Shinjumi Vita Milky : Minuman Serbuk Untuk Kulit Makin Glowing

 


Shinjumi Vita Milky Strawberry

Sebagai seorang perempuan tentu ingin tampil cantik maksimal baik itu di luar rumah maupun ketika di rumah saja. Tak terkecuali dengan saya pribadi yang juga ingin tampil cantik walau mungkin usia sudah tidak muda lagi.

Salah satu area sensitif yang menurut saya saat ini menurun fungsinya dikarenakan usia adalah kulit wajah. Tidak dipungkiri lagi kulit wajah memegang peranan penting dalam menjaga penampilan karena yang dilihat pertama kali saat bertemu orang lain tentu saja wajah. 

Apa jadinya jika kulit wajah nampak kusam sementara kita lebih banyak berada di luar rumah karena bekerja dan juga banyak beremu dengan orang banyak. Tentu ada rasa insecure donk manakala mendapati wajah nampak tak terawat.


Shinjumi Vita Milky isi 15 sachet


Review Shinjumi Vita Milky


Shinjumi Vita Milky merupakan suplemen kesehatan untuk kulit dan tubuh yang berbentuk powder. Minuman ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memberi manfaat kesehatan bagi kulit dan tubuh. 

Shinjumi Vita Milky sendiri terdiri dari 3 varian antara lain:
  1. Vita Milky Strawberry
  2. Vita Milky Mango
  3. Vita Milky Date Palm
Kali ini saya mencoba varian Vita Milky Mango yang menurut saya pribadi rasanya cukup enak. Ada aroma mangga yang segar, 1 pack Vita Milky Mango berisi 15 sachet dan jika rutin kalian minum setiap hari maka akan terasa khasiatnya dalam waktu 15 hari.

Manfaat utama dari Vita Milky antara lain:
  • Mencerahkan Kulit
  • Atasi Pigmentasi
  • Mengontrol Nafsu Makan
  • Memberikan Hidrasi
  • Memperbaiki Kulit Luar
  • Menekan Formasi Melanin


Shinjumi Vita Milky


Adapun bahan utama dari Vita Milky ini antara lain:
  • L Cysteine
L Cystine membantu mengurangi kerusakan DNA akibat sinar UV, membantu menjaga kulit tampak awet muda. L Cysteine sendiri sebenarnya merupakan protein dalam tubuh manusia dimana ditemukan di beta keratin. Beta keratin sendiri merupakan protein utama di kuku, rambut dan kulit.

Kandungan L Cysteine dalam Vita Milky tentu akan memperlambat proses penuaan karena memiliki peran dalam detoksifikasi tubuh manusia. 
  • Gum Arabic
Gum Arabic sendiri berfungsi untuk memperbaiki sistem pencernaan dan mengurangi nafsu makan sambil meningkatkan energi. Cocok banget nih untuk saya yang kadang nafsu makannya sulit dikontrol, hehehe.

Selain itu Gum Arabic memiliki kandungan prebiotok yang tinggi dan juga mengandung asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh. 
  • Tomato Extract
Seperti yang kita ketahui bahwa tomat merupakan salah satu buah yang sangat bagus untuk kulit kita. Nutrisi yang terkandung di dalamnya kaya akan mineral, vitamin A, B dan C. Bahan dari Vita Milky yang satu ini berfungsi untuk perlindungan terhadap radiasi ultraviolet (UV) yang berbahaya.

Tomat juga memiliki antioksidan yang tinggi yang dapat mengencangkan kulit dan menagkal radikal bebas dalam tubuh. Untuk kalian yang dalam proses penyembuhan, tomat juga bagus lho mempercepat penyembuhan akibat sakit yang sedang diderita.
  • Fig Extract
Fig Extract berfungsi untuk meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi kulit kering dan menjadikannya menjadi lebih kencang, termasuk kulit kita yang rawan kemerahan.

Shinjumi Vita Milky Aman dan Halal

Tak lupa juga saya ingin menambahkan bahwa Shinjumi Vita Milky sudah memiliki sertifikasi halal dari Kementrian di Malaysia sehingga umat Muslim yang ada di Indonesia tak perlu khawatir ketika hendak mengonsumsinya.

Selain itu juga Shinjumi Vita Milky telah mendapat Sertifikasi MeSTI dari Kementrian Kesehatan Malaysia dimana melalui sertifikasi ini tempat pembuatan makanan akan dipandu dalam mengembangkan dan melaksanakan Program Jaminan Keamanan Pangan (PJKM) sebelum diberi pengakuan atau pengesahan.



Kesimpulan

Demikian review singkat saya mengenai manfaat mengonsumsi Shinjumi Vita Milky bagi kalian yang tetap ingin kulit wajah terjaga kesehatannya dan juga imunitasnya kuat khususnya dalam menghadapi bulan puasa yang sedang panas-panasnya di Surabaya ini.

Shinjumi Vita Milky dapat dibeli dengan mudah di marketplace Shopee. Harga normalnya yaitu Rp. 300.000,- namun sampai saat ini sedang ada promo diskon sampai 50% sehingga kalian cukup membayar separuh harga saja.

Jadi tunggu apa lagi, segera buat pesanan di Shopee ya gaes dan dapatkan khasiat setelah mengonsumsi Shinjumi Vita Milky. Yuk bagikan pengalaman kalian setelah mengonsumsi Shinjumi Vita Milky di kolom komentar yaaa....

Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

Posting Komentar untuk "Shinjumi Vita Milky : Minuman Serbuk Untuk Kulit Makin Glowing"