Layanan Endorse Youtube: Pakai Mediareview.ID Aja!

 

Layanan Endorse Youtube
Source: Mediareview.Id


Apa yang terpikir oleh Anda ketika mendengar layanan endorse Youtube? Mungkin  sedikit bingung juga nih, apa sih arti dari endorse Youtube itu sendiri. Endorse merupakan kata dari Bahasa Inggris yang memiliki arti pengesahan atau dukungan. Seiring berjalannya waktu kata endorse sendiri mulai digunakan di beberapa kalangan pengguna media sosial.

Endorse sendiri memiliki arti kegiatan memperkenalkan suatu produk atau jasa pihak pertama dengan menggunakan pihak kedua sebagai pengiklan atau reviewer. Endorse pada umumnya dilakukan melalui media sosial sebut saja Instagram dimana akan menampilkan sosok influencer yang memiliki follower dalam jumlah besar akan memperkenalkan produk yang sudah dipakainya dan mengajak followernya untuk menggunakan produk serupa.

Tak hanya Instagram, rupanya media sosial lain seperti Youtube juga banyak menampilkan endorse suatu produk ataupun jasa yang ditawarkan melalui channel yang dimiliki oleh seorang vlogger. 

Keberadaan vlogger saat ini dapat dikatakan sebagai profesi yang menjanjikan apabila dilakukan dengan kesungguhan hati serta memiliki konsep dalam menghasilkan suatu tayangan video. 

Kita lihat sekarang ini banyak bermunculan vlogger-vlogger baru di Youtube dengan mengusung tema yang sedang kekinian, sebut saja kuliner, travelling maupun kecantikan. Siapa yang tidak kenal dengan Ini Vindy, seorang beauty vlogger yang tinggal di kota Malang, Jawa Timur yang sekarang sudah memiliki subscriber Youtube lebih dari 1juta penonton. Walau berada di kota yang terbilang bukan kota besar namun Ini Vindy mampu menghipnotis subscribernya untuk menonton tutorial make up yang diunggah dalam channel Youtubenya.

Hingga akhirnya mulai muncul jasa layanan endorse Youtube bagi para pemilik channel dalam rangka memperkenalkan produk atau jasa milik brand tertentu. Platform yang saya ketahui dalam memberikan layanan endorse Youtube adalah Mediareview.id dimana memberikan kesempatan kepada para vlogger yang ingin menghasilkan cuan namun belum tahu bagaimana mengoptimasi akun Youtube mereka.

Berkenalan Dengan Mediareview.id: Layanan Endorse Youtube yang Patut Dicoba

Mediareview.id hadir di Indonesia sebagai penyedia jasa promosi di Youtube yang berfungsi sebagai perantara antara vlogger dan pemiliki brand suatu produk atau jasa yang berminat untuk mengiklankan produk mereka kepada para vlogger yang ditunjuk. 

Keuntungan ketika menggunakan layanan endorse Youtube di Mediareview.id antara lain:
  • Bagi pemilik channel akun Youtube 
Vlogger yang memang serius menggunakan channel Youtube sebagai ladang penghasilan maka dengan bergabung di Mediareview.id tentu saja akan mendapat cuan jika mempromosikan bisnis yang dimiliki oleh pengiklan. Apalagi di Mediareview.id, seorang vlogger yang memiliki subscriber banyak akan mendapatkan harga yang tinggi.
  • Bagi pengiklan 
Pengiklan dalam hal ini adalah pemilik bisnis yang akan membeli layanan endorese Youtube kepada vlogger akan mendapatkan benefit yaitu dapat meningkatkan penjualan dari produknya, meningkatkan jumlah traffic pengunjung website atau channel media sosial brand tersebut dan berbagai keuntungan lain yang tentu saja berhubungan dengan peningkatan omset bisnis. 

Beberapa keuntungan yang didapat ketika bergabung dengan Mediareview.id antara lain:
  1. Terpercaya karena pemasang iklan dapat mengetahui terlebih dahulu channel Youtube yang akan dipilih untuk mengendorse bisnis yang dimilikinya.
  2. Harga yang transparan antara kedua belah pihak yaitu antara pemilik channel Youtube dan juga pengiklan.
  3. Bagi para vlogger, keberadaan Mediareview.id sangat bermanfaat dalam memberikan penghasilan dan tentu saja channel Youtube para vlogger tersebut akan banyak berisi tontonan yang informatif bagi subscribernya.

Penutup

Demikian review singkat saya mengenai Mediareview.id dan manfaatnya bagi pebisnis dan juga vlogger. Selain dapat menghasilkan cuan bagi para vlogger, Mediareview.id juga menjadi peluang bagi para pebisnis untuk meningkatkan omzet penjualan dengan mengendorse vlogger pilihan.

