Kredit Digital Sebagai Solusi Mempersiapkan Kelahiran Buah Hati

Posting Komentar
 
Kredit Digital Julo


Proses persalinan merupakan proses yang ditunggu-tunggu oleh calon Ibu dimanapun mereka berada. Namun apa yang terjadi ketika Hari Perkiraan Lahiran (HPL) meleset jauh dari yang diperkirakan dan dana untuk melahirkan pun belum siap dicairkan. Tentu calon ayah dan ibu akan menjadi bingung darimana harus mendapat dana untuk biaya persalinan sementara buah hati sudah hampir datang.

Adapun beberapa persiapan yang harus dilakukan pasutri menjelang persalinan antara lain:
  1. Mempersiapkan barang-barang perlengkapan bayi seperti baju, popok dan lain sebagainya.
  2. Menunjuk satu tempat rumah sakit atau klinik dimana istri akan melahirkan
  3. Mempersiapkan dana untuk kelahiran buah hati
Terkadang point nomor 3 ini yang biasanya meleset dari perkiraan pasangan suami istri dalam mempersiapkan kelahiran buah hati. Kalau hari perkiraan lahiran mundur sih tidak apa-apa yah karena kemungkinan dana melahirkan sudah dipersiapkan.

Lalu bagaimana jika ternyata buah hati yang dinanti-nanti maju hari kelahirannya, sedangkan dana yang sedang dipersiapkan oleh calon ayah dan ibu justru belum terkumpul sepenuhnya. Ditambah lagi jika ternyata calon ibu harus menjalani operasi dimana tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Disinilah perlunya kredit digital ada di smartphone calon ayah dan ibu jika sewaktu-waktu peristiwa yang saya ceritakan di atas terjadi. Kredit digital sendiri merupakan suatu platform pinjaman tanpa perlu menyiapkan persyaratan yang detail dan pengajuannya pun mudah sekali.

Anda cukup mengunduh aplikasi kredit digital yang ada di smartphone melalui Google Play Store dan lengkapi data berupa nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP) kemudian lakukan verifikasi data.

Setelah berhasil melakukan verifikasi data, kredit digital akan langsung siap digunakan. Nah, kali ini saya ingin memperkenalkan kepada calon ayah dan ibu, salah satu lembaga fintech lending Indonesia yang keberadaannya sudah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan tentu saja memiliki legalitas yang sah.

Adapun nama lembaga fintech tersebut bernama JULO yang sudah memiliki izin dari OJK sejak bulan Mei tahun 2020. Kredit digital yang disediakan oleh JULO maksimal bisa mencapai Rp. 15.000.000,- sehingga ayah dan ibu tidak perlu khawatir ketika buah hati lahir di luar perkiraan yang disebutkan oleh dokter.

Keunggulan Menggunakan Kredit Digital JULO

Sebagai seorang konsumen tentu kita harus mengetahui sebelum memutuskan untuk menggunakan kredit digital dari lembaga Fintech tersebut. 

Kali ini saya ingin mengulas sedikit fitur yang bisa Anda dapatkan ketika sudah mengunduh aplikasi JULO di smartphone. Fitur tersebut antara lain:
  • Pembayaran anguran kredit dalam cicilan bulanan
  • Bisa digunakan untuk berbagai macam pembayaran seperti bayar tagihan, transaksi E-commerce bahkan Anda juga bisa melakukan transfer dana lho.
  • Jika pinjaman telah selesai, maka dapat melakukan pengajuan ulang kembali jika membutuhkan kredit digital.
Sebagai informasi tambahan, kredit digital JULO juga memberikan pilihan dalam cicilan pinjaman apakah ingin melakukan pembayaran selama 3 bulan, 4 bulan, 5 bulan, 6 bulan, 7 bahkan 8 bulan. Sangat meringankan kita sebagai konsumen bukan!

Kesimpulan

Bagaimana setelah membaca uraian saya mengenai kelebihan JULO beserta fitur yang ditawarkan? Tentu ayah dan ibu tidak perlu merasa kuatir mempersiapkan kelahiran buah hati karena krediti digital ada dalam genggaman sehingga sewaktu-waktu membutuhkan maka dana bisa segera cair.

Selama bulan April 2021 ini kredit digital JULO  memberikan cashback sebesar Rp. 20.000 bagi kalian pengguna baru JULO. Caranya cukup mudah yaitu kalian bisa gunakan kode referral ADAJULO sampai dengan 30 April 2021. Jangan lupa, cashback diberikan pada saat pinjaman cair yah.

Tunggu apa lagi, segera download applikasi JULO di smartphone Anda sekarang juga!

Mariatanjungmenulis
Mariatanjungmenulis
Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi saya via email mariatanjung81@gmail.com atau direct message via Instagram @mariatanjungmenulis

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar