Penerbit Content Placement Indonesia yang Perlu Anda Ketahui

 
Content Placement Indonesia


Sebagai seorang blogger, kita perlu mengetahui penerbit content placement yang ada di Indonesia. Hal tersebut perlu untuk mencari peluang kerja freelance sebagai blogger maupun content writer. Tentunya kalian tidak mau donk karir sebagai blogger stagnan begini-begini saja tanpa ada perkembangan apapun.

Saya ingin bercerita sedikit mengenai karir di dunia blogging yang memasuki tahun kedua dimana saya beryukur memasuki tahun kedua ini cukup banyak tawaran yang masuk dalam rangka content placement, sponsored post, review produk sampai merambah pada jasa content writer.

Adapun tips dari saya untuk kalian yang ingin terjun ke dunia blogger antara lain:
  • Harus banyak bergaul menjalin relasi dengan para blogger 
  • Mengikuti beberapa akun media sosial yang berhubungan dengan dunia blog dan jasa content writer
  • Bergabung dengan komunitas blogger baik itu di grup whatsapp maupun media sosialnya
  • Jika mempunyai waktu lebih, usahakan untuk rutin mengikuti lomba menulis di blog
  • Rajin membaca agar menambah kualitas tulisan di blog kita.

Cara Cerdas Mendapatkan Cuan Melalui Penerbit Content Placement  

Zaman sekarang bekerja tidak harus identik dengan pergi ke kantor. Berada di rumah saja sambil mengasuh anak terutama untuk ibu rumah tangga namun berkesempatan menghasilkan uang adalah dambaan bagi hampir sebagian besar para ibu bekerja.

Salah satu cara menghasilkan pendapatan bagi seorang blogger adalah dengan bergabung bersama penerbit Content placement Indonesia

Salah satu penerbit content placement adalah unikbaca.com dimana memberikan peluang bagi blogger maupun content writer untuk berkarya dengan tulisan.

Adapun syarat bergabung dengan penerbit content placement tersebut adalah:
  1. Menghubungi nomor whatsapp yang tertera di salah satu menu di website unikbaca.com
  2. Mengirim artikel minimal 500 sampai 700 kata agar dapat terbaca oleh mesin pencari di Google.
  3. Untuk content placement disertai maksimal 2 backlink do follow. Tentunya backlink harus mengarah ke blog Anda agar blog tersebut semakin dikenal masyarakat.
  4. Artikel harus orisinil dan tidak mengandung unsur plagiarisme.
Selain menerima tulisan dari pelanggan dengan sistem content placement, unikbaca.com juga menerima jasa penulisan  review produk dari pelanggan. Kali ini pelanggan yang akan membayar sejumlah rate card yang telah ditentukan oleh unikbaca.com.

Apabila Anda memilili usaha yang ingin diulas dalam bentuk artikel, maka bisa mempercayakan kepada unikbaca.com agar usaha Anda memiliki value di mata masyarakat sebagai konsumen.

Untuk kalian yang berprofesi sebagai content writer juga bisa mengirim tulisan di unikbaca.com namun tidak perlu disertai dengan backlink do follow. Untuk rate card atau tarif yang diberikan unikbaca.com tertera di website dan Anda tinggal pilih ingin mengirim tulisan sebagai content writer atau sebagai blogger.


Kelebihan yang dimiliki oleh penerbit content placement unikbaca.com antara lain:
  1. Sudah tak diragukan lagi kredibilitasnya di mesin pencari Google.
  2. Harga yang bersaing dengan penerbit content placement lainnya.
  3. Ulasan yang dipublish pada website unikbaca.com juga akan dibagikan ke media sosial unikbaca.com yang memiliki pengikut ribuan sehingga produk Anda akan semakin dikenal oleh masyarakat luas.


Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat saya mengenai salah satu penerbit content placement Indonesia yang perlu Anda ketahui sebagai seorang blogger.

Jika ingin mencobanya bisa mengunjungi website yang telah saya sebutkan di atas. Ingat, bekerja itu tidah harus identik pergi ke kantor dan pulang larut malam. 

Temukan passion kalian sendiri di bidangnya ya!

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Penerbit Content Placement Indonesia yang Perlu Anda Ketahui"