Yuk, segera daftar dan jadi bagian dari Mediareview.id untuk omset usaha yang lebih baik dan tentu saja menghasilkan cuan untuk para vlogger.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

19 komentar untuk "Layanan Endorse Youtube: Pakai Mediareview.ID Aja!"

  1. Sebagaimana layanan endorse via Instagram dan Twitter lewat buzzer, saya baru tahu ternyata YouTube juga ada ya. Mediareview.id salah satunya. Vlogger-vlogger yang butuh viewers dalam jumlah tertentu, untuk kepentingan endorsement, bisa pakai jasa ini.

    BalasHapus
  2. Wahhh ini para content creator auto berbinaarrr dgn adanya layanan semacam ini

    Keren buanget mb Maria.
    Bisa bermanfaat juga utk para pemilik brand ye kannn

    BalasHapus
  3. Adanya mediareview.id ini Ngin segar nih untuk para vlogger ya. Bisa makin maksimal dalam menjalankan job dan mendapatkan dukungan penuh dari pihak yang satu visi.

    BalasHapus
  4. Wah bagus nih Mbak, saya baru tau ada Mediareview.id, yang bisa menjembatani content creator dan pengiklan
    Karena sebagai content creator kita sering gak paham marketing

    BalasHapus
  5. Aku udah bikin akun di sini. Jadi penasaran nih, kira2 bakal dapat endorse apa, ya.

    BalasHapus
  6. wah mayan ya ini bisa buat optimasi YouTube ya mbak
    bisa nih aku coba, pengen juga jadi vlogger

    BalasHapus
  7. peluang mendapatkan penghasilan lewat platform digital makin banyak aja ya, nggak cuma lewat tulisan tapi juga visual lewat platform youtube. Youtuber mesti tahu mediareview nih, bisa cari banyak peluang di sana

    BalasHapus
  8. Wah boleh juga nih ada endorse YouTube. Jadi bisa promoin bisnis lewat Mediareview.id. Coba saya nanti infoin deh ke yang punya bisnis online biar terbantu dengan jasa endorse YouTube ini.

    BalasHapus
  9. Lagi pengen ngembangin youtube nih... Kayaknya jadi pengen coba jasa mediareview.. Siapa tahu bisa lebih rame juga nih Youtubeku

    BalasHapus
  10. Oh ini peluang untuk yutuber, wah aku baru tahu ada layanan endorse. Patut dicoba nih kalau udah punya yutub hehe

    BalasHapus
  11. Wah membantu sekali ini ada layanan untuk menambah pageview Youtube sehingga bisa memancing orang lain untuk ikut like share atau komentar. Bagus nih ada Mediareview.id bisa membantu bisnis juga dll bagi pengusaha atau entertainment.

    BalasHapus
  12. Menarik sekali ini, selain dapat menghasilkan cuan, Mediareview id juga menjadi peluang bagi para pebisnis untuk meningkatkan omzet penjualan dengan mengendorse vlogger pilihan. Bisa nambah pundi-pundi nih!

    BalasHapus
  13. menarik sekali yaa ini, jadi wadah untuk para vlogger nih yang mau nambah income dan pastinya klien jg bs punya database vlogger yang oke2 disini

    BalasHapus
  14. Sekudet itu aku ternyata baru tau ada mediareviewer.id buat para vlogger dan pengusaha bertemu. Keren sih jadi sama-sama simbiosis dan saling memgembangkan jadinya 👍

    BalasHapus
  15. Jadi kepengen utek utek YouTube lagi, udah lama ga aktif di YouTube hehe. Lumayan nih optimasi YouTube

    BalasHapus
  16. Jadi pengen serius ngonten di YT nih kalo gini, lumayan kan kalo bisa dapat cuan dari semua sosmed bisa buat nambah uang jajan

    BalasHapus
  17. Di sini, pembuat konten Youtube dan pencarinya bisa bertemu dan saling menjajaki kerjasama ya. Praktis dan tepat tempat.
    Saya belum fokus ke Youtube. Terlalu banyak waktu yang dibutuhkan untuk membuat kontennya.

    BalasHapus
  18. Aku suka bikin video tapi belum konsisten juga jadi ya nggak berani berharap dapat penghasilan dari sana, hihihi ... Baru tahu loh ada yang namanya layanan endorse youtube kayak begini. Tapi simbiosisnya memang mutualisme tuh ya, sama-sama diuntungkan.

    BalasHapus
  19. Saya padahal sudah punya nih akun yutub yang sudah terhubung dengan adsense tapi kadang suka males buat take video dan edit nya hehe.

    BalasHapus