rekomendasikan kalian bisa memasak nasi kebuli ini sebagai hidangan hari raya. Namun jika masih bingung cara memasaknya maka jangan khawatir karena sekarang sudah ada Bumbu kebuli yang dijual di marketplace sehingga kita tidak perlu repot meraciknya sendiri.
Bumbu Nasi Kebuli
Sumber gambar : https://cairofood.id/

Bumbu Nasi Kebuli Untuk Stok di Dapur Anda

Terkadang sebagai ibu rumah tangga dan juga wanita pekerja kantoran saya suka bingun hendak masak apa untuk esok hari. Beruntungnya suami saya bukan tipe suami yang rewel jika istrinya tidak bisa memasak. Suami juga doyan hampir semua makanan dan buka tipe pemilih juga.

Namun saya sadar bahwa jika terlalu sering jajan makanan di luar juga tidak baik dari segi ekonomi dan juga kesehatan. Setelah banyak mencari tahu di internet mengenai bumbu jadi yang dapat dijadikan stok di dapur maka tiba-tiba saya melihat salah satu website yang menjual bumbu kebuli.

Nama websitenya dalah Cairo Food dan ternyata bumbu kebuli dari Cairo Food ini sudah menjadi langganan bagi beberapa hotel, restaurant maupun catering untuk digunakan sebagai bahan membuat nasi kebuli. 

Beberapa keistimewaan bumbu kebuli dari Cairo Food ini antara lain:
  1. Tanpa Pewarna
  2. Anti Kempal Alami
  3. Tanpa MSG
  4. Sudah Pasti Halal
  5. Tanpa Garam dan Gula
  6. Tanpa Bahan Pengawet
Dengan keistimewaan bumbu kebuli dari Cairo Food ini maka siapa coba yang tidak tertarik untuk mencobanya karena selain menyehatkan dengan tidak adanya pengawet, juga dikemas dalam wadah yang aman dengan perekat yang kuat sehingga apabila Anda bepergian membawa bumbu kebuli ini pun tidak perlu kuatir tumpah.

Bumbu Kebuli Membuat Nasi Kebuli di Hari Lebaran

Di moment lebaran tahun ini mungkin bagi Anda yang ingin memasak menu berbeda dibanding tahun lalu bisa nih mencoba Nasi kebuli dengan menggunakan bumbu kebuli dari Cairo Food. Dijamin keluarga bakal penasaran kok bisa seenak itu sih nasi kebulinya, hehehe.

Mumpung Lebaran masih sepuluh hari lagi, buruan pesan di marketplace deh bumbu kebulinya dan Anda bisa memilih kemasan karena ada 2 varian kemasan yaitu ukuran 100 gram dan 1 kilogram.

Wah, kalau saya sih bakal membeli bumbu kebuli kemasan 1 kilogram karena bisa untuk masak dalam porsi besar dan tentunya bisa awet disimpan untuk stok selama beberapa minggu ke depan. Biasanya kan sehabis lebaran beberapa hari banyak nih depot, warung makanan maupun restoran yang tutup sehingga memasak nasi kebuli bisa jadi alternatif nih.


Kesimpulan

Demikian ulasan singkat saya mengenai bumbu kebuli dari Cairo Food. Bagi Anda yang ingin memesan bumbu kebuli ini caranya cukup mudah yaitu bisa dibeli langsung di Lulu Hypermart, marketplace salah satunya Tokopedia maupun website resminya yaitu https://cairofood.id/

Tunggu apalagi, yuk belanja bumbu kebuli sekarang juga. Bisa buat hantaran lebaran juga lho ke keluarga maupun kerabat terdekat.


Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis
Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar