Cek Ongkos Kirim di BukuWarung

Cek Ongkos Kirim


Bagi Anda yang terbiasa berbelanja secara online, tentu membutuhkan aplikasi untuk bisa mengecek ongkir. Supaya Anda mengetahui berapa total belanja Anda jika sudah mengetahui besaran ongkos kirimnya. Kini, Anda bisa mengeceknya langsung di https://bukuwarung.com/cek-ongkir/.

Aplikasi BukuWarung memang sangat multifungsi, tak hanya digunakan untuk catatan keuangan saja tapi aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mengecek ongkos kirim pengiriman saat berbelanja. Perangkat yang satu ini memang sangat membantu para pelaku UMKM karena sangat praktis dan hemat.

Promo Free Ongkir Saat Berbelanja Online

Para pengelola bisnis atau usaha online, biasanya aan menerapkan free ongkir untuk menarik minat pembeli agar mereka membeli produk barang/jasa yang dijual. Hampir semua pemilik bisnis online tentu pernah menerapkan gratis ongkir tersebut.

Promo free ongkir memang sudah terbukti efektif, untuk meningkatkan penjualan atau bisnis tertentu. Banyak kasus jumlah ongkir yang lebih mahal dibanding harga barang yang dibeli, dan biasanya pembeli akan berpikir dua kali jika kasusnya seperti iyu.

Namun lain halnya jika penjual memberikan gratis ongkir, maka calon pembeli akan memutuskan untuk membeli barang tersebut. Pembeli hanya perlu membayar barangnya saja, tanpa membayar ongkir.

Itulah sebabnya promo gratis ongkir ini sangat bermanfaat dan menarik bagi para pembeli. Bahkan promo ini sangat memenangkan pasar jual beli online. Untuk bisa memberikan free ongkir, sebagai penjual Anda bisa bergabung dengan marketplace yang memiliki fasilitas tersebut.

Kebijakan itu tak hanya menguntungkan pembeli, tapi juga Anda sebagai penjual apalagi jika penjualan bisa meningkat. Untuk menerapkan jenis promo ini, Anda juga harus tetap menerapkan syarat dan ketentuan agar tidak mengalami kerugian.

Mengecek Ongkir di Aplikasi BukuWarung

Kini, BukuWarung juga sudah dilengkapi dengan fasilitas mengecek ongkos kirim. Hal ini juga akan sangat menguntungkan, bagi para penjual maupun pembeli. Apalagi cara mengeceknya juga mudah sekali yaitu Anda tinggal masukkan kota asal dan tujuan kemudian bobot barang  yang dikirim.

Jika alamat yang dimasukkan tepat, maka hasilnya akan keluar berapa ongkir yang harus dibayar. Anda tidak perlu khawatir jika mengecek ongkir di aplikasi BukuWarung, karena harga yang tertera di sana adalah harga terbaru dan selalu update.

Walaupun jika nanti terdapat perubahan harga, nanti di sana akan langsung ducantumkan berapa harga ongkir yang sudah berubah. Itulah sebabnya banyak orang yang nyaman menggunakan aplikasi ini karena fitur yang fasilitasnya yang lengkap.

Fitur lainnya yang bisa Anda nikmati di aplikasi ini diantaranya yaitu aplikasi transfer uang lewat HP. Misalnya ketika Anda melakukan pembayaran di BukuWarung melalui e-banking dan m-banking, atau melalui dompet digital.

Berbagai kemudahan leyanan di aplikasi  BukuWarung terus ditingkatkan, untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna. Maka unduh aplikasinya sekarang juga di Playstore dan rasakan manfaatnya secara langsung.

Bisnis yang Anda kelola saat ini juga akan menjadi lebih maju, jika dibantu oleh aplikasi BukuWarung tersebut.
Blogger Surabaya
Blogger Surabaya Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini menerima kerjasama Content Placement. Jika ingin bekerjasama silahkan hubungi via email mariatanjung7@gmail.com

11 komentar untuk "Cek Ongkos Kirim di BukuWarung"

  1. Bukuwarung multifungsi ya. Bukan sekedar cek ongkir doang.

    BalasHapus
  2. Bahagianya kalo ada aplikasi yang membantu UMKM agar lebih maju dan berkembang.

    BalasHapus
  3. iklannya sering nongol di di medsosku, ternyata selain melakukan pembukuan juga bisa mengecek ongkir yaa, cocoklah jadi makin praktis, nggak perlu ngecek ngecek lagi ya

    BalasHapus
  4. Ehh? di buku warung pun bisa cek ongkos kirim ya mbaa. asiik bangett fiturnya lengkap <3

    BalasHapus
  5. Pelaku usaha UMKM sekarang banyak tertolong ya dengan adanya pinjol hingga aplikasi marketplace seperti bukuwarung. Udah gitu fitur dan program nya lengkap, benar benar membantu naikin sales UMKM ya. Termasuk soal free ongkir ini. Aku auto kepo ah mau cari tau buat olshop ku

    BalasHapus
  6. Wah bisa jg yaaa.. keren nih aplikasi buku warunf bisa diandalkan dooong

    BalasHapus
  7. keren banget ada fitur cek ongkos kirim segala di aplikasi bukuwarung

    BalasHapus
  8. Aplikasi buku warung baru aku dengar ini Mbak, ternyata buku warung multifungsi iya, tdk hanya melakukan pencatatan keuangan ya,tpi dapat mengecek ongkos kirim melalui buku warung.

    BalasHapus
  9. Manfaatnya banyak banget ya buku warung ini. Aku jadi pengen nyobain fitur2 kerennya nih biar pembukuanku jadi tertata.

    BalasHapus
  10. Aku kenalin ke suami soal buku warung ini ah, di rumah kebetulan ada warung mertua siapa tahu bisa membantu dalam mengelola keuangannya dan di rumah suami juga jualan online souvenir mbak. Makasih informasinya mba

    BalasHapus
  11. Ternyata mutlifungsi ya buku warung smpe bisa buat transfer, ak kira cm sebatas buat catatan, dan ternyata jauh lebih banyak fungsinya. Keren banget deh fitur - fiturnya.

    BalasHapus