Tempat Hipnoterapi Jogja yang Perlu Anda Ketahui

 
Hipnoterapi Jogja



Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit menceritakan mengenai tempat hipnoterapi Jogja yang perlu Anda ketahui. Selain berada di Yogyakarta juga tersebar di beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Bahkan di saat pandemi saat ini, hipnoterapi dapat dilakukan dengan jarak jauh tanpa Anda harus datang ke kliniknya.

Selain di Yogyakarta, terdapat juga hipnoterapi Solo, hipnoterapi Bandung, hipnoterapi Jakarta, hipnoterapi Semarang dan hipnoterapi Bekasi yang bisa Anda kunjungi jika ingin melakukan terapi.

Sebelum bercerita lebih lanjut, Anda pastinya sudah pernah mendengar apa itu hipnoterapi? Hipnoterapi sendiri merupakan suatu bentuk terapi yang menggunakan alam bawah sadar seseorang untuk berubah demi hidup yang lebih baik.

Hipnoterapi sendiri selain dilakukan dengan bantuan terapis, juga bisa dilakukan mandiri. Adapaun cara hipnoterapi dapat dijelaskan antara lain:
  • Dalam Posisi yang Nyaman
Posisi yang nyaman sangat penting untuk mendukung berhasilnya proses hipnoterapi yang Anda lakukan. Salah satu contoh posisi nyaman misalnya dengan duduk bersender ataupun tidur.
  • Kosongkan Pikiran Agar Rileks 
Sejatinya setiap manusia tidak lepas dari segala pikiran entah itu berat maupun ringan. Ketika menjalani hipnoterapi sbaiknya mengosongkan pikiran yang ada di dalam kepala agar proses hipnoterapi berjalan dengan baik. Misal seseorang yang sedang dalam tekanan depresi melakukan hipnoterapi maka akan diminta untuk melupakan sejenak masalah yang menghantuinya.
  • Posisi Menutup Mata
Untuk menghasilkan pikiran yang rileks maka seseorang diharapkan untuk menutup mata ketika sesi hipnoterapi berlangsung. Ketika menutup mata maka seseorang dapat fokus dengan terapi yang diberikan.
  • Hilangkan Ketegangan yang Ada Dalam Diri
Meskipun sudah menutup mata namun bisa jadi seseorang yang akan menjalani sesi hipnoterapi tetap tegang. Ingatlah bahwa Anda bukan sedang bermain roller coaster dimana menutup mata merupakan solusi untuk menghindari rasa takut. 

Manfaat hipnoterapi bagi sebagian orang akan efektif untuk menekan beberapa kesulitan yang terkait dalam aktivitas hidupnya. Beberapa dari manfaat hipnoterapi antara lain:
  1. Mengatasi Gangguan Tidur
  2. Menghilangkan kebiasaan merokok
  3. Membantu mengurangi obesitas
  4. Dan berbagai manfaat positif lainnya.

Untuk biaya hipnoterapi sendiri berbeda-beda antara klinik satu dengan lainnya, sehingga sebelum memutuskan untuk melakukan terapi ada baiknya Anda mencari tahu klinik yang benar-benar terpercaya dan sudah memiliki jam terbang tinggi.

ICH Hipnoterapi Sebagai Solusi Terapi Online

Untuk mendapatkan hasil maksimal ketika melakukan hipnoterapi, Anda bisa mengunjungi ICH Hipnoterapi yang berlokasi di Jogjakarta. ICH sendiri merupakan kepanjangan dari Indonesia Counseling and Hypnotherapy. Namun kita semua tahu bahwa pandemi menyebabkan hampir semua masyarakat tidak bisa pergi ke luar kota dengan leluasa.

Hipnoterapi jarak jauh merupakan terapi yang dilakukan dengan metode daring melalui telepon atau video call. Berikut hal yang perlu dipersiapkan untuk melakukan hipnoterapi secara online :
  1. Luangkan waktu kurang lebih 30 menit untuk terapi
  2. Sediakan ruangan yang nyaman agar tidak terganggu
  3. Posisi terbaik adalah dengan bersandar dan gunakan headset
  4. Jangan lupa untuk menyediakan kuota internet yang mencukupi selama proses hipnoterapi.
Di ICH Hipnoterapi sendiri memiliki program terapi online ata jarak jauh sebagai solusi di saat pandemi ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa buka websitenya di www.hipnoterapi.id dimana Anda bisa chat di fitur yang telah disediakan pada website tersebut. Atau jika Anda ingin segera direspon maka bisa menghubungi Customer Service melalui nomor Whatsapp yang tertera.

Di ICH Hipnoterapi Anda tidak perlu merisaukan biaya karena sebelum masuk ke sesi terapi biasanya akan ada konsultasi terlebih dahulu dan itu gratis alias tidak dipungut biaya.

Kesimpulan

Demikian penjelasan singkat saya tentang ICH Hipnoterapi. ICH Hipnoterapi sendiri sudah dipercaya menangani banyak pasien dan memiliki jam terbang cukup tinggi. Untuk Anda yang kebetulan sedang berada di Jogjakarta, tidak ada salahnya berkunjung ke ICH Hipnoterapi yang berada di :

Jl. Jogja Magelang KM 15,5 
Caturharjo Sleman
Yogyakarta

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Tempat Hipnoterapi Jogja yang Perlu Anda Ketahui"